Delapan Menit yang Mengubah Hidup Perempuan

Vaginal-Rejuvenation-Ultra-Femme-360-San-Diego-610x406

Bagi saya, bentuk fisik tak lagi masalah, selama perempuan itu percaya diri dengan kepribadian, skill, dan kecerdasannya, dia tetap akan terlihat cantik! Tetapi saya terlewat satu persoalan krusial tentang kepercayaan diri perempuan. Mungkin belum jadi keluhan saya pribadi, namun ternyata…masalah kepercayaan diri perempuan bukan hanya soal fisik atau meremajakan kulit, tetapi juga soal organ intim, meremajakan organ intim. Persoalan satu ini sangat berefek pada psikologi, karena mempengaruhi hubungannya dengan pasangan. Kalau zaman now semua masalah kecantikan dan kesehatan ada solusi praktisnya, begitu pun dengan masalah satu ini!
Mau tahu solusi peremajaan organ intim? Simak artikel saya yang sangat penting buat para perempuan (atau para suami) ini. Untuk yang belum memiliki masalah semacam pun, ini penting untuk kita ke depannya, karena kenyamanan pribadi itu penting!


Seiring bertambahnya usia, organ dalam wanita seperti organ intim pun butuh peremajaan. Ternyata banyak perempuan, terutama seorang ibu yang sudah pernah melahirkan, merasa minder dengan bentuk dan kondisi organ intimnya.

Kesehatan dan kecantikan organ intim atau vagina ini memang berpengaruh pada banyak hal, antara lain kesuburan, kehidupan seks dan kemampuan mencapai orgasme. Masalah ini mempengaruhi kehidupan sosial, seperti kehilangan rasa percaya diri dan stres.

Living-with-Major-Depression-female-03

Permasalahan seputar organ intim yang dimaksud, di antaranya:
• Ukuran bibir vagina yang terlalu besar. Banyak perempuan menginginkan operasi demi memiliki bibir vagina yang lebih seksi dan terlihat fresh. Setelah memiliki anak, umumnya bagian labia majora (bibir luar vagina) tampak mengendur, dan bagian labia minora (dalam vagina) semakin melebar. Itu yang menyebabkan mereka merasa kurang percaya diri. Banyak yang berani membayar ribuan dolar untuk melakukan labiaplasty, yaitu pengangkatan bibir vagina bagian dalam. Bahkan kadang menginginkan operasi transfer lemak ke bagian luar vagina. Tentu saja, tindakan ini mengandung banyak risiko, seperti rasa sakit dan kemungkinan timbulnya luka.

• Longgarnya vagina dan otot dasar panggul paska persalinan yang bisa menyebabkan berkurangnya kepuasan seksual.

• Vagina terasa kering karena menopause

• Inkontinensia / ngompol (misalnya: pada saat batuk atau tertawa lebar atau terlalu semangat)

• Penurunan organ panggul

Pada perempuan, persalinan normal, proses penuaan alami, faktor bawaan, dan intervensi
bedah dianggap sebagai penyebab utama vulvo-vaginal melemah karena terjadi
perubahan serat kolagen dan elastin. Faktor tersebut berdampak pada hilangnya kekuatan
dan fleksibilitas di dalam dinding vagina.

Vulvo-vaginal atau vulva merupakan bagian luar organ seksual wanita, yang mengelilingi
urethrea opening (lubang kencing) dan vagina. Jika kondisinya lemah, akan mengakibatkan
hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina, dan wanita akan mengalami
kurangnya sensasi saat berhubungan seksual dan Stress Urinary Incontinence (SUI) atau
kondisi kehilangan urin tanpa disengaja akibat peningkatan tekanan intra-abdomen, misalnya, saat bersin, batuk, atau mengangkat sesuatu.

Dinding vagina yang melemah dan terjadi SUI pada wanita, selain mempengaruhi kualitas hidup sehari-hari, tentu akan berpengaruh pada hubungan seksual dengan pasangannya. Cara paling efektif mengatasi masalah kelemahan vulva dan mengobati SUI adalah dengan memanaskan serat kolagen dan elastin, agar keduanya terluka, sehingga merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin lebih banyak lagi.

downloadfile-2

Berita gembiranya, untuk meremajakan organ intim wanita itu kini sudah ada solusinya, berupa teknologi yang efektif dan efisien tanpa pembedahan! Untuk memanaskan serat kolagen dan elastin ini ada perangkat yang menghasilkan frekuensi radio monopolar, yaitu Ultra Femme 360™.

Dalam suatu acara yang bertajuk “AN INTIMATE EVENING WITH ULTRA FEMME 360™” yang berlangsung tanggal 24 Januari 2018, dan bertempat di Ceria Room – Hotel Shangri-La, Jakarta, BTL Industries memperkenalkan ULTRA FEMME 360™.

2018-01-25-21-06-50-712

BTL Industries merupakan produsen dan pengembang peralatan Fisioterapi, Kardiologi & Spirometri, serta Estetika Medis swasta yang berdiri sejak tahun 1993.

Singkatnya, Ultra Femme 360™ ini merupakan perawatan dengan alat yang bekerja dengan sistem frekuensi radio monopolar. Prosedur ini memastikan seluruh area rongga vagina yang dirawat dapat dijangkau oleh energi frekuensi radio yang dikeluarkan oleh Exilis Ultra 360™ tanpa luput. Karena ujung alat yang digunakan saat perawatan mengeluarkan energi frekuensi radio 3600 yang dapat menjangkau secara menyeluruh.

 

images-22

Delapan Menit yang Mengubah Hidup

It’s only 8 minutes and it changes your life!
Ya, Ultra Femme 360™ hanya membutuhkan waktu delapan menit tiap proses perawatannya.

downloadfile-1

Alat ini memungkinkan dokter melakukan perawatan secara efektif yang menggunakan energi tingkat tinggi tanpa mengorbankan kenyamanan pasien.

“Awalnya saya takut, tegang. Tetapi ternyata enak, relax, nyaman, dan ternyata kita semua butuh,” kata artis Ratna Listi yang semalam baru mencoba perawatan dengan Ultra Femme 360™.

2018-01-25-20-56-08-731

Menurut Sindy Maharani, Marketing Specialist dari PT BTL Indonesia, “Hadirnya Ultra
Femme 360™ merupakan jawaban dari tuntutan kebutuhan wanita akan kesehatan
kewanitaan secara sempurna. Area intim tidak hanya terlihat lebih patut dari luar, tetapi
juga terasa lebih nyaman di dalam”.

Bagi Siapa Prosedur ini?
Prosedur ini merupakan pilihan terbaik bagi para wanita yang ingin meningkatkan kesehatan area intim mereka tanpa bedah.

2018-01-25-21-53-21-737

Bagaimana Cara Kerjanya?
Tujuannya untuk meningkatkan suhu pada jaringan sasaran hingga di atas 40°C.
Peningkatan aliran darah dalam jaringan sasaran ini memegang peranan penting. Selama terapi, Ultra Femme 360™ mampu meningkatkan aliran darah di area intim secara
signifikan.

Prosedur ULTRA FEMME 360™ telah memenuhi standar keamanan yang ketat. Sistem Pengendalian Aliran Energi yang terpadu memberikan rasa hangat-panas selama terapi berlangsung hingga energi optimal ketika mencapai jaringan sasaran. Cara ini menurunkan risiko infeksi atau pembengkakan, dibandingkan dengan penggunaan pemanasan pada suhu yang lebih
rendah.

exilis-ultra-machine

Setelah terapi, mungkin terlihat agak kemerahan dan bengkak ringan di area perawatan, namun akan lenyap dalam beberapa jam. Aktivitas normal dapat segera dilakukan setelahnya, termasuk berhubungan intim.

20180125_215459

Berapa Kali Perawatan Diperlukan?
Bilangan perawatan disesuaikan dengan rencana individual berdasarkan kebutuhan tiap
personal. Tiap terapi berlangsung delapan menit. Terapi perawatan yang disarankan adalah dua sesi, dengan jarak 7 hari hingga 10 hari.

Berdasarkan laporan para pasien merasakan perbaikan langsung setelah satu sesi terapi.
Hasil perawatan akan terus meningkat selama masa terapi dan masa selanjutnya.

Beautiful-Body

Kesimpulannya, inilah 4 alasan untuk perawatan ULTRA FEMME 360™:

1. Aman. Pemanasan menyeluruh 3600
lebih aman, lebih cepat, dan lebih nyaman.
2. Nyaman. Energy yang dikeluarkan secara serentak ke segala penjuru.
3. Cepat. Perawatan tercepat yang menggunakan frekuensi gelombang radio. 8 menit.
4. Manfaat. Hasilnya langsung terasa.
Jadi, tidak ada alasan untuk menunda melakukan perawatan dengan Ultra Femme 360™ demi kesehatan, perasaan nyaman dan hubungan yang semakin harmonis.

Mengenai harga perawatannya, mungkin sedikit berbeda, tergantung paket pada klinik kecantikan masing-masing. Sementara untuk info dan update mengenai Ultra Femme 360™, bisa dikuti di akun instagram @btlaesthetic_id yes.

images-26

So, ladies, jangan minder lagi karena kondisi fisik akibat usia atau biologis ya. Asal lifestyle kita oke dan sehat, tidak malas berolahraga, tetap positive thinking, sisanya kita serahkan ke ULTRA FEMME 360™. Dijamin, kehidupan cinta dan kehidupan rumah tangga aman bahagia, happily ever after! It’s only 8 minutes and it changes your life! 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *