Jatuh Hati Pada Laptop Convertible Tertipis Paling Pas untuk Flexible Lifestyle

20170113_214554

Pernah nggak kamu jatuh cinta pada pandangan kesekian karena kepribadiannya yang menarik dan nggak ngebosenin? Tetapi justru jatuh cinta karena kepribadian itulah yang biasanya bikin cinta itu tahan lama. Nah, baru-baru ini saya alami, tuh!

Ya maklum saya orangnya bosenan banget! Makanya lifestyle-nya pun cenderung “beda” dari kebanyakan orang. Job saja pilih professional freelance, tidak terikat satu perusahaan saja, maksudnya supaya bisa tetap lancar jalankan hobi traveling dan mengajar, bebas kerjakan passion lainnya, terlebih lagi…bebas memilih job dan ciptakan bisnis sendiri. Bukan pilihan karir yang menurut orang lain baik untuk saya.
MAKEUP_20170112214119_save

Style saya tidak selalu terikat trend yang diciptakan orang lain, justru kalau bisa menciptakan trend baru. I wear what I want to, what I comfortable to, what my look and body fit in to. Istilahnya..bukan korban mode. Saya utarakan apa yang saya mau, bukan karena trend atau ikut-ikutan. Lifestyle saya itu casual tetapi tetap elegan. Saya memilih kebahagiaan saya sendiri, bukan bahagia menurut orang lain.

Kalau pribadi seperti saya dapet yang biasa aja, ya cepet bosan.
Awal lihat dia sih biasa aja, tetapi begitu lihat pribadinya, eh jadi jatuh cinta. 😍

Tapi..kali ini jatuh cintanya bukan ke cowok. 😅

20170113_183359

Jadi ceritanya, saya lagi cari laptop baru yang fleksibel seperti gaya hidup saya, yang ringan, mudah dibawa traveling ke mana-mana dan ngapain aja, baik untuk social media, browsing, transfer data, atau streaming video. Eh, teman saya kenalkan laptop seri baru. Awalnya dilihat dari desainnya sih tidak banyak kejutan. Layarnya lebar, tapi body-nya tipis, ringan, warnanya hitam elegan, hanya pada engselnya saja terdapat warna silver. Bagaimana pun laptop ramping ini terlihat kokoh.

Tetapi setelah tahu fitur dan performanya, saya jatuh hati. Cocok dengan kepribadian saya. 😊

Sebagai pribadi yang punya gaya sendiri, menjadi ordinary itu bukan pilihan, donk.
Being ordinary is boring, why don’t you try the S-traordinary?!

S-traordinary! Itu istilah yang pas buat laptop fleksibel ini. Laptop yang saya maksud adalah Acer Spin 7.
20170113005854

Spin 7 ini adalah salah satu laptop premium terbaru dari Acer. Akhir 2016 lalu, Acer meluncurkan 2 laptop seri premiumnya, yaitu Acer Swift 7 yang mengutamakan desain dan ketipisannya, dan Laptop Acer Spin 7 yang memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi. Kelebihan keduanya, selain mengusung prosesor Intel Core i7 generasi terbaru, adalah notebook tertipis di dunia!

Swift 7 menjadi notebook pertama di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 sentimeter. Sedangkan Spin 7 adalah notebook convertible tertipis pertama di dunia. Saya dengar Swift 7 dan Spin 7 dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan Honorees dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, loh!

Gimana tuh maksudnya notebook convertible? Jadi…ini nih yang istimewa banget…layar Acer Spin 7 ini bisa di putar 360 derajat sehingga bisa dilipat dan menggunakannya layaknya sebuah tablet.
Acer Spin 7 memiliki engsel yang membuatnya dapat diputar 360 derajat. Adanya fitur ini mendukung empat mode penggunaan, yaitu:

1. Mode notebook, untuk aktivitas yang membutuhkan penggunaan keyboard dan touchpad,

20170113_183426

  1. Mode tablet, yang asyik untuk main game, internet browsing, atau social media,IMG_20170113_040752_714
  2. Mode display, untuk kenyamanan nonton film, video, atau conference call,

20170113010123

MAKEUP_20170112214814_save

4. Mode tent, untuk aktivitas di ruangan sempit. Nonton film di atas meja lipat pesawat, misalnya.

20170113005840

Keren, kan!

Harga Laptop Acer Spin 7 ini sedikit lebih mahal dari Laptop Acer Swift 7 yang lebih tipis body-nya dan desainnya yang lebih fashionable, tetapi ya memang performanya lebih tinggi juga.

 

Ini beberapa spesifikasi istimewa dari Acer Spin 7:

  • Laptop fleksibel Acer Spin 7 ini memiliki layar touch screen IPS 14 inci full HD dengan perlindungan Corning Gorilla Glass. Jadi ya sudah pasti gambarnya lebih tajam dan warna konsisten dari berbagai sudut, dan tentunya lebih tahan terhadap kerusakan atau goresan.
  • Spin 7 memiliki layar 14 inci dalam form-factor 13 inci dan ketipisan 10,98 milimeter. Beratnya 1,2 kilogram. Itulah kenapa disebut notebook convertible tertipis pertama di dunia.
  • Laptop ini ditenagai oleh prosesor generasi ke 7 Intel Kaby Lake dengan RAM 8GB dan hard disk SSD 256GB.
  • Didukung interface modern USB 3.1 Type C untuk transfer data yang lebih cepat dan multifungsi.
  • Penggunaan material alumunium memberi kesan kokoh dan memiliki ketahanan yang baik.
  • Saya mencoba Spin 7 untuk aplikasi berbasis Windows 10, dan hasilnya..sangat lancar. Pun buat browsing. Sudah coba juga untuk streaming video di YouTube dan video 360, ternyata smooth banget!
    Gimana nggak smooth, laptop ini dilengkapi dengan WLAN 802.11ac 2×2 MU-MIMO yang memang 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan generasi WiFi sebelumnya.
  • Soalbaterai, notebook hybrid ini mampu menyala selama 8 jam.

Untuk keterangan lebih lengkap bisa dibaca di http://www.acerid.com/straordinary/ atau klik link pada tiap foto.😊

20170113_223858

Sebagai notebook premium, Acer melepas Spin 7 yang dibanderol mulai dari Rp 19,999 juta. Mahal? Kalau lihat kelebihan dan fiturnya sih pas aja. Berharap ada pilihan warna baru nantinya, plus backlight.

Kesimpulannya, Acer Spin 7 ini memang hadir sebagai jawaban trend baru personal computing yang memenuhi kebutuhan kinerja para profesional untuk tetap aktif di mana pun dan kapan pun.
Cocok digunakan buat kita yang pengen tampil gaya, modern, tetapi tetap produktif!

 

 

12 thoughts on “Jatuh Hati Pada Laptop Convertible Tertipis Paling Pas untuk Flexible Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *