Tips: Classic Fashion Item yang Timeless dan Wajib dimiliki

 

_20160216_154304

Classic is not just timeless but appreciated :)
Klasik itu bisa menembus masa.

Begitu kata Raline Shah tentang classic fashion. Yess, Raline menggemari gaya klasik, seperti juga saya yang suka banget ’60s look, karena gayanya yang timeless, dan memang cocok dengan style dan tubuh saya. Haha

Setiap tahunnya tren fashion terus berganti, namun juga kembali ke masa lalu yang dikemas dengan gaya kekinian. Dan item klasik memang akan selalu ada.

Menurut Raline, inspirasi fashion klasik adalah sesuatu yang sangat menarik dan memancing kreativitas dalam berbusana.

Bagi artis cantik ini, invest untuk item fashion klasik itu penting! Item klasik membuatnya bangga mengenakannya.

_20160216_161842

Ini nih tips penting dari Raline Shah. Ada beberapa fashion item yang wajib dimiliki para cewek, di antaranya:

1. Little black dress
Gaun hitam mini yang cutting-nya selalu cocok untuk dikenakan saat bad or good day!
Ala Audrey Hepburn gitu deh. Ya, pearl, heels, little black dress ala Audrey Hepburn memang menjadi inspirasi style Raline.
Ia bercerita bahwa first pay check-nya digunakan untuk membeli pearl earing Indonesia dengan kualitas terbaik. Investasi penting!

2. Denim/jeans
Yeah, denim dan jeans itu timeless. Tapi jangan lupa, koleksi jeans dengan kualitas yang bagus, jadi tak mudah aus, tetap timeless, dan bisa dikenakan dalam acara apapun, baik indoor maupun outdoor, suasana pesta santai ataupun adventure.

3. White shirt/tshirt
Tshirt putih yang bagus memang paling mudah dipadu padankan. Bisa di mix match dengan jeans, blazer, atau rok.

4. Tank top, yang juga mudah dipadupadankan.
5. Leather jacket, yang bisa digunakan dalam kesempatan resmi atau traveling.

6. Heels/stiletto, tahu kan kenapanya?
Menurut saya, walaupun tidak suka menggunakan heels, cewek tetap perlu koleksi heels, karena sooner or later bakal dibutuhkan untuk dipadukan dengan mini dress atau long dress saat menghadiri pesta atau gala.

Yess! Koleksi wajib saya sudah lengkap! Ada yang beluvm kamu koleksi? Buruan isi lemarinya, girls!

_20160218_021145

 

“Begitu banyak fashion item klasik yang bisa kita andalkan untuk berpenampilan stylish setiap hari. Like they say, classic will never go out of style,” tutur Raline Shah, pada acara launching kampanye Magnum Taste The Classic, Selasa, 16 Februari 2016, di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Raline menjadi fashion icon kampanye Magnum #TasteTheClassic.

Apa tuh?

Back to classic..
Sebagai penggemar ice cream, kamu wajib update beritanya.
Jadi gini…

Meskipun varian baru ice cream Magnum selalu bermunculan untuk menciptakan new excitement, namun ada tiga varian klasik yang memiliki tempat tersendiri di hati para pleasure seekers, terutama mereka yang menginginkan sebuah timeless pleasure nan klasik dari kelezatan es krim berlapiskan cokelat Belgia ini.

Ketiga varian tersebut adalah: Magnum Classic, es krim vanilla premium berlapiskan cokelat Belgia yang begitu renyah dan tebal; Magnum Almond, es krim vanilla premium berlapiskan tebalnya cokelat Belgia bertabur kacang almond yang renyah; dan Magnum White Almond, es krim vanilla premium berlapiskan cokelat Belgia putih yang tebal disertai taburan kacang almond yang renyah.

“Setiap hari, seringkali mendengar istilah klasik di sekitar kita. Istilah ini mengacu pada sebuah kualitas yang diakui sebagai tolok ukur kesempurnaan dan kenikmatan yang timeless, maka tak heran kecintaan kita terhadap hal-hal yang klasik menjadi begitu kuat dan tak lekang akan waktu. Kualitas ini tercermin pada tiga varian klasik dari Magnum, yang sejak pertamakali diluncurkan hingga saat ini begitu dicintai pleasure seekers sebagai bentuk pleasure yang begitu timeless dan memanjakan,” tutur Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum.

Magnum sangat lekat dengan lifestyle.
Sebagai tribute istimewa untuk ketiga varian tersebut, maka tahun ini Magnum mengangkat tren klasik ke dalam berbagai aktivitas lifestyle yang dekat dengan para pleasure seekers di Indonesia, antara lain musik, film dan fashion.

_20160216_164656

“Kita melihat musik, film dan fashion klasik bisa menjadi media untuk menyampaikan makna klasik itu sendiri agar bisa dinikmati oleh semua kalangan,” tambah Atiek Fatimah.

Magnum sangat into fashion. Fashion adalah DNA magnum.
Dunia fashion memang selalu lekat dengan hampir seluruh kegiatan Magnum. Oleh karena itu, dalam kampanye ’Taste the Classic’ ini, unsur fashion kembali diangkat melalui kolaborasi dengan deretan selebriti dan fashion icon untuk menampilkan tren fashion klasik melalui platform digital.

Selain Raline Shah sebagai fashion icon, ada Marcell Siahaan untuk music icon. Marcell memang kerap membawakan lagu-lagu klasik.

_20160216_162454

 

”Bagi saya, karya musik yang klasik adalah lagu yang dapat terus dinikmati dan diapresiasi sepanjang zaman. Umumnya musik yang dianggap klasik adalah karya yang terus diminati oleh penggemar lintas generasi dan bahkan lintas genre. Classic is truly everlasting,” jelas Marcell.

 

_20160216_154909

Di ranah film, Magnum pun mendukung kehadiran film klasik ’Ada Apa Dengan Cinta 2’ (AADC 2) yang memang sedang dinanti-nantikan pleasure seekers.
Baru kali ini terlibat fillm nasional.
Mira Lesmana dan Nicholas Saputra selaku produser dan pemain utama AADC 2 mewakili film icon, karena filmnya dianggap klasik dan all time favorite. Sangat fit dengan Taste the Classic campaign, timeless dan unforgetable.

 

_20160216_151402

”Menurut saya, film ini disebut klasik karena berbeda. Ceritanya begitu kuat namun tidak sulit untuk dicerna, sehingga banyak orang bisa merasakan kebahagiaan, konflik, dan bahkan kesedihan yang dituturkan dalam film ini. Saya harap film ini dapat melepaskan kerinduan para pecinta film akan tokoh dan cerita dari AADC, serta menginspirasi pleasure seekers untuk mencintai dan mengapresiasi berbagai bentuk pleasure yang klasik, yang sebenarnya sehari-hari bisa kita temui dan nikmati,” ujar Nicholas Saputra.

_20160216_160738

That’s me and my Magnum white almond 😀

O ya, dekorasi acara ini seru juga, seperti di foto, ada 3 style dekorasi musik, film, dan fashion :)

Selain menghadirkan ragam excitement melalui inspirasi trend ’classic’-nya, Magnum juga memberikan kejutan menarik lainnya melalui aktivitas stick promo dengan ribuan hadiah langsung dan ratusan hadiah mewah. Ikuti saja update aktivitasnya di twotter @MyMagnumID biar nggak ketinggalan :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *