Jadilah Wanita Seutuhnya Dengan Karir Cemerlang

Kalau kita kembali ke zaman dulu, wanita selalu diidentikkan dengan dapur. Memasak merupakan hal wajib yang harus diketahui oleh seorang wanita, kalau tidak bisa memasak maka seorang perempuan jadi bahan omongan oleh keluarga dan orang-orang sekitar.

Bukan cuman itu, dalam pendidikan, seorang wanita juga tidak diwajibkan karena dahulu seorang pria lah yang diharuskan sekolah setinggi-tingginya sebab pria dianggap sebagai orang yang nantinya akan bekerja dan menafkahi wanita pasangan hidupnya. Maka dari itu wanita tidak diwajibkan untuk menempuh pendidikan tinggi karena toh pada akhirnya nanti akan jadi ibu rumah tangga juga.

Tapi itu dulu, bagaimana dengan sekarang?

*klik gambar untuk keterangan lengkap

Sejak memasuki tahun 80-an pola pikir masyarakat perlahan berubah. Wanita sudah boleh menempuh pendidikan setinggi-tingginya dan mendapatkan karir yang ia inginkan. Tidak hanya untuk menunjang ekonomi saat ia nanti bekeluarga, tapi sudah lebih menjadi hak mutlak wanita pula untuk mendapatkan karir bagus.

*klik gambar untuk keterangan lengkap

Kalau mau bukti, kita sudah pernah dipimpin oleh presiden wanita dan juga banyak sekarang lahan-lahan pekerjaan tinggi yang telah diisi oleh wanita. Pada kenyataannya wanita juga punya kemampuan untuk bersaing didunia karir professional. Hal ini mulai berimbas ke semua elemen, dari segi ekonomi contohnya, banyak barang-barang yang menjual kebutuhan wanita dalam menjalani karir, entah itu pakaian, sepatu, dan tas wanita karir. Sejak saat itu pula lah pasar mulai melirik lahan “basah” ini menawarkan perlengkapan karir wanita yang berkualitas. Mulai dari pasar-pasar tradisional, pasar modern, hingga toko-toko online seperti Palominobag.com yang begitu populer akhir-akhir ini.

*klik gambar untuk keterangan lengkap cara mendapatkan tasnya

Dengan menjalani karir, seorang wanita tidak lagi dianggap sebagai makhluk yang hanya diam di dapur, namun juga dapat menyamai kemampuan pria dengan berkontribusi untuk hidupnya sendiri. Wanita seutuhnya adalah wanita yang punya pekerjaan dan punya mimpi, maka dari itu kita sebagai wanita modern, kejarlah cita-cita setinggi langit, jangan mau kalah!

 

2 thoughts on “Jadilah Wanita Seutuhnya Dengan Karir Cemerlang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *