Review Nurish Organiq 24K Gold, Skincare Halal & Organik

Skincare organik & halal, penting ga, sih? Buat saya, penting banget! Beraktivitas di kota besar yang banyak bertarung dengan polusi dan radikal bebas, kulit kita setiap harinya tentu membutuhkan proteksi, baik dari dalam yang berasal dari makanan dan minuman yang dikonsumsi, juga dari luar berupa skincare. Jadi,  tentu organik sangatlah penting buat saya, dan halal melengkapi rasa aman khususnya untuk muslimah, karena berhubungan dengan kulit kita tiap harinya. Nah, ngomongin soal skincare halal, saya dapet kesempatan me-review Skincare Halal Nurish Organiq 24K Gold yang sudah saya gunakan 2 minggu ini. Ikuti review-nya di sini.

Review Furatasse Pro Colour Shampoo

Featured

 Ada shampo khusus untuk rambut diwarnai? Pengen warnai rambut, tapi juga takut efek rambut kering? Gue banget! Gara-gara kapok rambut rusak, akhirnya batal terus buat warnai rambut. Tapi ternyata ada Furatasse Pro Colour Shampoo yang khusus rambut diwarnai? Bikin rambut berwarna jadi lembut berkilau, nggak kering? Hmm..mari kita ikuti review-nya!

Maybelline Super Stay Ink Crayon, Lipstik Matte Baru yang Wajib Kamu Coba!

Featured

Maybelline Superstay Ink Crayon

Maybelline Super Stay Ink Crayon, lipstik terbaik buat traveler! Yes, traveling itu harus tetep jaga penampilan, tapi butuh outfit, skincare, dan make up yang anti ribet. Salah satu make up yang wajib dibawa itu lipstik, supaya penampilan stand out! Dan buat traveler wajib bawa lipstik tahan lama waterproof, biar nggak ribet touch up. Lalu kenapa lipstik Maybelline baru ini pas banget buat traveler? Ini review-nya.

Continue reading

Preview Pulse, Aplikasi Kesehatan dari Prudential

Pulse aplikasi Kesehatan

Pulse, aplikasi yang cocok buat warga DKI saat ini! Begitu pikir saya saat acara preview Pulse, aplikasi yang memungkinkan konsultasi dengan Kecerdasan buatan atau dokter secara online. Jadi cocok buat DKI yang saat acara ini berlangsung sedang banyak banjir dan masih macet di mana-mana. Pulse itu apa, sih?

Continue reading