My Writings. My Thoughts.

Jual Koleksi Fashion Dari Kloset Pribadi? Di Clozette Indonesia Bisa, Loh!

// April 21st, 2014 // No Comments » // brand, my journey

Pernah ngalamin shopaholic, pengen baju ini..pengen baju itu..ngikutin trend fashion ini..trend fashion itu..sampai nggak sadar  kloset & lemari pakaian sudah membludak isinya, lalu bingung gimana ngaturnya? Kayaknya banyak banget cewek yang ngalamin semacam ini deh, termasuk saya. haha. Akhirnya kalau nggak disumbangkan, ya dijual. But where?

7 yang Bakal Dilakukan Kalau Menang Road to Ibiza Final 2014

// April 20th, 2014 // No Comments » // brand, competition

Apa yang lo inget kalau denger ‘Ibiza’? Partyyyyy!!!! Yay! Partyyyy!!!! Apa yang bakal lo lakukan kalau dapet kesempatan jalan-jalan ke Ibiza pas weekend bareng Heineken buat ngerayain UEFA Champions League (UCL)? Nonton bareng Final UCL di Ibiza donk!! Dan pastinya…..partyyyyy all night long!!!!

Terpilih Sebagai Ambassador Clozettedaily, Seru!

// March 31st, 2014 // No Comments » // brand, competition, lifestyle

Akhir-akhir ini ada kebiasaan baru yang menantang dan seru! Tiap hari gugah foto outfit, dandanan wajah dan rambut, atau shopping stuff ke satu jejaring sosial fashion. Ceritanya, sejak Februari lalu, saya terpilih jadi 2014 Clozette Daily Ambassadors! Yayy \o/

Jadi Juri CodeForVote, Coding Demi Pemilu yang Lebih Baik

// March 27th, 2014 // No Comments » // competition, marketing communication, my story

Sudah siap sama pilihan kamu di Pemilu nanti? Udah tahu banget mereka yang bakal dipilih, atau tahu aja? Atau nggak tahu sama sekali? Kebanyakan sih jawabannya yang terakhir, termasuk saya. Awam banget dengan mereka yang gambarnya terpampang di kertas Pemilu. So, mungkin kontes satu ini bisa jadi solusinya! Dan, kebetulan saya jadi salah satu jurinya [...]

Terpilih Sebagai Ambassador Clozettedaily.com

// March 5th, 2014 // No Comments » // brand, lifestyle

Kalau nggak narsis, nggak eksis! Dulu kalimat itu sempat booming saat awal-awal social media naik daun. Sekarang, jaman foto selfie bertebaran, kalau nggak narsis, jadi ketinggalan jaman banget yak?! Fashion blogger yang siap memandu style kamu buat narsis pun sudah banyak banget. I know nothing about fashion. I just feel it. Saya suka banget nonton [...]

Fashion Week Bikin Percaya Indonesia!

// February 16th, 2014 // No Comments » // lifestyle, marketing communication

Apa yang paling menyenangkan tiap hadiri fashion week di Indonesia? Bangga! Iya, bangga lihat rancangan-rancangan desainer Indonesia, khususnya desainer-desainer mudanya! They give us a hope. Beri harapan bahwa fashion Indonesia pasti mampu bersaing dengan fashion international  

browse more stories

My videos. Featured videos.