Absolute Hypoallergenic, Pembersih Daerah Kewanitaan untuk Perempuan Aktif

IMG_20181103_175514

Apa hubungannya kanker serviks Dan absolute hypoallergenic? Kanker serviks adalah penyakit yang mengerikan banget karena merupakan pembunuh nomor satu di Indonesia untuk perempuan, khususnya yang aktif?! Sebagai perempuan aktif, kan, jadi kepikiran. Salah satu gejala awal kanker serviks ini adalah masalah keputihan. Nah, di situ lah hubungannya. Absolute Hypoallergenic ini pembersih khusus daerah kewanitaan, salah satunya untuk mencegah keputihan. Jadi, bisa mencegah kanker serviks? Baca selengkapnya.

Perempuan wajib aware dengan kanker serviks, kanker yang muncul pada leher rahim yang berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua perempuan berisiko menderita kanker serviks, berapa pun usianya, dan justru penyakit ini cenderung mempengaruhi perempuan yang aktif!

Salah satu gejala awal kanker serviks itu masalah keputihan. Bisa muncul akibat kebiasaan menyepelekan keputihan hingga jadi berlarut-larut karena tidak diobati atau dicegah.

Semakin aktif beraktifitas, semakin lembab daerah kewanitan, lho! Akibatnya, risiko terjadinya infeksi turut meningkat.

Pencegahan kanker serviks ini penting banget buat kita yang aktif, yaitu dengan menjaga kebersihan area kewanitaan. Apalagi kalau aktifitasnya seperti saya yang bukan cuman mobile kerjaan tapi juga traveling dan olahraga.

Saat traveling itu tidak boleh malas. Fisik harus tetap dijaga supaya fit saat jalan dan langsung on saat pulang, siap kembali ke kesibukan di Jakarta, karena memang waktu untuk berlibur ke luar kota hanya sedikit, jadi akhirnya saat traveling benar-benar dimampatkan jadwalnya. Kalau tidak olahraga, bisa pegal-pegal dan lemas. Ya begitu, saya selalu menyempatkan olahraga saat traveling.

Biasanya perempuan aktif itu maunya yang serba praktis. Dulu saya sering pakai panty liner saat banyak aktifitas, supaya organ intim tidak lembab. Tapi sempat baca-baca kalau ternyata pantyliner dapat menyebabkan keputihan yang tidak normal. Namanya juga untuk urusan organ intim ya, tentu kita butuh banget opini tambahan dari sesama perempuan.

Alih-alih membuatnya tidak lembab, sering memakai pantyliner ternyata justru bisa membuat daerah kewanitaan lembab. What?!😲
Padahal jika organ intim terlalu lembab, makin membuat bakteri penyebab keputihan berkembang lebih cepat. Kalau keputihan berkembang, tentu bisa jadi awal timbulnya kanker serviks, kan?!

Akhirnya saya hentikan penggunaan pantyliner. Beralihlah ke Absolute Hypoallergenic yang klaimnya bisa menjaga keseimbangan bakteri baik di daerah kewanitaan.

Absolute hypoallergenic adalah pembersih khusus daerah kewanitaan produksi PT Kino Indonesia Tbk. Absolute dibuat dari Biolacto Active yang terbuat dari bahan alami. Pembersih ini mampu menjaga flora normal dan menjaga pH alami 3,5 di bagian organ intim wanita. Beda halnya dengan sabun, yang memiliki pH (tingkat keasaman) yang berbeda dengan organ intim wanita.

Ada 2 Varian dengan kelebihan yang berbeda:
1. Kemasan bernuansa pink – Youth Revitalize. Mengandung ekstrak collagen untuk merawat kelembutan dan kekencangan kulit

2. Kemasan bernuansa hijau – Naturally Shooting. Mengandung ekstrak aloe vera untuk mengurangi iritasi ringan.


Ukuran : botol 60 ml & 150 ml

Jadi tinggal pilih produk Absolute yang sesuai dengan kebutuhan dan kepraktisan kamu ya. Saya suka yang kemasan foamy karena lebih praktis tanpa butuh air, tetapi kemasan liquid juga punya kelebihan, yaitu lebih kecil, jadi lebih praktis dan travel friendly.

Cara penggunaannya mudah:
1. Tuangkan sedikit Absolute (1,5 -2mL) ke telapak tangan,
2. Tambahkan air secukupnya dan busakan (kecuali untuk kemasan pencet/foamy, yang sudah berbusa).

3. Basuhkan ke daerah kewanitaan
4. Diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hingga bersih

* Disarankan untuk menggunakan Absolute hypoallergenic 2 x sehari pada saat mandi, dan bisa lebih sering frekuensinya pada saat
periode menstruasi.

Saya gunakan Absolute Hypoallergenic saat sedang sibuk-sibuknya beraktifitas. Hasilnya, bikin nyaman, karena kelembaban berkurang, bahkan tidak berasa. Enak aja, gitu, bersih tidak lembab.
Sebelumnya gatal di pangkal paha kalau keringetan sehabis nge-gym atau traveling. Sekarang sudah tidak alami gatal lagi, jadi nyaman. Apalagi keputihan, sama sekali tidak mengalami keputihan.

So, sekarang selalu bawa Absolute hypoallergenic dan toilet sanitizer kalau bepergian, jadi aman selama gunakan toilet umum. Dan lebih sering frekuensi pemakaiannya saat periode menstruasi.

Manfaat dari Absolute Hypoallergenic:
1. Kandungan Hypoallergenic telah lulus dermatologically tested, jadi aman untuk digunakan setiap hari, termasuk untuk kulit sensitif sekalipun.
2. Kandungan BiolactoActive-nya menjaga pH alami 3,5 untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di daerah kewanitaan.
3. Membunuh bakteri jahat dan jamur, menjaga kesuburan wanita, mencegah keputihan, gatal, bau tak sedap, dan rasa tak nyaman pada daerah kewanitaan, seperti rasa lembab dan basah. Ekstrak bunga chamomile-nya mencegah iritasi ringan dan memberi rasa segar di area intim.

Untuk yang sering atau sedang mengalami keputihan, harus hati-hati ya. Jangan disepelekan lagi sebelum terlambat. Pastikan organ intim kewanitan kamu selalu dijaga. Apalagi yang #AbsolutelyActive ! Jangan ragu buat aktif, girls! Jangan malas menjaga organ intim juga. Yang penting bawa selalu #AbsoluteHypoallergenic biar aktifitas kamu yang super padat itu tidak terganggu, supaya selalu nyaman dan selalu percaya diri.😉

Untuk update info tentang kesehatan organ intim kewanitan kamu, jangan lupa follow social media Absolute Women Indonesia di Facebook & Instagram @absolute_women ya.😉

Ada yang pernah bermasalah dengan keputihan atau mau berbagi mengenai kanker serviks? Atau mau sharing kelebihan absolute hypoallergenic? Boleh sharing pengalaman kamu di kolom komen ya. Siapa tahu bisa bermanfaat untuk saya dan teman-teman lainnya. 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *