Kampanye LevisID, Do What You Dare!

Cewek jaman sekarang memang beda, sukanya adventure, suka tantangan! Suka aktivitas alam. Itulah yang menjadi salah satu dasar ide dari kampanye Levi’s. ‘Do what You Dare’ adalah kampanye Levi’s untuk merayakan keberanian perempuan mewujudkan mimpinya.

Salah satu brand favorit saya ini kembali meluncurkan koleksi denim perempuan terbarunya. Bertempat di Skeeno Hall, Gandaria City, 25 Agustus 2015, koleksi ini diluncurkan dalam kampanye bertajuk “Do What You Dare”, di mana Levi’s mengajak perempuan Indonesia untuk berani mewujudkan dan melakukan apapun yang diinginkan dalam hidup.

Acara yang dipandu oleh duo MC kondang dan lucu, Ronald Surapradja dan Nirina Zubir, ini juga menampilkan penyanyi muda cantik yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati. Dengan mengenakan koleksi Levi’s, Isyana membawakan lagu-lagunya yang lagi hits dan beberapa lagu mancanegara.

Sesuai dengan temanya, peragaan busana koleksi Levi’s terbaru ini bertemakan adventure, di mana para model sesekali menunjukkan kemampuannya wall climbing. Games yang dipandu oleh Ronald dan Nirina pun menantang para undangan perempuan untuk berani mencoba wall climbing.

Team desain global Levi’s mengidentifikasikan potongan-potongan utama dan gaya yang didambakan perempuan, terobsesi untuk bekerja mengoptimalkan inovasi bahan dan tekhnologi terbaru yang mampu merampingkan, menciptakan potongan celana jeans yang tepat bagi setiap bentuk tubuh. Inovasi yang dimaksud termasuk detil otentik dan finishing kelas dunia khas Levi’s, dengan bahan stretch dan recovery yang canggih.

Levi’s sangat mengerti apa yang diinginkan wanita, celana jeans dengan style yang sangat nyaman ketika dikenakan. Celana jeans Levi’s terbaru, Lot 7, dirancang special untuk wanita agar dapat beraktivitas setiap hari.

Koleksi kali ini memperkenalkan Levi’s Denim Collection baru bagi perempuan modern, feminim, dan seksi dari merek yang menemukan blue jeans.

LOT 700: Koleksi ini didesain untuk flatter, hold, dan lift sepanjang hari.

ICONS: potongan straight yang ikonik dengan kancing button fly khas. Dapat dikenakan dengan gaya rileks dengan meminjam celana jeans koleksi pria, atau mengenakan satu ukuran di bawah untuk penampilan seksi, tergantung gaya yang disukai.

LEVI’S REVEL: Didesain untuk memamerkan aset tubuh, karena memiliki teknologi liquid shaping inovatif yang membentuk lekuk dan mengencangkan bagian-bagian tuuh, sehingga terlihat ramping.

BOYFRIEND: Dipinjam dari koleksi para pria, dikenakan lebih baik oleh perempuan. Model Boyfriend yang klasik – dengan potongan mid rise dan relaxed di bagian pinggul dan pangkal paha – bisa dikenakan untuk penampilan yang rileks maupun lebih rapi, tergantung gaya yang diinginkan.

Didesain secara khusus bagi perempuan Asia, Levi’s telah mengubah jeans favorit ini menjadi celana yang membuat pangkal paha tampak lebih ramping, kaki lebih jenjang dan pantat tampak lebih padat. Potongan sempurna untuk menampilkan lekuk tubuh dan gaya, termasuk 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut, 721 High Rise Skinny, dan Levi’s Revel Mid Rise ST Skinny.

“Desain inovatif dengan potongan dan bahan terbaik di kelasnya yang dimiliki koleksi denim perempuan baru Levi’s akan membuat perempuan Indonesia tampil luar biasa dan percaya diri, siap menghadapi tantangan selanjutnya. Levi’s mengundang konsumen wanita kami untuk berani melakukan aktivitas impiannya melalui kampanye ‘Do what you Dare’,” tutur Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sumesh Wadhwa.

Levi’s menggelar kampanye ‘Do what You Dare’ di media sosial bekerjasama dengan pemain drum wanita yang juga model papan atas Indonesia Rani Ramadhany dan Monita Tahalea. Levi’s, Rani dan Monita mengajak konsumen perempuan Levi’s untuk mem-post aktivitas impiannya dalam bentuk video Instagram untuk memenangkan kesempatan mewujudkan impian ini bersama para model. Kampanye di media sosial ini sudah berlangsung sejak Agustus 2015 hingga September 2015 dan Levi’s akan mengumumkan pemenangnya melalui social media di bulan Oktober 2015. Coba cek twitter @levisID deh, di situ juga ada info tentang submit ide adventure impian kamu. Semua bisa dapet voucher, loh!  Dan siapa tahu ide kamu bisa diwujudkan oleh Levi’s!

Koleksi denim perempuan Levi’s baru ini bakal tersedia di Original Levi’s Store dan toko-toko resmi Levi’s di seluruh Indonesia mulai 4 September 2015, dengan harga mulai dari Rp 499.000,-. Ah, can’t wait! <3

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *