Pengalaman Brazilian Waxing di Waxhaus

img_20161106_184000

Kalau pacar/suami lagi sibuk-sibuknya dan nggak bisa diganggu, apa yang kamu lakukan saat ‘me time’, girls?
Shopping dan nyalon pasti udah di list utama kamu, donk yah? Plus travelling dan nonton film kalau di list saya. Tapi belakangan ini nambah satu lagi aktivitas buat ‘me time’. Waxing! Yess..baru-baru ini saya nyoba brazilian wax! Banyak yang ragu-ragu nyoba karena takut sakit. Tapi…sakit beneran ga, sih? Nah…ikuti cerita Leoni di sini 😉

Jadi, weekend lalu saya berencana mencoba waxing di Waxhaus Plaza Semanggi. Tepatnya di The Plaza Semanggi Lantai 1 #44. Outletnya cute! Outlet yang tidak terlalu besar namun cukup cozy dan bersih ini dari depan sudah terlihat interior design yang cewek banget ala waxhaus, ya dengan icon ceweknya itu.

screenshot_2016-11-09-09-37-01-1

Di sana saya disambut mba-mba resepsionis dan kasir yang ramah banget. Kalau memiliki permasalahan kulit sensitif, sebaiknya kita konsultasi dulu dengan terapis-terapisnya.
Saya ditanya mau wax apa atau paket wax yang mana. Dan saya sempat menanyakan beda dari masing-masing jenis. Misalnya intimate wax. Apa beda basic bikini, brazilian, dan buttocks. Mba’ Hani kasir sempat bercanda.
“Tapi susah kalo bentuk love, kak,” katanya saat menjelaskan bahwa bikini waxing, berarti waxing hanya di pinggiran area miss V, membentuk bikini.
Haha 😄

difuminator5-11-2016_8-43-15

Saya tertarik ingin mencoba brazilian waxing karena membersihkan bulu di area miss V dari depan hingga belakang. So..full waxing di area sekitarnya, bukan hanya untuk mengamankan saat menggunakan bikini, tetapi ingin bersih dan tidak lembab area miss V-nya. Mencegah keputihan juga, kan.

“Doakan saya, kak!” begitu yang saya sampaikan ke mba Hani saat hendak masuk ke ruang waxing.😄
Ya karena ini pengalaman brazilian waxing saya yang pertama🙈

screenshot_2016-11-09-09-29-25-1

Ruangan waxing di Waxhaus ini mungil tetapi cukup nyaman. Komplit dengan peralatan waxing, threading, dan almari penyimpanan baju ganti.
O ya di sini terjamin kebersihannya. Ada alas bantal sekali pakai yang siap diganti tiap ada pelanggan baru. Strip wax yang digunakan juga selalu baru, tidak ada dua kali penggunaan. Jadi jangan khawatir bantalnya bekas pelanggan lain. 😉

screenshot_2016-11-09-09-30-05-1

Seperti saya sebut di awal tadi, rencananya saya ingin treatment full body waxing. Namun apa mau dikata, ternyata bulu kaki dan under arms saya masih terlalu pendek untuk di-wax.😣
Kata mba Chika, terapist saya saat itu, bulu/rambut baru bisa di-wax kalau panjangnya minimal 1 cm. Sayang banget. 😔
Jadilah saya hanya treatment brazilian dan eyebrows waxing, karena area lainnya tidak terlalu berbulu.😶

Treatment dimulai dengan threading di alis. Prosesnya cepat dan tidak berasa sakitnya, karena alis saya memang sudah tipis dan sudah membentuk secara natural, tetapi treatment ini cukup bikin ketagihan karena alis saya jadi rapi tanpa perlu pensil alis! 😍

Treatment berikutnya adalah Brazilian waxing. Ini nih yang bikin deg-deg-an tiap mba Chika mengoleskan caramel hangat dan menempelkan kain. Kita ga akan bisa nebak rasanya setelahnya, deh! Haha 😄
Untunglah mba Chika bikin nyaman. Kita sambil ngobrol-ngobrol, jadinya ga ada rasa malu. Kalau pelanggan di ruangan lainnya serius, saya dan mba Chika malah ketawa-ketawa bercanda, bikin mengeliminir rasa sakitnya saat kain ditarik.🙈
Tapi sungguh, hasilnya memuaskan banget. Bersih dan halus! 😍
Yang pasti bikin saya berencana kembali lagi 2 atau 3 minggu lagi untuk eyebrows waxing dan 3 bulan lagi untuk brazilian waxing, deh! 😉

Ada beberapa kelebihan dari Waxhaus dibanding tempat waxing lainnya. Selain tempatnya yang cozy dan harganya sangat terjangkau.

screenshot_2016-11-09-09-31-11-1

Bahan Natural

Bahan yang diunakan untuk memproduksi caramel adalah bahan alami. Caramel diproduksi setiap hari sehingga selalu fresh.

Therapist yang terlatih dan ramah

Semua terapis waxhaus terlatih dan selalu siap untuk melayani customer dengan senyuman.

Wax Strip Sekali Pakai 

Caramel, wax strip dan aplikator yang digunakan selama proses waxing adalah selalu baru untuk setiap customer. Sehingga kebersihan ketika waxing di waxhaus selalu terjamin.

screenshot_2016-11-09-09-30-35-1

Tempat yang cozy dan hygienis

Semua outlet waxhaus didesain dengan konsep natural tapi fun, serta terjamin kebersihannya, sehingga customer dapat lebih relax ketika melakukan perawatan di waxhaus.

Extra Fun!

Ada banyak kelebihan lain dari waxhaus, mulai dari alas kepala, alas dan handuk khusus Brazilian waxing yang tentu sangat menjamin higienitas layanan waxing di waxhaus. Untuk layanan threading alis, waxhaus menyediakan pembersih make up khusus serta petroleum jelly untuk mengurasi iritasi.

Jaminan 5 hari

Kepuasan customer selalu menjadi prioritas waxhaus. Oleh sebab itu waxhaus memberikan garansi 5 hari setelah treatment. Customer dapat kembali melakukan treatment tanpa dikenakan biaya jika masih ada bulu yang tertinggal setelah waxing. Garansi ini hanya berlaku bagi pemegang waxhaus loyalty card atau waxhaus fun card.

Tertarik nyoba? Kamu bisa pilih sakah satu dari 8 outlet Waxhaus yang terdekat di area kamu (Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Bali) berikut ini:

Waxhaus Plaza Semanggi

The Plaza Semanggi Lantai 1 #44

Jl. Jend. Sudirman Kav 50 Jakarta Selatan 12930

Telp. (021) 2902 6497

Waxhaus Kota Kasablanka

Mall Kota Kasablanka Lantai LG #62

Jl. Casablanca Raya Kav 88 Jakarta Selatan 12870

Telp. (021) 2948 8620

Waxhaus & Feeto! Beachwalk Mall

Beachwalk Shopping Centre Lantai B1 #A15

Jalan Pantai Kuta

Bali 80361

Telp. (0361) 8465 573

Waxhaus & Feeto! Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong Lantai BA #13

Jalan Boulevard Gading Serpong

Tangerang 15810

Telp. (021) 2931 0612

Waxhaus Bintaro Xchange

Mall Bintaro Jaya Xchange Lantai B1 #4

Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok O-2

Bintaro Jaya Sektor 7

Tangerang 15227

Telp. (021) 2986 4648

Waxhaus Dipa Junction

Dipa Junction Blok C4-6

Jalan Aria Jipang No. 1-3

Bandung

Telp. (022) 4241 955

Waxhaus Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong Lantai 1 #227

Jalan Boulevard Gading Serpong

Tangerang 15810

Telp. (021) 2931 0727

Waxhaus Emporium Pluit

Emporium Pluit Mall Lantai 2 #2-02

Jalan Pluit Selatan Raya

Jakarta 14410

Selamat seseruan waxing di Waxhaus. girls ^,*

 

4 thoughts on “Pengalaman Brazilian Waxing di Waxhaus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *