Hair Studio Yang Service Kita Bagai Model!

written by: Leonita Julian

Setiap perempuan mungkin punya mimpi kalau keluar dari salon kecantikan, ia benar-benar jadi seperti model-model di majalah atau fashion show, atau bagaikan artis idolanya. Hehe. Saya pun pernah berharap begitu, meski kadang yang ditemuin justru begitu keluar dari salon lalu nangis bombay karena potongan rambutnya tidak sesuai keinginan kita, atau keluar setengah jadi. Setengah jadi?

Yes, setengah jadi bisa aja terjadi loh! Ini berdasar cerita nyata..saya pernah creambath di salah satu salon di Jakarta. Begitu proses creambath sudah beres, dalam keadaan rambut masih basah, saya ditanya mbak yang bertugas di situ “Mau pake dikeringin?”

“What??!”

Lah emangnya saya mau keluar salon dalam keadaan rambut basah? Haduh, betapa memalukannya! Haha, itu pertanyaan lucu bagi saya, tetapi sudah biasa bagi mbaknya mungkin. Ternyata di salon itu pengeringan rambutpun dikenakan biaya terpisah, bukan satu paket creambath dan blow (plus pengeringan rambut).

Nah, peristiwa setengah jadi semacam itu ga bakal kita temui di Sunsilk Hair Studio! Apalagi setelah baca tweet orang-orang yang sudah pernah dating ke Sunsilk Hair Studio.

23 Juni 2011 lalu saya ke Grand Indonesia Shopping Mall, East Mall 2nd Floor, di situlah lokasi Sunsilk Hair Studio. Studionya tampak sangat elegan, hitam putih, dan luas. Ada 2 studio besar dengan tampilan lux saling berhadapan di dekat counter Gramedia. Studio pertama diperuntukkan bagi perawatan/konsultasi rambut dan make up, sedangkan studio ke 2 diperuntukkan bagi mereka yang ingin mencari koleksi dress dengan trend terbaru, ada fashion boutique di situ dilengkapi dengan café yang nyaman untuk chit chat!

Di depan 2 studio ini berjajar 7 mannequin yang menggunakan gaun rancangan desainer-desainer handal dengan warna dan desain mewakili pilihan hairstyle para pengguna setia Sunsilk. Ada rancangan dari desainer Jeffry Tan, Barli Asmara, DennyWirawan, Rusli Tjohnardi, Sapto Djojokartiko, Adesagi Kierana dan Ari Seputra. Gaunnya keren-keren!

Kembali ke cerita ‘rambut basah’ tadi, di sini justru sebaliknya! Kita masuk ke salon ini justru mendapat banyak informasi, baik itu hairstyle maupun trend desain. Di studio ini banyak bangku yang khusus diperuntukkan untuk chit chat dan membaca bagi yang menunggu. Pelayanannya pun asik, begitu duduk kita sudah ditawari minum! Ga akan bengong deh karena banyak majalah dan LCD.

Saya memilih treatment creambath dari 11 treatment yang ditawarkan karena memang itu kebutuhan saya. O ya, jadi ada treatment: cuci blow; cuci & catok; cuci & gunting blow; cuci & creambath/treatment; cuci &hair styling; make up dengan stylish; dan make up dengan QQ Franky! Yes the famous hairstyle and make-up expert in Indonesia, QQ Franky!

jarang-jarang kan bisa bertemu dan langsung berkonsultasi dengan stylish ternama yang biasanya hanya memegang rambut dan wajah dari model-model terkenal ataupun selebrity Indonesia. Sekarang kita semua bisa jadi kliennya QQ, asal bikin appointment terlebih dahulu.

Sunsilk Hair Studio, salon Sunsilk pertama di Indonesia ini menampilkan 7 pilihan hairstyling trend terbaru, yaitu: Fierce Crop, CountryBraids, Ponytail Upper East, Perfect Waves, Hollywood New Edge, First Lady,andRetro Red Carpet. Ya, inilah salon rambut pertama yang menawarkan menu hairstyle trends, disempurnakan dengan make up plus rancangan yang sedang trend.

Sebelum rambut kita dicuci, mba’ yang bertugas akan menanyakan shampo sunsilk yang cocok dengan rambut kita, tanpa lupa member usulan yang terbaik untuk rambut kita. Saya pilih Sunsilk soft & smooth. Pelayanan di situ bikin kita nyaman, dari proses cuci hingga creambath dan treatment finishing. Hair stylish-nya pun tahu bagaimana style yang cocok dengan wajah dan rambut kita.

The best part is…hmmm..biasa..Photo session! Haha

Ternyata selesai treatment, kita mendapat kesempatan foto di studio seberang, yang menyatu dengan fashion boutique dan café! Tada! Di Sunsilk Hair Studio saya benar-benar disservice seperti model dan memang jadi model foto. Hihi. Kita pun tidak pulang dengan tangan kosong loh, dapat bingkisan shampoo dan foto hasil jepretan fotografer Sunsilk! Huhu jadi ketagihan pengen ke sana lagi ^-*. O ya, salon ini sudah dibuka dari 3 Juni 2011 lalu dan akan berakhir 31 Juli 2011! Jadi segera coba ya, sebelum nyesel loh! Untuk keterangan lengkap bisa dibaca juga di artikel fashionese Daily di http://fashionesedaily.com/blog/2011/06/10/10-things-you-can-do-at-sunsilk-hair-studio/ yaa ^-^

Untuk yang mau tahu lebih lanjut, silahkan cek website sunsilk www.sunsilk.co.id atau ke facebook Sunsilk Indonesia. Karena salonnya cuma dibuka sampai tanggal 31 Juli, jadi sebaiknya segera ke sana…

4 thoughts on “Hair Studio Yang Service Kita Bagai Model!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *