6 Alasan yang Bikin Kamu Harus Kunjungi GBK Mandiri I See Fest

GBK Mandiri I See Fest

Baru kali  ini kalap dan ketagihan datang ke urban Festival! Beneran, deh, ini festival paling besar dan paling mengakomodir berbagai segmen warga Jakarta, dari anak muda, remaja, keluarga, hingga anak-anak. Plus, mengakomodir shopaholic pencari diskon besar-besaran! Gila aja diskonnya sampai 90%! Festival yang saya maksud adalah GBK Mandiri I See Fest yang kekinian banget acaranya!

GBK Mandiri I See Fest, Festival Outdoor Terbesar di Indonesia

Yes, Mandiri Indonesia Senayan Festival (ISEE FEST) 2019 yang berlangsung di  Gelora Bung Karno (GBK), dari tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019, ini baru pertama kalinya diselenggarakan dan merupakan festival outdoor terbesar di Indonesia!

GBK Mandiri I See Fest

Gimana nggak terbesar? Tahu GBK seluas apa, kan? Nah, ini area yang digunakan untuk event-nya meliputi Plasa Sudirman, PlasaTimur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road.

GBK Mandiri I SEE Fest juga merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep “Hybrid Festival”. Maksudnya, event ini menghadirkan beragam fitur, antara lain: produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri. GBK Mandiri I See Fest

Berkonsep event shopping outdoor, GBK Mandiri I SEE FEST 2019 bukan hanya menawarkan tenant dengan beragam promo menarik, tapi juga wahana dengan berbagai keseruan aktivitas dan hiburan menarik, untuk anak-anak hingga dewasa.

Berbagai section pun menampilkan kegiatan pendukung seperti Outdoor Adventure, Culture Festival, Country Paviliun, dan photo competition.

Event yang diselenggarakan oleh GBK dan Amara Group ini mengangkat tema ‘‘Experience the Ambience“.

GBK Mandiri I See Fest

Mandiri I SEE Fest kalau dilafalkan juga bisa diartikan sebagai “saya datang untuk melihat festival”, so..ajakan bagi publik untuk datang dan berkunjung di pameran I SEE Fest 2019, karena memang keseruannya harus dilihat dan dirasakan sendiri vibe-nya.

Menurut penyelenggara, Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar acara I SEE Fest karena lokasinya yang terletak di jantung ibukota Jakarta. Hal ini sekaligus menjadi branding bagi Gelora Bung Karno, sebagai venue kebanggaan Indonesia yang dapat memfasilitasi public untuk dapat menikmati ruang outdoor.

Ada 250 booth tenant yang tampil dari berbagai produk yang menampilkan ciri khas masing-masing sesuai temanya.

I See Fest merupakan ajang yang special disuguhkan untuk kalangan hobbies, mulai dari fashion, travelling, kuliner, music otomotif dan outdoor sport.

GBK Mandiri I See Fest

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Kunjungi GBK Mandiri I See Fest 2019, antara lain:

1. Shopping Till Drop

Yang paling ditunggu dari festival ini tentunya belanja dengan diskon gede-gedean, donk. Yap, MAPCLUB Big Branded Bazaar, yang di antaranya terdapat brand-brand favorit kita semua seperti Zara, Mango, Stradivarius, Massimo Dutti, TopMan, Pull & Bear, dan semacamnya ituu.. hadir di festival ini selama 10 hari penuh, dengan menawarkan diskon yang bikin kalap, hingga 90%!

GBK Mandiri I See Fest

Kamu bisa shopping mulai produk fashion, footwear, food and beverage, hingga travel dan lifestyle, dengan berbagai promo, mulai dari buy 3 get 2 hingga diskon 90%. Ditambah lagi, nasbah Mandiri Kartu Kredit mendapatkan keuntungan tambahan seperti diskon 10%, dan tambahan diskon hingga 50% dengan fiesta poin, serta cicilan 0% hingga 6 bulan.

Di tenda MAP Club kamu bisa temukan jaket musim dingin yang harganya sekitar 200ribuan atau t-shirt branded seharga 59ribu saja.

GBK Mandiri I See Fest

Oya, di sini bukan cuman shopping fashion dan lifestyle stuff yang kecil-kecil, loh, tapi juga ada jual beli motor dan mobil!

GBK Mandiri I See Fest

2. Outdoor Adventure

Buat penggemar olahraga outdoor adventure, banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini. Bahkan nggak perlu bawa sendiri perlengkapannya karena perlengkapan disediakan panitia, bahkan ada pelatih yang siap mengajarkan caranya. Di sini kamu bisa menjajal wall climbing, bermain skateboard di skate park, main sepeda, atau panahan, seperti yang saya coba.

GBK Mandiri I See Fest

Untuk panahan ini ada pelatih yang mengajarkan detail caranya, mulai dari posisi kaki dan tangan, memegang busur, pasang anak panah, hingga timing membidiknya. 3 anak panah pertama gratis, sedangkan selebihnya membayar, hanya Rp10.000,- untuk 10 anak panah.

Untuk yang membawa balita, di sini juga ada playground.

GBK Mandiri I See Fest

3. Keliling Dunia di Avenue of the World

Wahana ini jangan sampai terlewat jika kamu masuk melalui pintu 5 GBK. Di area ini terdapat pavilion dari beberapa negara melalui perwakilan embassy-nya yang mengekpos budaya, heritage, dan destinasi populer di sana.

GBK Mandiri I See Fest
Beberapa embassy ikutan dengan booth yang sengaja dibuat instagramable untuk sekadar photo booth atau instagram competition.

GBK Mandiri I See Fest

4. Nonton Konser

Selain shopping, outdoor adventure, dan pameran, I SEE FEST 2019 ini juga menggabungkan aktivitas menarik sesuai minat dan hobi pengunjung. Salah satunya yakni ‘Republic Community’ berupa konten hiburan musik.

GBK Mandiri I See Fest

Tak tanggung-tanggung, terdapat 4 panggung musik dengan puluhan artis, mulai dari pemusik indie yang belum banyak dikenal hingga musisi ternama. Tapi soal kualitas, jangan diragukan. Sederet bintang tamu memeriahkan panggung musik I SEE FEST, antara lain Andra and The Backbone, Ada Band Reunion, Atta Halilintar, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Endah and Resha, Disko pantera, dan Jason Ranti, dan masih banyak lagi.

GBK Mandiri I See Fest

O ya, jangan sampai ketinggalan Mandiri Karnaval di tanggal 5 Oktober 2019, di situ banyak artis idola yang tampil, seperti Padi Reborn, Iwa K, RAN, Situ Badriah, HIVI, dan lainnya.

Mandiri Karnaval ini juga sekaligus sebagai ajang untuk menyosialisasikan sejumlah program dan produk anyar Bank Mandiri, bagian dari persembahan istimewa ulang tahun Bank Mandiri yang ke-21.

GBK Mandiri I See Fest

5. Kulineran

Ada festival outdoor, sudah pasti ada kuliner. Di sini ada Street  Food Arcade.

GBK Mandiri I See Fest

Sesuai namanya, area ini memanjakan lidah pengunjung dengan ragam sajian lezat, mulai dari jajanan tradisional seperti kerak telor Jakarta, jajanan hits Jakarta, sampai jajanan ala luar negeri.

GBK Mandiri I See Fest

Sambil makan, kita bakal dihibur dengan penampilan musisi/band indie, karena salah satu stage berada di area Makan-makan. Ada lomba makan juga, loh, di area stage-nya.

GBK Mandiri I See Fest

6. Nongkrong & cuci mata di Parjo

Buat penggemar otomotif jadul atau yang hobi modifikasi motor, atau sekadar cuci mata, bisa langsung ke area Parjo Movement. Untuk yang belum tahu, Parjo itu komunitas Pasar Jongkok Otomotif. Selama 3 hari mulai tanggal 27 sampai 29 September, Parjo  jadi ajang para incaran Modif Mania, baik yang masih pemain baru modifikasi maupun lawas untuk saling beradu kreativitas. Selain memamerkan karya modifikasi, mereka juga akan berbagi ilmu dan tips mendalami ilmu modifikasi mulai dari aksesoris sampai daleman mesinnya.

GBK Mandiri I See Fest

Parjo memang dalam setiap kesempatan event-eventnya selalu menampilkan keunikan yang selalu ditunggu penggemarnya. Tanggal 29 September 2019 kemarin bahkan ada Pesta Tampan, loh!

*Sumber foto: IG @Parjo_id

Penggemar Parjo yang bejibun itu datang dengan menggunakan baju necis seperti suit and tie hingga blangkon.😁

GBK Mandiri I See FestHari Sabtu lalu, 28 September 2019, saya juga sempat bertemu komunitas Pelajar Classic yang gayanya Dilan banget. Motor lawas lengkap dengan seragam STM-nya. 😁
Film Dilan memang bikin motor lawas kembali digemari dan seragam STM jadi hits. Haha

GBK Mandiri I See Fest

Komunitas Pelajar Classic, motor lawas, dan vespa memang ngumpul di Parjo Movement dengan melakukan Afternoon Riding menuju ke area ini. Seru banget!

GBK Mandiri I See Fest

Di sinilah para pehobi modifikasi menemukan ide-ide unik, termasuk memperoleh beragam aksesoris kendaraan yang sulit ditemukan di toko spare part biasa. Bahkan, ini menjadi ajang jualan motor-motor modif dengan harga fantastis.

GBK Mandiri I See Fest

Beneran, deh, acara ini oke banget! Ngga cuman buat keluarga, tapi juga buat anak muda atau remaja. Jakarta jadi punya agenda wisata baru yang keren dan KEKINIAN. Jadi ketagihan, next mau ke I SEE Fest lagiii, mau ajak temen-temen, biar bisa kalap shopping bareng, nongkrong sampe malem sambil nonton konser, cuci mata, kulineran, poto-potoan.😍

GBK Mandiri I See Fest

Tertarik kalap borong belanjaan diskonan atau cuman mau nongkrong? Buruan datang ke GBK Mandiri I See Fest!
Jam buka festival pada Senin – Jumat mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB, Sabtu mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB, dan Minggu mulai pukul 07.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 25.000 untuk Senin – Jumat dan Rp. 35,000 untuk Sabtu dan Minggu.

GBK Mandiri I See Fest

Jangan lupa foto-foto OOTD atau persiapkan kamera kamu buat motret keseruan acaranya dan ikutan kompetisi fotonya ya. Cek info lengkapnya di akun Instagram resmi @ISeeFest 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *