Kerjasama Zaman Now antara K-Link dengan XL

Kerjasama K-Link XL

Bebas akses aplikasi, paket 12 giga yang besar, free SMS dan telepon ke sesama member, serta free 40 menit me seluruh operator. Bagi jutaan member MLM zaman now di era digital, tentunya kerjasama paket data dengan provider semacam ini sangat menguntungkan dan makin bikin nyaman berbisnis. Itulah kenyamanan yang diupayakan oleh K-Link Indonesia untuk jutaan membernya, melalui kerjasama dengan perusahaan provider besar, XL Axiata.

Seiring kemajuan teknologi, tentu berdampak besar terhadap lifestyle, termasuk cara berkomunikasi dan belanja. K-Link pun tak mau kalah, menjadi MLM syariah yang kekinian, digital minded, dan mengerti selera anak muda yang menyukai hal-hal dinamis.

Berbagai layanan dan fasilitas K-Link menuju Digital sudah dibangun, baik dalam sistem membership, penjualan, marketplace, media sosial, dan berbagai training digital kepada seluruh membernya.

downloadfile-1

Photo by Windhu, Kompasiana

Bahkan, Januari 2018, K-Link baru saja meluncurkan fasilitas smart office, semacam co-working space, yang didesain kekinian untuk anak muda “Dynamic Youth Lounge” di Gedung K-Link Tower Jakarta. Tentang Dynamic Youth Lounge bisa dibaca di sini.

K-Link juga sudah memberikan kemudahan transaksi produk secara online. Jadi meskipun kita sedang traveling atau mobile, bisnis tetap mudah dijalankan. Zaman now, banget, kan?!

K-LINK membuat toko online bernama K-Net Digital Store, yang dapat diakses secara mobile: http://www.k-net.co.id/shop/product atau unduh melalui Google Play Store bagi pengguna android.

K-LINK juga membuat platform pemasaran bernama K-LINK VIRAL MARKETING (KVM). Ini merupakan platform marketing yang sudah terintegrasi dalam bentuk digital untuk mempermudah bisnis networking yang selama ini harus mengatur waktu dengan bertatap muka, tetapi kini bisa dilakukan secara online. KVM juga ditujukan untuk membantu memudahkan masyarakat belanja melalui K-LINK ONLINE STORE.

 

Kerjasama K-link XL

Kerja Sama Kartu Perdana XL co Branded dengan K-Link.

Tepat pada hari Kasih Sayang, 14 Pebruari 2018, bertempat di Ballroom K-Link Tower, Jakarta, K-link Indonesia jalin kerjasama dengan PT XL Axiata Tbk. Kerjasama ini meliputi penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas 2,4 juta member yang juga pelanggan potensial baru bagi XL Axiata. Penandatangan dilakukan oleh Dato’ DR. H. MD Radzi Daleh, President Director K-Link Indonesia, dan Mr. Kirill Mankovski,Chief Enterprise Officer XL Axiata.

Kerjasama peluncuran kartu perdana data XL yang khusus dijual kepada member K-Link dengan harga dibawah pasaran ini merupakan upaya untuk memperlancar aktivitas bisnis 2,4 juta member di era digital ini.

Dengan adanya paket data dari XL, member akan semakin nyaman bertransaksi tanpa takut kehabisan kuota, dan menjalankan bisnis MLM dengan mudah, karena transaksi bisa dilaksanakan secara mobile.

Rencananya akan diterbitkan sebanyak 30 ribu kartu yang bisa diperoleh di K-mart atau K-net, jalur pemasaran K-link.
Paket data yang ditawarkan mulai dari pecahan 25ribu, 50ribu, dan 100ribu. Ada juga cash back yang akan dijadikan bonus bulanan.
Jualan 100ribu dapat cashback 6ribu. 50ribu cash back  3000, 25ribu cash back 1500.

Paket data ini jauh lebih murah dibanding yang dijual di luaran, di mana paket data 100ribu di luar dijual sekitar 186 ribu harganya.

Jaringan 4G LTE XL Axiata sendiri telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Sementara itu, layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota d/kabupaten.

Kerjasama antara perusahaan MLM dengan provider semacam ini memang baru pertama kalinya di Indonesia, jadi belum dilakukan oleh kompetitornya.

“Kita jangan memikirkan kompetitor. Kompetitor adalah pengkritik yang membuat kita lebih besar. Jadi kalau ada yang ikut jejak kita, mereka tidak bisa mengambil XL lagi. Yang terbesar dan terbaik sudah bersama kita,” tutur Dato’ Radzi. “Apabila orang bicara komunikasi, yang teringat hanya XL. Jika orang menceritakan tentang MLM, orang ingat K-Link”.

Produk K-Link

Tentang K-Link

K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka  (MLM) di Indonesia yang sudah memiliki 2,4 juta anggota, tersebar di berbagai kota di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada Mei 2002.

K-Link Indonesia adalah salah satu anak perusahaaan dari K-Link International, sebuah perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di 46 negara.

Produk-produk K-Link terdiri dari aneka produk kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh dan rumah tangga. K-Liquid Chlorophyl, salah satu dari 184 item produk yang terkenal dan menjadi legenda. Bisa dicek di k-net.co.id

K-Link sudah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan produk-produknya memiliki sertifikat halal dari MUI.

K-Chlorophyl Care Sunscreen Lotion

Saya suka K-Chlorophyl Care Sunscreen Lotion. Sunscreen ini mengandung Licorice Extract dan Bearberry Leaf Extract sebagai lightening agent yang membantu melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari.

Sunscreen yang mengandung Chrolophyl alfalfa ini tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi tidak seperti sunscreen umumnya yang lengket dan begitu dioleskan, lotionnya tidak langsung meresap, sehingga warna kulitnya jadi tidak merata dan tampak kusam. Aroma lavendernya yang khas dan tidak berlebihan juga bikin cocok digunakan setiap hari untuk perawatan kulit.

K-Chlorophyl Care Sunscreen Lotion

K-link Peduli Peran Perempuan

Klink bukan hanya berkomitmen membangun bisnis yang saling menyejahterakan sesuai prinsip syariah, tetapi juga sangat memperhatikan peran perempuan yang banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Bangsa yang maju hanya bisa terbentuk dari keluarga, dan perempuan berperan vital untuk membangun keluarga yang sejahtera. Karena itu, K-link memiliki banyak program untuk mengoptimalkan dan memberdayakan perempuan, salah satunya Rumah Cantik K-Link, yang baru saja diluncurkan di Bandung. Menyusul kemudian di Medan, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya.

Program K-Link adalah LSO :
L : Ladies ( membuka peluang bagi perempuan untuk maju dan sukses, agar bisa membantu perekonomian keluarga) / Market Ladies.
S : Syariah, maksudnya memakai prinsip syariah dalam kegiatan bisnis. Menerapkan bagi hasil dengan rumus perhitungan yang jelas.
O : On Line, karena sekarang K-Link sudah mulai memasarkan produknya secara online.

Cara Join
Untuk bergabung menjadi distributor, cukup daftar dengan biaya Rp200.000 ataupun Rp50.000.
Jika bergabung dengan biaya Rp200.000 maka kita akan mendapatkan ID keanggotaan, paket starterkit lengkap dengan panduan, serta produk Non BV dari K-Link yang sudah ditentukan dan di-bundling dengan pendaftaran.
Jika bergabung dengan biaya Rp50.000 maka kita akan mendapatkan ID keanggotaan, starterkit, dan info pendukung yang dapat di-download di web www.k-link.co.id menu member area.

Kalau kamu tertarik berbisnis bersama K-Link, langsung daftar di link ini ya.

 

Peluang untuk Blogger

Berita gembira untuk teman-teman blogger yang suka berbisnis. Blogger memiliki peluang, loh, di K-Link. Apalagi sekarang K-Link sudah bisa diakses secara online, sehingga dapat mempermudah dalam memperkenalkan K-Link dan bisa dilakukan di mana saja secara fleksibel.

Jangan khawatir, untuk menjalankan bisnis bersama K-Link ini, jika kita tidak ingin sebagai MLM, bisa dengan menjadi anggota saja, kok. Keuntunganya, setiap pembelian produk akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Dan member blogger juga dapat menawarkan keanggotaan atau get member. Setiap get member melalui jaringannya, blogger mendapatkan fee sebesar 20 ribu.

Menarik, kan?!

One thought on “Kerjasama Zaman Now antara K-Link dengan XL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *