Peluncuran Aplikasi Jovee, Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

Aplikasi Jovee, pribadi di bidang kesehatan dan suplemen

Tahukah kamu bahwa vitamin D itu obat jerawat nomor 1 dan kalau kekurangan bakal memicu depresi, bipolar, bahkan bunuh diri? Nggak nyangka, kan? Saya baru disadarkan kembali tentang pentingnya vitamin Dewa ini di acara launching aplikasi Jovee, asisten pribadi di bidang kesehatan dan suplemen yang bantu kesadaran gaya hidup sehat. Aplikasi yang cocok buat lifestyle millenials!

Vitamin D, Vitamin Dewa, Galau, dan aplikasi Jovee, apa hubungannya?

Vitamin D disebut sebagai vitamin dewa karena seperti dewa yang memiliki banyak sekali manfaat ajaib. Dari mulai menyembuhkan jerawat, menjaga tulang, hingga mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker, hipertensi, serangan jantung, stroke, depresi,¬†serta bipolar. Ya, Vitamin D berperan mengatur mood seseorang. Jadi kalau kamu galau terus, bisa jadi kekurangan vitamin D.😁

Kalau saat hujan banyak orang mellow, itu bisa jadi kekurangan vitamin D.
“Ada juga orang yang mau bunuh diri karena depresi, ternyata juga karena kurang vitamin D,” tutur Natali¬†Ardianto, CEO PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) pada acara launching aplikasi Jovee.

Bahkan, menurut acne.org2011, obat jerawat nomor satu ternyata vitamin D! Ga nyangka ya? Tahu gitu dari dulu konsumsi vitamin D biar kulit bersih.

Manfaat suplemen vitamin D

Kenyataannya, banyak perempuan dan anak-anak di Indonesia kekurangan vitamin D!

Ironis ya. Indonesia ini negara tropis di mana seharusnya matahari bersinar hampir sepanjang tahun, jadi seharusnya masyarakatnya tidak kekurangan vitamin D karena cukup paparan sinar matahari paginya.

Sayangnya orang Indonesia terlalu fokus pada vitamin C, seakan vitamin C yang paling bermanfaat sebagai vitamin untuk daya tahan tubuh, jadinya¬†dari kecil dibiasakan konsumsi vitamin C, lupa kalau vitamin D adalah vitamin Dewa, yang bisa mencegah banyak penyakit yang sekarang sedang ‘trend’.

Padahal kalau di UK dan US, vitamin D atau suplemen vitamin D itu lebih banyak dicari daripada vitamin C, lho. Di Indonesia pun konsumsi suplemen kesehatan belum dibiasakan, masih banyak yang awam tentang edukasi pentingnya suplemen. Padahal kalau di UK dan US, konsumsi suplemen sudah menjadi lifestyle.

Aplikasi Jovee, pribadi di bidang kesehatan dan suplemen

Seperti yang dibeberkan oleh Natali Ardianto, banyak selebriti dunia dengan kualitas kesehatannya di atas rata-rata yang konsumsi suplemen, dan ini sudah menjadi lifestyle. Contohnya Katy Perry dan Jennifer Aniston.

Tahu, donk, Katy Perry yang staminanya luar biasa atau Jennifer Aniston yang selalu kelihatan simple tapi gorgeous dan awet muda. Jennifer nggak berhenti mengonsumsi vitamin C dan D untuk mempertahankan kecantikan kulitnya.

Aplikasi Jovee, pribadi di bidang kesehatan dan suplemen

Cara Memperoleh Vitamin D?

Sebenarnya cara mendapatkan vitamin D ini bisa sangat mudah dan gratis. Hanya perlu mencari sinar matahari pagi hingga jam 9 pagi, karena sinar matahari pagi mengandung vitamin D. Sayangnya tak banyak orang bisa atau mau melakukannya, justru menghindari, atau memang tak ada waktu bertemu sinar matahari pagi karena aktivitas.

Tapi terlalu banyak terpapar sinar matahari juga tidak dianjurkan untuk kulit, ya. Apalagi sinar UV siang.

Kita juga bisa mendapat vitamin D dari makanan yang kaya akan vitamin D, seperti minyak ikan, ikan tuna, salmon, sarden, telur, ayam dan jamur.

Tapi kalau memang tak banyak waktu cari sinar matahari pagi atau males ribet olah makanan, apalagi generasi millenials, gen Z yang ga mau ribet, ya konsumsi suplemen vitamin D saja.

Konsumsi suplemen bisa jadi cara paling mudah untuk meningkatkan kesehatan, loh.

Lalu di mana bisa dapat suplemen vitamin D harian yang terpercaya dan pasti kualitasnya? Gampang, cari di Jovee! Mau suplemen kesehatan apa saja, Jovee siap membantu.

Aplikasi Jovee, pribadi di bidang kesehatan dan suplemen

Apa itu Jovee?

Jovee adalah sebuah aplikasi kesehatan yang dirancang untuk menjadi asisten kesehatan personal bagi penggunanya dengan memperhatikan kondisi dan pola hidupnya. Jadi aplikasi Jovee bakal kasih rekomendasi suplemen terbaik untuk kondisi kesehatan kita. Termasuk salah satunya untuk mendapatkan suplemen vitamin D yang terpercaya kualitasnya tadi.

Suplemennya nggak sembarangan, lho, karena hasil rekomendasi tim dokter serta apoteker, dan berasal dari suplier terbaik, di mana 75% diimpor dari Amerika & Australia, sementara 25% dari suplier Indonesia terpercaya.

Jovee ini semacam asisten pribadi di bidang kesehatan dan suplemen. Suplemennya benar-benar terpersonalisasi, karena berdasar hasil dari jawaban-jawaban kamu di apps. Makanya, biar nggak salah rekomendasi suplemen, kita harus jawab semua pertanyaan yang diajukan tentang pola makan, pola olahraga, atau gaya hidup, di aplikasi Jovee dengan jujur.

Aplikasi Jovee, pribadi di bidang kesehatan dan suplemen

Peluncuran Resmi Aplikasi Jovee

Jovee dirancang oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup sehat dengan mendapatkan kebutuhan nutrisi dan stamina yang sesuai agar dapat beraktivitas secara maksimal.

Dengan adanya Jovee, diharapkan masyarakat Indonesia dapat mengetahui apakah kebutuhannya akan nutrisi sudah tercukupi atau belum.

Launching aplikasi Jovee

Launching aplikasi Jovee

Jovee resmi diluncurkan pada Kamis 5 Desember 2019 lalu, di Jatomi Fitness Center, Kuningan City, Jakarta, dan dihadiri oleh para co-founder Jovee, antara lain, Chief Executive Officer group (CEO group) PT Indopasifik Medika Investama (IMI) John Kwari sebagai investor PT ITMI, CEO PT ITMI Natali Ardianto, Chief Technology Officer (CTO) PT ITMI Faren, Chief Commercial Officer (CCO) PT ITMI Abi Dwiaji Wicahyo, Chief Operation Officer (COO) PT ITMI Hari Novferdianto. Dihadiri pula oleh partner e-commerce pertama Jovee, yaitu Blibli.

Launching aplikasi Jovee

Acara launching Jovee ini berlangsung seru banget dan penuh keringat.😁 Karena temanya sporty and fun, jadi banyak aktivitas olahraga fun juga, seperti plank & squat challenge dan diakhiri dengan zumba!¬† Ada DJ performance juga by DJ Moski.

Launching aplikasi Jovee

Launching aplikasi Jovee

Peserta bisa bebas nge-gym atau manfaatkan personal trainer Jatomi yang ada. Ada banyak socmed photo competition juga.

By the way, thas was my first zumba, dan sangat berkeringat.😆
Biasanya hanya lari, nge-gym, muaythai, abs workout, aerobic, never thought that zumba can be that sweat too! 😅 Thank you Jovee for my first zumba experience.😁

Launching aplikasi Jovee

Launching aplikasi Jovee

Launching aplikasi Jovee

Kelebihan Aplikasi Jovee

1. Personalisasi
Aplikasi ini membantu menginformasikan kebutuhan suplemen apa saja yang harus dipenuhi oleh user secara personal, sesuai dengan kondisi kesehatan atau tubuh, dan pola hidupnya, berdasarkan jawaban dari user. Jadi rekomendasi suplemen akan berbeda untuk tiap user, karena jika pola makan, gaya hidup, dan kebiasaan olahraga yang dijalankan setiap orang berbeda, maka kondisi setiap orang tentu tidak akan sama. Jadi kondisi yang berbeda tentu membutuhkan asupan suplemen yang berbeda pula.

Aplikasi Jovee Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

Aplikasi Jovee Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

2. Banyak tips kesehatan
Jovee memberikan berbagai tips mengenai gaya hidup sehat agar kesehatan penggunanya bisa meningkat, baik di aplikasi maupun di akun instagram resminya @jovee.id, di mana banyak live talkshow tentang bahasan kesehatan. Jadi, recommended untuk di-follow.

Launching aplikasi Jovee

Bersama dr Falla Adinda, salah satu dokter yang banyak memberikan tips di Instagram live Ngovee, Ngobrol Bareng Jovee

3. Nggak ribet, cocok untuk millenials
Data dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak tahun 2018 menyebutkan bahwa generasi milenial menyumbang tenaga kerja sebesar 50,36%.

Usia millenials ini lagi fokus-fokusnya menapaki jenjang karir.

Nah, umumnya usia produktif di Indonesia cenderung tidak memperhatikan pola makan karena kesibukannya tadi, bahkan suka yang serba instan, mengonsumsi junk food, gorengan, atau sering menunda makan karena deadline pekerjaan.
Tentu gaya hidup ini menurunkan kualitas kesehatan tubuh, bahkan mempengaruhi organ tubuh sehingga muncul penyakit degeneratif. Jovee bisa membantu jadi pengingat serta mengatur pola hidup sehatnya.

Cocok juga buat millenials dan generasi Z juga yang lifestyle-nya penuh aktivitas sejak pagi, tak banyak waktu outdoor activity di pagi hari, serba gadget, selalu bawa smartphone, serba online, karena Jovee bisa jadi asisten pribadi di bidang kesehatan dan suplemen, jadi tetap bisa jaga pola hidup sehat meski waktu dan aktivitasnya serba berisiko. Bahkan bisa dilakukan sambil..rebahan.

Aplikasi Jovee Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

4. Suplemennya aman, berkualitas, dan terpercaya
Suplemen dari Jovee bukan abal-abal, bukan kaleng-kaleng, karena hasil rekomendasi tim dokter dan apoteker, yang berasal dari suplier terbaik (75% diimpor dari Amerika & Australia, 25% dari suplier Indonesia terpercaya).
Suplemen yang direkomendasikan seluruhnya telah berizin BPOM, jadi dijamin aman. 👌

Aplikasi Jovee Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

5. Bisa pilih suplemen sesuai kondisi kantong kita!
Setelah menganalisis jawaban dari pertanyaan soal kondisi tubuh dan pola hidup kita, Jovee bakal rekomendasikan suplemen kesehatan yang paling tepat, mulai dari paket suplemen basic, standard, premium, hingga ultimate, dari Rp 99.000 untuk paket Basic hingga Rp 999.000 untuk Ultimate. Nah, kamu bisa pilih paket suplemen yang mau dibeli sesuai kondisi dompet. Jangan khawatir, paket Basic pun memiliki manfaat yang superior, kok. 😉

Aplikasi Jovee Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

6. Murah tapi tidak murahan
Harga jual suplemen Jovee di bawah HET (Harga Eceran Tertinggi) yang dibeli oleh apoteker dari Pedagang Besar Farmasi (PBF) dalam jumlah besar (grosir), itulah kenapa harga per pil suplemen menjadi lebih murah.

Semua manfaat ini tentu bisa didapat dengan mengaksesnya melalui website resmi www.jovee.id atau download dan registrasi di aplikasi Jovee melalui Play Store dan App Store, serta mengonsumsi suplemen yang tepat yang direkomendasikan oleh Jovee.

Aplikasi Jovee Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

Bersama Natali Ardianto, salah satu co founder Jovee, dan seguhan sehat di launching aplikasi Jovee

Strategi Jovee untuk memberikan layanan terbaik, salah satunya adalah dengan menggandeng Blibli.com sebagai mitra eksklusif. Untuk konsumen yang sudah tahu pilihan suplemen yang tepat untuknya, bisa langsung beli melalui Bibli. Sekarang masih ada promo discount 12% + gratis ongkir!

Kerjasama Jovee dengan Bibli

Biasanya paket suplemen ini berisi beberapa bungkus suplemen untuk diminum harian, misalnya 7 bungkus untuk paket suplemen mingguan, atau 30 bungkus untuk paket bulanan. Tiap satu bungkus suplemen berisi 1 pil dan 1 kapsul yang bisa ditelan langsung atau ditenggak dengan bantuan air minum. Besar tapi masih mudah ditelan, kok.

Aplikasi Jovee Asisten Pribadi di Bidang Kesehatan dan Suplemen

Sudah seminggu konsumsi suplemen dari Jovee, baik suplemen vitamin C maupun vitamin D-nya, dan alhamdulillah terhindar dari flu, meski penyakit flu lagi mewabah di antara teman-teman terdekat. ‚̧ԳŹ

Yuk, lebih sadar gaya hidup sehat dari sekarang. Jangan lupa download aplikasi Jovee dan coba produk spesial dari¬†Jovee, biar terus aware sama kesehatan, terhindar dari depresi dan penyakit berbahaya lainnya sebelum terlambat.😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *