7 Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih ke Je l’aime Hair Care

Beberapa minggu belakangan rambut saya selalu dicepol karena kondisinya kering, frizzy, jadi tidak bagus saat diurai. Ini akibat dari penggunaan catokan terus-menerus dan shampo yang salah. Tapi minggu ini rambut saya mulai kembali normal, terlihat sehat, dan mudah ditata, setelah seminggu pemakaian Je l’aime Relax Straight & Sleek dari Kose Cosmeport! Hasilnya memuaskan! Kalau belum pernah dengar namanya, kamu wajib baca artikel ini biar update, karena produk ini buatan Jepang! Tahu, kan, gimana kualitas beauty product dari sana?

Jadi ceritanya, minggu lalu saya dikenalkan dengan Je l’aime Relax Straight & Sleek, rangkaian hair care dari Kose Cosmeport, yang terdiri dari shampoo dan treatment (conditioner). Sebenarnya ada satu lagi, yaitu hair mask, hanya saja saya tidak mendapatkannya. Setelah tahu klaimnya adalah membantu merawat rambut dengan lembut dan membantu mengencangkan kutikula rambut, membuat rambut kasar/bergelombang menjadi sangat ringan, lembut, halus, dan mudah ditata, langsung, deh, saya semangat 45 untuk mencoba. Itu yang saya butuhkan banget saat ini!😍

Kemasan

Tidak seperti kemasan shampoo/conditioner lainnya yang kecil, shampoo dan conditioner Je l’aime Relax Straight & Sleek ini tersedia dalam kemasan botol pump 500 ml. Jadi sepertinya khusus bathroom kit. Kalau mau traveling, harus dipindah dulu ke botol lebih kecil.

Botolnya transparan. Botol warna merah untuk shampoo, di mana isinya berbentuk gel cair (cair tapi sedikit kental) yang transparan.

Dan botol warna pink untuk conditioner, sementara isinya berwarna putih, dengan gel yang lebih padat dibanding shampoo.

Isinya dikeluarkan dengan cara memompa tutup botolnya.

Ingredients

Shampoo:
* Betain cleansing
* Succinic Acid
* Botanical care (Lavender,
Peppermint and Calendula)
* Relaxing fragrance (fruty
floral relaxing aroma)

Conditioner:
* PVP
* Botanical care (Lavender,
Peppermint, Calendula)
* Relaxing fragrance (fruty
floral relaxing aroma

Cara penggunaan

Shampoo:
Basahi rambut dan kulit kepala, kemudian cuci rambut dengannya.
Setelah berbusa, pijat kulit kepala beberapa saat, lalu bilas hingga bersih.

Conditioner:
*Biarkan air mengalir keluar dari
rambut, lalu aplikasikan conditioner
di atas rambut, terutama ujung-ujungnya, lalu bilas hingga bersih.
* Akan lebih efektif jika menggunakannya dengan je l’aime relax
sampoo.

Kelebihan Je l’aime Relax Straight & Sleek

1. Aroma

Pertama kali yang bikin saya suka dengan shampoo dan conditioner ini adalah aromanya! Wanginya manis seperti buah-buahan, dan tahan lama.

2. Bahan alami

Rangkaian ini memang mengandung bahan alami, seperti lavender, peppermint, dan calendula, yang melembabkan serta memiliki aroma Fruity Floral yang menenangkan.

3. Tidak membuat kusut/rontok saat keramas

Shampoo-nya nggak bikin rambut kusut atau bikin rontok saat diaplikasikan. Kadang kalau shampoo-nya tidak bagus, di tengah-tengah keramas terjadi rambut kusut atau rontok. Kali ini justru sebaliknya, rambut langsung halus. Juga conditioner-nya, cepat meresap, jadi efek lembutnya pun langsung bisa dirasakan.

Sebelum menggunakan Je l'aime, rambut tampak kasar

Sebelum menggunakan Je l’aime, rambut tampak kasar

4. Membuat rambut tampak sehat dengan cepat

Dari awal penggunaan, saya sudah bisa merasakan perbedaannya. Rambut terasa lebih ringan, lebih halus, lebih berkilau, mudah diatur, yang pasti terlihat sehat, tidak kering dan kasar seperti sebelumnya. Saya baru gunakan selama seminggu, sih, jadi bayangkan kalau sudah sebulan! 😍

Hasil seminggu menggunakan Je l'aime Relax Straight & Sleek, rambut lebih sehat, ringan, mudah ditata, dan berkilau

Hasil seminggu menggunakan Je l’aime Relax Straight & Sleek, rambut lebih sehat, ringan, mudah ditata, dan berkilau

Tidak mengandung Silikon dan Sulfat

Bagi saya, ada satu lagi yang istimewa dari rangkaian Je l’aime Relax ini. Produk perawatan rambut ini tidak mengandung silikon dan sulfat.

Tahukah kamu? Banyak produk shampoo yang menawarkan efek halus dan berkilau, padahal di dalamnya mengandung silikon? Yup, silikon dalam shampo memberi rambut kita ilusi kilau, namun efek sampingnya buruk bagi rambut kita dalam jangka panjang.

Komponen dari silikon menyegel rambut dari air dan udara, serta menghalangi nutrisi dan mencekik folikel rambut dari waktu ke waktu. Sementara Sodium Laurel Sulfate (SLS) yang membuat banyak busa saat keramas, bisa meresap ke kulit, yang justru mengurangi kelembaban alami rambut, sehingga menyebabkan folikel rambut tersumbat dan rambut rontok. Jadi, hati-hati memilih produk sampo dan perawatan rambut, pilih yang bebas silikon dan bebas sulfat, yang menggunakan bahan alami atau botanical care. Bersih saja tidak cukup, harus sehat juga!

O ya, shampoo ini juga color, mineral oil, Dan animal derived ingredients free, loh.

6. Menyesuaikan kebutuhan rambut

Je l’aime Relax Straight & Sleek ini cocok buat kamu yang ingin tampil dengan rambut lurus atau gelombang tapi rapi. Jadi pas untuk yang memiliki rambut tebal bergelombang, tebal lurus. Atau..perawatan untuk rambut kaku dan kasar yang sulit diatur.

Sementara itu untuk kamu yang memiliki rambut tipis atau kelewat halus, bisa pilih rangkaian Je l’aime Relax Bounce & Airy. Rangkaian ini terdiri dari shampoo, treatment, dan hair mask.
Fungsinya membantu merawat rambut dan menguatkan kutikula, serta membuat rambut menjadi mengembang dan bervolume. Rangkaian ini juga mengandung botanical care.

7. Made in Japan

Kalau beauty product dari Jepang, dan nge-hits di sana, tentu sudah jelas kualitasnya, donk.

Kalau lihat kualitas rangkaian hair care-nya seperti itu, jadi penasaran, sama produk dari Kose Cosmeport lainnya,  Ternyata bukan hanya tentang hair care, loh!

Tentang KOSE Cosmeport

Sebenarnya KOSE Cosmeport ini sudah lama hits di Jepang, girls, jadi jangan ketinggalan update soal beauty products berkualitas ini ya, karena sekarang sudah masuk ke Indonesia!

KOSE Cosmeport merupakan bagian dari KOSE Corporation Group – perusahaan perawatan diri multinasional dari Jepang, merek terkenal dan terpercaya, yang berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk kosmetik, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan perawatan kulit.

KOSE Cosmeport menawarkan solusi inovatif melalui fitur dan bahan unik di setiap produknya dengan nilai tambah untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik, serta praktis guna melengkapi
rutinitas perawatan kulit harian.

KOSE Cosmeport hadir di Indonesia dengan 4 brand unggulannya, untuk memenuhi kebutuhan #EverydayBeauty konsumen di Indonesia dari ujung kepala hingga ujung kaki, yaitu:

 Softymo (Pembersih wajah)

– Clear Turn (Masker Wajah)

– Suncut (Pelindung Sinar Matahari)

– Je L’aime (Perawatan Rambut)

Sedikit penjelasan tentang brand perawatan wajahnya:

Pic by KOSE Cosmeport

Pic by KOSE Cosmeport

* Clear Turn, brand skincare yang khusus menghadirkan masker yang bisa digunakan setiap hari.
Terdiri dari masker dengan kandungan vitamin C untuk antioksidan, masker dengan kandungan kolagen yang mampu melembabkan, serta masker dengan kandungan hyaluronic acid dan pro vitamin B5 untuk membantu mencerahkan kulit. Dijual seharga Rp 55 ribu hingga Rp 250 ribu.

Pic by KOSE Cosmeport

Pic by KOSE Cosmeport

* Softymo, pembersih wajah dan sabun mandi. Salah satu andalannya adalah Softymo Speeding Cleansing Oil yang berfungsi untuk membersihkan makeup waterproof dengan kandungan shea butter, olive oil, dan sesame oil. Bisa dibeli mulai dari Rp 200 ribuan.

* Suncut, sunscreen yang terdiri dari tiga tipe produk, yaitu gel, spray, dan essence. Bisa dibeli mulai dari Rp 200 ribuan.

Pic by KOSE Cosmeport

Pic by KOSE Cosmeport

Sementara itu, rangkaian hair care Je L’aime sendiri bisa dibeli mulai dari Rp 300 ribuan.

Kelebihan utama dari Kose Cosmeport adalah pemakaiannya yang praktis.
Misalnya, rangkaian produk maskernya yang memiliki tekstur sangat tipis dan bisa dipakai setiap hari sebelum pakai make up. Sangat praktis. Begitu pula dengan produk tabir surya yang tersedia dalam bentuk krim atau semprot, memudahkan untuk memakainya ulang.

Di Indonesia, produk-produk KOSE Cosmeport dapat ditemukan di drugstore terdekat di seluruh Indonesia, seperti Watsons, Guardian, dan lainnya.

Penasaran?
Untuk update tentang produk KOSE Cosmeport, kamu bisa mengikuti akun social medianya di:

Instagram: @kosecosmeportid

Facebook: KOSECosmeportID

Youtube: Kose Cosmeport ID

Selamat mencoba! 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *