Review Produk Kulit Sensitif, Garnier Pure Active Sensitive Anti Jerawat

 

Garnier Pure Active Sensitive

 

Kecil penampakannya, tapi bikin nggak pede seharian. Itulah jerawat! Meskipun kecil, tapi ganggu penampilan banget. Bikin wajah jadi nggak bersih dilihatnya. Paling menyebalkannya lagi, saya, tuh, mudah iseng sentuh-sentuh jerawatnya, jadinya makin lama sembuh, bahkan bikin berbekas lebih parah. Paling malas juga menggunakan obat jerawat karena tak nyaman digunakan. Tapi, akhir-akhir ini saya coba pembersih dan serum untuk yang kulitnya mudah berjerawat, sekaligus mengurangi bekasnya, yaitu produk kulit sensitif dari Garnier Pure Active Sensitive. Sejauh ini, sih, nyaman pakainya. Lalu, bagaimana hasilnya?

Continue reading

Maybelline Fit Me, Foundation Paling Pas Dengan Skin Tone

2018-04-02-14-51-45-364

Foundation apa yang paling nyaman buat kamu? Jujur saja, 4 tahun ini tak pernah lagi pakai foundation, kecuali dirias oleh MUA, karena tidak nyaman, terasa berat dan kebanyakan bikin wajah berdempul, mungkin karena warnanya juga tidak nge-blend, lalu berminyak parah. Tetapi sekarang mulai coba memakai foundation lagi setelah menemukan foundation yang ringan banget, nyaman di kulit wajah, dan warnanya nge-blend. Ya, Maybelline Fit Me ini pilihan warnanya banyak dan nge-blend dengan warna kulit banget, #FitMeLikeNoOther! Belum lagi harga Maybelline Fit Me cukup terjangkau!

Continue reading

Tips Power Bank Jaman Now dari ReCharge Indonesia

Jaman now, rasanya lebih mudah puasa makan daripada puasa hp. Ketinggalan jam makan bisa ditahan, ketinggalan hape atau powerbank, hape lowbat atau powerbank lowbat, jadi seperti terisolasi. Mati gaya! Maklum, semua pekerjaan, semua kontak, adanya di hp. Apalagi hiburan saya sekarang, baik main social media ataupun nonton film, bahkan untuk nonton acara tv sekali pun, semua dilakukan hanya via hp, karena lebih sering mobile. Nggak heran kalau baterai boros. So, begitu dengar ada teknologi canggih dari ReCharge power bank yang bisa disewakan di mall-mall, lokasi hangout, atau di lokasi event nge-hits, tentu saya exited! Ini solusi jaman now banget!

Continue reading

Rejoice Perfume Shampoo, Shampo Parfum Pertama

20180305_145117

Dengan aktivitas yang banyak mobile dan banyak traveling, di mana sering terpapar sinar matahari, bukan hanya tubuh saja yang butuh wewangian, tetapi juga rambut. Rambut juga mudah bau matahari, belum lagi kusut dan lepek. Biasanya saya selalu bawa parfum rambut ke mana-mana. Ya, parfum yang terpisah dengan shamponya itu. Tapi kini tak perlu lagi ribet bawa parfum rambut, karena rambut sudah wangi sepanjang hari tanpa bau matahari, rambut pun lembut dan tidak kusut. Rahasianya? Shampo yang bisa menghaluskan rambut dan bikin wangi. Pilih perfume shampo yang tepat.

Continue reading