Ingin Menginap di Pinggir Pantai, Cek Hotel di Nusa Dua Bali Ini!

 

Cobain deburan ombak di Water Blow Nusa Dua Bali! (sumber:blog.baliswissvilla.com)

Cobain deburan ombak di Water Blow Nusa Dua Bali! (sumber:blog.baliswissvilla.com)

Siapa sih yang tak kenal dengan pulau para dewa yang satu ini? Dengan puluhan pantai yang menawan, budaya serta keindahan alam yang melebur menjadi satu kesatuan, membuat Pulau Bali selalu ramai dikunjungi para wisatawan dalam maupun luar negeri.


Seribu satu alasan bisa kamu dapatkan tentang alasan mengapa destinasi wisata di Bali layak kamu kunjungi saat liburan. Tetapi ada satu hal yang sering terlewatkan saat wisatawan berkunjung ke pulau ini, hal itu adalah tempat untuk bermalam.

Yup, selain mempersiapkan daftar tempat wisata yang akan dikunjungi, pilihan hotel juga merupakan faktor penting yang membuat liburan kamu menjadi istimewa. Apa jadinya saat hotel yang kamu pilih jauh dari jangkauan keramaian? Pasti repot, kan?

Nah! Jika kamu merencanakan liburan di Pulau Bali, Nusa Dua tepatnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu jadikan tempat untuk bermalam. Istimewanya adalah hotel-hotel ini dekat sekali dengan pantai, loh! Menarik, bukan?!

Yuk, langsung saja kita simak.😉

 

The Nest Hotel

IMG-20171212-WA0000

Hotel yang terletak di Tanjung Benoa ini hanya berjarak 500 meter dari Pantai Nusa Dua. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, seperti tempat parkir gratis, wifi yang menjangkau setiap sudut hotel, dan juga layanan antar jemput gratis ke pusat perbelanjaan Bali Collection.
Untuk kamar di The Nest Hotel ini dilengakapi dengan pendingin ruangan, televisi layar datar, mini bar, dan juga alat pembuat kopi atau teh. Selain itu, kamu juga bisa memesan segala macam menu restoran hotel melalui layanan kamar.

Kerennya lagi, hotel di pinggir Pantai Nusa Dua ini menggunakan bahasa yang kamu pakai sehari-hari. Jadi tak usah bingung jika kamu mengajak teman dari negara manapun untuk berkunjung ke The Nest Hotel.

 

Sol Beach House Benoa Bali All Inclusive by Melia Hotel International

IMG-20171212-WA0003

Hotel lain yang terletak di pinggir Pantai Nusa Dua adalah Sol Beach House Benoa Bali All Inclusive by Melia Hotel International.

Hotel yang awalnya bernama Melia Benoa All Inclusive Resort ini hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Jarak hotel juga cukup dekat dengan Nusa Dua Shopping Centre dan Internatuonal Convention Centre.

Sol Beach House Benoa Bali All Inclusive by Melia Hotel International menawarkan kamar dengan nuansa budaya khas Bali, dan kesemuanya memiliki balkon pribadi. Ada juga televisi layar datar, dan kamar mandi dengan fasilitas rainshower.

Untuk makanan, jangan ditanya lagi keistimewaannya, pasalnya hotel ini menyediakan restoran dengan menu khas Spanyol dan Italia. Menariknya adalah restoran tersebut terletak di tengah taman tropis.
Fasilitas tambahan, seperti WiFi gratis yang menjangkau seluruh bangunan hotel, ruang karaoke, ruang kebugaran juga tersedia di hotel ini.
The Royal Santrian

IMG-20171212-WA0002

Hotel yang terletak di pinggir Pantai Nusa Dua ini memiliki keistimewaannya tersendiri. The Royal Santrian menawarkan restoran dengan pemandangan laut, dan juga bar yang terletak di tepi kolam. Jika kamu berkunjung bersama keluarga, hotel ini juga menyediakan villa dengan kolam renang pribadi, loh.

Baca juga : Pantai Suluban, Primadona Para Peselancar

Keistimewaan lainnya adalah, kamu bisa menikmati teh di sore hari tanpa bayar alias gratis. Tidak hanya itu, minuman ringan, jus, dan juga bir, bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma.
Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan di hotel ini, antara lain, kamar bebas rokok, pendingin ruangan, kolam renang, ruang spa, BBQ, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa rekomendasi hotel yang bisa kalian pilih saat berkunjung di Pantai Nusa Dua Bali. Selamat berlibur.😉

-sumber foto: traveloka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *