Do Your Favorite Things!

Some boys take a beautiful girl
And hide her away from the rest of the world
I want to be the one to walk in the sun
Oh girls they want to have fun
Oh girls just want to have fun


Dulu saya selalu merasa paling beda di keluarga. Cara berpikir saya selalu dianggap aneh. Benernya bukan aneh sih itu, tetapi cara berpikir jaman sekarang, cara berpikir era 3.0 di saat eranya kala itu masih 1.0, jadi ga match. Hehe

Tiap punya keinginan dianggap terlalu mimpi, coz beyond imagination. Dianggap terlalu berkhayal. Akhirnya tiap mau melangkah untuk wujudkan impian, jadi ga pede, karena banyak dibatasi, jangan ini jangan itu, nanti begini nanti begitu. Bagaimana jadinya? Banyak impian tertunda karena tidak berani mencoba, jadi tidak tahu seberapa kemampuan saya saat itu.

Namun, seperti bom waktu, akhirnya pertengahan kuliah (keberaniannya harus nunggu hingga pertengahan kuliah nih, hihi), saya beranikan diri untuk mengambil jalur saya sendiri, yaitu komunikasi, tidak mengikuti pola berpikir keluarga. Dan kini, satu per satu impian tercapai. Thanks God, impiannya bukan khayalan lagi.


Saya tipe cewek yang bukan mengikuti trend, tapi lebih nyaman dengan bikin trend sendiri. Tipe cewek yang suka ambil resiko untuk mencoba sesuatu yang saya anggap bagus, selama hati kecil saya masih menganggap aman, so..just do it!

Seperti juga model rambut. Saya paling suka model rambut ikal. So, nyaris tiap hari rambut saya catok. Banyak orang kaget kalau tahu saya sering catok rambut. Pasti diperingatkan soal rambut rusak karena kepanasan.

Dasar saya bandel, saya cuek aja. Catok rambut tetap jalan, tetap bereksperimen tiap pagi sebelum berangkat kerja. Hey, cewek kan ga bisa dipisahin dari rambut dan dandanan yang indah. Otak terus diasah, tapi penampilan tetep harus sexy! From head to toe! Kalau rambut ga keren, bisa pengaruh pede nih.

Untunglah rambut saya ini sangat mudah banget ditatanya, jadi tidak perlu berlama-lama mencatok rambutnya. Sekitar 10 menit pun jadi, rambut sudah berubah total.


Soal kesehatan rambutnya, saya juga tidak khawatir. Rambut boleh dieksperimen berbagai model, berbagai warna, asal diimbangi dengan perawatan yang baik. Yang penting shamponya. Buktinya rambut saya baik-baik saja.

Saya pake shampoo DOVE, lengkap dengan conditionernya. Sampo dan conditioner ini rasanya mengerti keinginan para kita untuk berekspresi dan berani eksperimen. Kita yang berekspresi biar shamponya yang jaga kesehatan dan keindahannya! Beres kan!

Penampilan keren, otak encer, karir impian pun tercapai!

Tepat kalau dibilang “Do Your Favorite Things with your hair, and my shampoo and conditioner, DOVE, will take care the rest.” haha

3 thoughts on “Do Your Favorite Things!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *