Harga Gila-gilaan dan Uniq! Namanya Aja Pasar Gila!

“Heboh Onix dijual murah Rp 5000,-an di sini http://bit.ly/apP6sp!”


Status ini saya lihat di salah satu twitter account. Penasaran saya telusuri beritanya, ternyata yang dimaksud adalah promo Pasar Gila.

Pasar Gila, www.krazymarket.com, ini memang beda dari kebanyakan on line mall di Indonesia. Di sini ada ‘krazy deals’, lelang via online dengan harga terendah! Yak terendah! Dan terunik!

Terunik? ya, angka bid terendah yang berbeda dari peserta bid yang lain.

Hmmm..rasanya ini memang trademark krazymarket! Coba saja lihat item di popular product ada setrika, jam, keris, dan koleksi perangko antik. Bahkan di kategori krazy shop ada layanan greeting service airport to hotel/penjemputan tamu-tamu VIP di bandara! Di mana lagi ada on line mall yang sediakan jasa ini? Belum lagi lukisan, mangkuk, piring antik, spion, dan kaca film.

Katanya sih ini memang pasar online untuk barang-barang “special/khusus”. Termasuk di antaranya pernak pernik unik, berbagai macam koleksi, barang-barang berkategori niche/spesifik hingga produk-produk yang sulit ditemukan – seperti koleksi koin-koin kuno hingga sneakers edisi terbatas.

Jadi, mau mencari barang normal hingga antik atau jual barang-barang unik yang tidak bisa dijual di on line mall lain, join aja krazy market!


Dulu saya pernah kunjungi site ini, tetapi tampilannya tidak seperti sekarang. Desain kali ini jauh lebih ‘menyehatkan’ mata. Lebih sederhana dan enak dilihat. Desain yang lama terlalu old fashion, tidak dinamis, dengan penempatan iklan yang mengganggu, dan terlalu banyak kategori. Intinya, rame banget! Sekarang navigasinya pun lebih mudah. Bagi pengguna baru juga ada Quick Help yang siap membantu dengan petunjukknya.

Masih takut bertransaksi online? Ternyata di sini kita bisa belanja secara aman. Sebaiknya gunakan pembayaran melalui layanan escrow ShopSafe.

Apa tuh? KrazyMarket akan mengumpulkan dan menahan setiap pembayaran yang ada sampai pembeli konfirmasi telah menerima barang yang mereka beli. Pembayaran akan diberikan kepada penjual begitu ada konfirmasi dari pembeli telah menerima barang yang dipesan/dibeli. Namun untuk layanan escrow ShopSafe ini dikenakan biaya transaksi 2% (dari total transaksi) yang akan di bebankan dari harga beli sebelum dilakukan pembayaran kepada penjual yang bersangkutan.


Sebenarnya pembayaran secara langsung ke penjual pun bisa dilakukan. Tetapi dengan cara ini, KrazyMarket tidak membantu di dalam transaksi dan pembayaran tidak dilindungi.

Nah, daripada was-was, sebaiknya gunakan ShopsSafe saja!

Saya sempat coba telphon customer service-nya, menanyakan cara membuka toko dan penjelasan tentang ShopSafe. Mau coba jual yang unik-unik sih. Ternyata customer servicenya sangat ramah loh! Bahkan menawarkan mengirim sales person untuk memberikan training!!

Hmmm.. I think they try to build trust and safety within their community. Kewl!

O ya, dengar-dengar akan ada fitur mobile-nya juga, jadi bisa belanja di manapun kita berada!

Coba join aja krazymarket! Belanja dengan krazy prices in a fun and entertaining way! Seperti namanya…Krazy..means unique and crazy! Jadi kalo ga gila-gilaan ya bukan KrazyMarket!

Siapa tau menang bid krazy deals, dapet blackberry Onix atau apple iPad super duper murah!


5 thoughts on “Harga Gila-gilaan dan Uniq! Namanya Aja Pasar Gila!

  1. du du du.. ada apa dengan blog smart yang satu ini?
    benarkah ini mbak Leoni yang nulis? kok beda banget sih sama outstanding posts yang biasanya.. *curiga*

  2. Asik dah rview nya :)

    btw saya juga dah laman ngak cek TKP(karzymarket) .. soal solusi epayment nya boleh juga.. tinggal menunggu reaksi non-netizen aja nh.. bisa jadi ini jadi solusinya plasa

  3. Mba Leoni…..ta…
    hehehe, gimana kabar pasca “dansa” kita di panggung “JFW 2009/2010” lalu?

    ::: nampak cerah aja nih blog… belom lagi tampilannya emang smart punya : memudahkan mata,,, ^-^v…

    ::: bobot materi asik banget nih,,, lagi ada inspirasi buat Branding Your Creatvity niy,,,,, ck ck kck,,, dukung banget itu,,, sentuhan image ama visualnya boleh ya mbak,,, aku doyan yang itu,, Branding Our Self with the Design… *terendus bau-bau subjektivitas disini* xixi ^-^v…

    ::: Nice article pokok e,,, maju terus *menunggu posting terbaru nih*…

    ::: p.s. Mampir yah ke lawakan ku ala eneng betawi, xixi… ^-^ http://wiedewriter.blogspot.com/2009/10/kuku-jempol-kaki-babe-gue.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *