5 Alasan Mengapa Memilih Pembalut Charm Cooling Fresh

Sensasi Dingin Pembalut Charm Cooling Fresh

Menstruasi sering jadi alasan timbulnya bete. Cewek emosi pasti lagi PMS, katanya. PMS tidak pernah jadi alasan saya bete, tuh. Bukan PMS-nya yang bikin bete, tapi rasa pengap dan bocornya! Itu yang bikin gerah, nggak nyaman banget. So, saya selalu cari pembalut yang paham kondisi ini, dan ketemu, deh, sama Charm Cooling Fresh yang ada sensasi dingin-nya, wangi segar, bikin bebas pengap, bebas gerah, dan mencegah bau amis! Sensasi Dingin? Ya! Ini review-nya.

Solusi Masalah Menstruasi dari Pembalut Charm Cooling Fresh

So far menstruasi saya teratur setiap bulan, so, ini pertanda kalau organ kewanitaan saya cukup sehat. Tapi kadang sedikit, kadang banyak banget, tergantung kondisi fisik atau mungkin juga psikis. Tapi alhamdulillah, menstruasi saya nggak terlalu bikin mood yang naik turun, aka nggak pernah komplain soal PMS. Kalau emosi, mah, ya karena memang ada penyebab yang nyata. Kadang, sih, merasakan nyeri perut bagian bawah atau pinggang, tapi tidak sering. Perubahan mood juga, tetapi tidak terlalu mempengaruhi, kecuali kalau nyeri, dan bukan yang tiba-tiba melow atau baper.

Yang mengganggu saya saat menstruasi itu lebih ke soal tidak nyaman karena lembap, pengap, bau amis darah, bocor gara-gara pembalut yang tidak bisa menampung banyaknya darah atau pembalut gerak-gerak, tidak menempel erat di celana.

Ya, beberapa pembalut memang nggak solutif saat volume darah lagi banyak-banyaknya. Itu bikin Kita sibuk harus rajin mengganti pembalut. Belum lagi di Indonesia cuacanya panas jadi makin bikin gerah, karena area kewanitaan akan pengap, lembab, dan  timbul gatal, bikin nggak nyaman beraktivitas. Yes, pembalutnya yang malah bikin gatal karena pengap. Lebih-lebih lagi kalau tercium aroma amis darah. Oh no, nggak enak banget!

Akhir-akhir ini saya pakai pembalut Charm Cooling Fresh. Awalnya saya tertarik karena ‘cooling fresh’-nya. Oh, ini solusi masalah pengap! Begitu pikir saya. Dicoba, lah.

Sensasi Dingin Pembalut Charm Cooling Fresh

Bagaimana Rasanya Saat Pertama Kali Mencoba Charm Cooling Fresh?

Charm Cooling Fresh ini beda dengan Pembalut lainnya karena mengandung ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan dan wangi segar alami.

Pertama kali mencoba pembalut Charm Cooling Fresh, sensasi dingin di pembalutnya bikin nyaman! Kalau ada yang bilang kaget saat pertama kali merasakan sensasi cool mint-nya, saya, sih, nggak. Nyaman aja, nggak terlalu dingin di awal, artinya..nggak bikin shock. Justru lebih berasa setelah digunakan beberapa jam. Karena permasalahan haid saya seputar pengap yang bikin gatal, so, Pembalut dingin adalah solusi!

Sensasi Dingin Pembalut Charm Cooling Fresh

5 Alasan untuk Memilih Charm Cooling Fresh

 1.Sensasi dingin selama menggunakan pembalut Charm Cooling Fresh bikin nyaman banget. Saat dikenakan, yang berasa hanya sensasi segar, so, nggak bikin shock dinginnya. Sensasi dingin cool mint baru terasa banget saat buka celana untuk buang air kecil atau saat area kewanitaan dibasuh dengan air, misalnya.
Bahkan karena segarnya, jadi nggak terlalu berasa saat darah sedang keluar. Tahu-tahu sudah penuh saja.

2.Wangi Segar

Wangi dari Charm Cooling Fresh ini soft banget, bukan wangi yang keras. Wanginya bikin bau anyir atau amis darah tidak tercium, loh. 

3. Bebas dari gatal-gatal di area kewanitaan dan tidak menimbulkan iritasi.
Saat menstruasi, pengap adalah masalah yang umum, bukan? Kondisi pengap ini dapat menyebabkan terjadinya lembab yang memicu tumbuhnya bakteri. Bakteri ini yang menyebabkan bau amis atau tidak sedap, juga rasa gatal. Area kewanitaan pun cenderung lebih sensitif, jadi kadang timbul gatal, iritasi, atau bahkan alergi.

Tapi saat memakai Charm Cooling Fresh ini, tidak ada Iritasi atau gatal di area kewanitaan, karena pengapnya hilang berganti sensasi segar.

Pembalut dingin ini permukaannya juga halus jadi nggak bikin iritasi, bahkan saat area kewanitaan lagi lembab-lembabnya. Tapi kelembabannya pun berkurang karena pembalut Charm Cooling Fresh ini daya serapnya tinggi, lapisannya menyerap sempurna, jadi berasa kering, darah tidak menggumpal dan bocor saat volumenya lagi banyak.

Sensasi Dingin Pembalut Charm Cooling Fresh

 4.Ukurannya tipis.
Nyaman untuk dikenakan dengan celana ketat sekalipun, karena tidak menonjol bentuknya. Selain tipis, juga berpori, jadi seperti mengenakan panty liners saja, karena tipis, ringan, dan kering.

 5.Aman digunakan
Sejauh ini tidak ada komplain dari saya. So, menurut saya pembalut ini aman dipakai, karena:
*Tidak menimbulkan iritasi.
Cepat menyerap, jadi nggak bikin darah menggumpal atau basah, permukaan kering bikin nyaman, bebas pengap dan bebas gerah, jadi nggak bikin gatal dan iritasi.
*Tidak memicu alergi
Wanginya tidak keras. Bahkan buat saya yang nggak tahan wangi berlebihan di tissue atau sabun pun, nggak terganggu dengan aroma wanginya yang soft banget. So far, nggak bikin alergi muncul.

Penasaran nyamannya? Cobain sendiri Pembalut daun mint ini, donk.

Sensasi Dingin Pembalut Charm Cooling Fresh

Charm Cooling Fresh hadir dalam ukuran panjang 23 cm dengan sayap dan tanpa sayap (isi 16 pads); ukuran panjang 26 cm dengan sayap (isi 20 pads); 29 cm dengan sayap (isi 10 pads); 35 cm dengan sayap (isi 8 pads).

Pembalut charm ini bisa dibeli di minimarket, seperti Indomaret atau Alfamart, atau melalui shoppee.

Untuk info lebih lengkap soal produk dan info event serta update seru lainnya, ikuti social media resmi Charm di:
• Facebook : CharmIdn
• Instagram: @charmidn
• Website: http://www.charm.co.id/

Selamat mencoba 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *