Rahasia Timeless Fashion Item Hingga Aksesoris Wanita

IMG_20180719_222422

Don’t judge a book by it’s cover. Itu betul. Percuma cantik kalau tidak menjaga inner beauty-nya. Itu juga tidak salah. Tetapi bagaimana pun, penampilan adalah yang mewakili kesan pertama yang mungkin mempengaruhi hubungan kerja profesional sekalipun. Jadi kapan pun, harus jaga penampilan. Tak perlu jadi korban mode kalau kita sudah mengenal style kita pribadi, sehingga hanya perlu memiliki timeless fashion item dan aksesoris untuk mengakali mix and match. Sering-seringlah cek online shop yang jual aksesoris wanita. Nah, kali ini saya mau berbagi rahasia fashion saya.

Siapa, sih, yang nggak pengen selalu modis, apalagi jika dunianya dikelilingi oleh fashionista. Otomatis jadi wajib modis. Tetapi apakah selalu mengikuti tren terbaru? Nanti dulu. Saya bukan korban mode yang harus selalu ikut tren baru. Kalau tidak sesuai karakter ya lebih baik kembali ke akar saya, simple and classic fashion. Kadang memang di dunia saya semacam ada kewajiban memiliki outfit yang sedang hits. Tapi, untuk mendapatkan total look yang sesuai style kita, bukan berartiharus selalu meng-update isi lemari dengan outfit hasil korban mode, nanti malah keluar dari style sendiri.

Meskipun fashion selalu berkembang, tetapi ada beberapa fashion item yang bersifat timeless, yang bisa membuat penampilan kita tetap terlihat fashionable dan tak ketinggalan zaman. Fashion item ini tak lekang oleh waktu karena selalu terlihat modis dikenakan.

Timeless fashion ini juga bisa dipadupadankan dengan gaya atau aksesoris apapun sesuai selera kamu.

Berikut beberapa fashion item yang timeless yang wajib dimiliki dan memang style saya yang simple, di antaranya:

IMG_20180719_221512

1. Little black dress
Gaun hitam mini nyaris cocok dipakai di kesempatan resmi atau semi resmi apapun. Selalu stunning! Cutting yang simple cocok untuk dikenakan saat bad or good day. Nggak bakal mati gaya.
Ala Audrey Hepburn gitu, deh. Yess, she’s my fashion icon.

IMG_20180719_221415

2. Denim/jeans
Denim dan jeans itu timeless, apalagi skinny jeans. Tren atau tidak, tetap akan nge-hits. Tapi jangan lupa, koleksi jeans dengan kualitas yang bagus, jadi tak mudah aus atau melar. Jeans atau denim dengan cutting yang tepat, bisa dikenakan dalam acara apapun, baik indoor maupun outdoor, suasana pesta santai ataupun adventure.

IMG_20180719_221618

3. White shirt/tshirt
Tshirt putih atau kemeja putih yang simple, apalagi dengan bahan yang bagus, memang paling mudah dipadu padankan. Bisa di mix match dengan jeans, blazer, atau rok sekalipun. Meski sederhana, tetap terlihat elegan atau keren.
Saya punya banyak t-shirt putih, karena memang suka kenakan, selalu keren tanpa banyak usaha! Dan karena warna putih paling susah dijaga bersihnya, jadi kalau punya banyak, bisa jadi cadangan.😁

IMG_20180719_221353

4. Heels/stiletto
Menurut saya, walaupun tidak suka menggunakan heels, cewek tetap perlu koleksi heels. Akan selalu ada saatnya heels dibutuhkan untuk dipadukan dengan mini dress atau long dress saat menghadiri pesta atau gala. Atau kalau jaman now, untuk foto Instagram!😆
Heels atau stiletto yang tepat bisa bikin kaki terlihat jenjang, lho.

5. Aksesoris
Mengoleksi aksesoris itu penting. Kita tidak tahu kapan membutuhkan, tetapi pasti akan butuh, seperti heels.

Aksesoris pegang peranan penting untuk mix and match style. Aksesoris bisa mengubah busana yang sederhana jadi tampak mahal, atau sebaliknya. Aksesoris juga bisa menunjukkan karakter penggunanya. Jadi pandai-pandai lah memilih aksesoris.

Aksesoris tidak perlu mahal, yang penting kita jeli memilihnya. Biar murah, tetapi tetap elegan dan sesuai karakter, itu kalau saya. Coba, deh, pilih-pilih aksesoris di online yang jual aksesoris wanita ini.
Koleksinya arlojinya bukan hanya bagus, tapi juga terjangkau banget harganya.
Saya naksir koleksi-koleksi ini, simple, elegan, dan manis, style saya banget.❤️

IMG_20180719_221632

Guess Mini Ring Diamond Jam tangan wanita jam tangan murah tanggal aktif – gold

22-18-42-fossil-jam-tangan-wanita-ada-tanggal-aktif-cewek-murah-sk857-tali-rantai-jam-tan_4584722_1_73400

Fossil Jam Tangan Wanita ada tanggal aktif Cewek Murah tali Rantai jam tangan – silver

Eh, ada wedding ring juga, loh, di sini. Bagus dan terjangkau. Ada yang mau lamaran?

22-19-03-cincin-kawin-nikah-tunangan-couple-perak-925-indira-zm18327_4594615_1_84260

Cincin Kawin/Nikah/Tunangan Zlata Jewelry
Couple Perak

Kalau kamu, mana item pilihan di online market yang jual aksesoris wanita ini yang sesuai karakter mu?

IMG_20180719_221534

6. Overall denim
Overall denim sempat booming tahun 90-an atau awal 2000, dan style ini selalu kembali booming beberapa tahun kemudian. Style ini bisa dibilang vintage look atau modern look, tergantung cutting dan padu-padan yang kita pilih.

Fashion item satu ini bisa di-mix & match dengan t-shirt putih atau warna cerah, sweater, kemeja, off shoulder, apapun.
Saya suka, karena cute.

IMG_20180719_221457

7. Sweater
Seperti t-shirt, sweater tak lekang oleh waktu. Bisa dikenakan dalam sikon apapun, tergantung style. Saat ini sudah banyak sekali design dan bahan sweater yang berbeda-beda. Bentuk dan design-nya bisa menentukan gambaran karakter pemakainya.

IMG_20180719_221558

8. Sneakers
Invest sneakers yang mahal namun keren dan nyaman adalah kewajiban! Sampai kapan pun, sneakers adalah alas kaki paling nyaman dikenakan, tidak hanya untuk olahraga, tetapi juga untuk jalan-jalan atau hangout. Saya bersyukur banget sneakers jadi tren saat ini. Karena..ya itu..tidak ada yang mengalahkan kenyamanan sneakers.

IMG_20180719_221439

9. Boots
Investasi boots mahal yang berbahan bagus dengan model keren, dan nyaman dikenakan itu penting! Berguna banget untuk jalan-jalan di luar negeri, atau kalau bagi saya, sih, terbiasa menggunakan boots untuk hang out. I love boots.

Kalau kamu, apa fashion item yang wajib kamu miliki?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *