Rangkaian Beauty Treat Eternaleaf yang Bikin Rindu Papua

20170426_164512

Aroma memang bisa menumbuhkan rindu, atau sebaliknya…mengobati rindu.
Pas baru aja posting kangen banget Papua di social media, eh dapet surprise kiriman beauty treat Holiday Greeting dari Eternaleaf yang wanginya bikin makin rindu sama Papua, sekaligus mengobati rindunya. 😍

Jadi ceritanya, saya berkesempatan mencoba rangkaian produk perawatan tubuh Eternaleaf berupa Body Bath, Body Lotion, dan Moisturizing Shampoo.

Rangkaian produk perawatan tubuh Eternaleaf ini mengandung essence Buah Merah khas Papua.
Eternaleaf menggunakan minyak Buah Merah yang hanya bisa tumbuh di Papua. Buah ini mengandung antioksidan tertinggi, Beta carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, serta Omega 3, 6 dan 9, yang bermanfaat banget untuk kulit tubuh dan rambut.

images (1)

Produk antioksidan tinggi seperti ini memang sangat dibutuhkan untuk mencegah radikal bebas yang bisa mengakibatkan penuaan dini, penyakit kulit, rambut rontok dan pecah-pecah. Juga mengatasi gelaja penuaan dini dan mengembalikan kondisi kulit.

Mineral juga banyak ditemukan dalam Buah merah Papua, seperti Fe, Mg, Ca, dan Zn.

Sebagai penggemar beauty produk dengan bahan dan aroma alam, tentunya happy dapat kesempatan ini.😍

Yang bikin kagum lagi, bukan hanya produknya yang bermanfaat, tetapi Eternaleaf sebagai brand yang berdiri sejak 1 Maret 2015 ini punya tujuan mulia lainnya, yaitu mengidentifikasi potensi dari kekayaan alam Papua dan mengkomersilkannya.

Eternaleaf Pure Papua Plant ini selain mengandung essence Buah Merah, juga paraben free, alcohol free, parafin free, silicon free, tidak diuji coba pada hewan, promotes sustainable harvesting, 100% vegetarian, dan mendukung Proudly Papua Foundation. 👍

Tagline-nya saja “Proudly Papua”.
Jadi, hasil keuntungan penjualan produk Eternaleaf akan digunakan untuk pengembangan Papua beserta masyarakatnya.  Keren, kan?!

Nah, kali ini saya akan review satu-satu beauty treat yang terdiri dari Eternaleaf Pure Papua Plant Body Bath, Eternaleaf Pure Papua Plant Body Lotion, dan Eternaleaf Pure Papua Plant Moisturizing Shampoo, yang mengandung ekstrak Buah Merah ini ya.

 

Eternaleaf Body Bath

20170426_163902

Teksturnya berupa gel cair seperti sabun cair umumnya dan berwarna orange.
Produk ini dikemas dalam botol bening sehingga terlihat warna orange dari isinya.

Cara pemakaian:
Tuangkan secukupnya ke telapak tangan lalu usapkan ke badan yang telah basah. Atau tuangkan ke shower puff yang sudah basah, untuk mendapat busa yang lebih melimpah. Walaupun tanpa puff pun busanya sudah cukup banyak.

20170426_163928

Wangi essence Buah Merah-nya soft, segar, bikin rileks, sayangnya kurang bertahan lama saja wanginya. Begitu dibilas, kulit bakal terasa lembut dan dan lembab. Dan yang penting lagi, tidak menyebabkan kesat.

Kandungan:

– Selenium, yang dapat membantu menambah kelembaban kulit.

– Omega 3 dan 6, yang dapat menghaluskan kulit dan merangsang pembentukan sel kulit baru.

 

Eternaleaf Moisturizing  Shampoo

20170426_163848

Seperti body bath-nya, kemasan Eternaleaf Moisturizing Shampoo ini juga bening sehingga memperlihatkan warna shampo-nya yang merah cenderung orange.

Saat digunakan, busanya tetap putih tidak merah seperti warna shamponya, tetapi tidak menghasilkan busa yang melimpah. Wanginya soft juga dan tidak tahan lama.

20170426_163945

Efeknya, rambut jadi lebih halus. Soal efek mengurangi kerontokan, mungkin harus dicoba lebih lama lagi. Tetapi so far…tidak menyebabkan kerontokan, justru mungkin berkurang.

Moisturizing shampoo ini sangat cocok untuk  jenis rambut kering karena sering di-curly, sering kena AC, atau kena panas mayahari langsung saat traveling, seperti rambut saya, sehingga kadar kelembaban alami rambut berkurang, menyebabkan kusam, bercabang, bahkan kerontokan.

Karena memang fungsi moisturizer adalah untuk menjaga atau menyeimbangkan kelembaban rambut. So, cocok juga untuk rambut normal dan berminyak.
O ya, shampo ini tidak memicu ketombe!

Kandungan:

– Ekstract Buah Merah, yang membantu mengurangi kerontokan rambut

– Beta Carotene, yang membantu menguatkan batang rambut sekaligus memperbaiki ujung rambut yang pecah atau bercabang.

– Alpha Tocopherol, yang menjadikan rambut kelihatan lebih tebal dan lebat.

 

Eternaleaf Pure Papua Plant Body Lotion

20170426_164134

Berbeda dengan kemasan Shampoo dan Body Bath, botol lotion-nya berwarna putih, tetapi isinya berwarna orange juga.
Ini pertama kalinya mencoba body lotion berwarna orange!
Tekstur krimnya tidak encer, jadi kadang susah dikeluarkan. Wanginya soft seperti body bath-nya.
Krimnya cepat menyerap ke kulit, sehingga tidak perlu khawatir warna orange akan menempel pada pakaian atau menyebabkan kulit menjadi orange. Haha.

20170426_163958

Setelah menggunakan body lotion Eternaleaf warna orange ini, kulit agak tanned, tapi tenang saja itu hanya sementara saat proses peresapan. Berikutnya kulit menjadi lembab dan lembut. Enak digunakan setiap kali kulit terasa kering.

Harga:

Eternaleaf Pure Papua Plant Body Bath Rp 129.000,-

Eternaleaf Pure Papua Plant Body Lotion Rp 139.000,-

Eternaleaf Pure Papua Plant Moisturizing Shampoo Rp 149.000,-

Eternaleaf Pure Papua Plant Package (2 body wash, 1 body lotion, 1 moisturizing shampoo) Rp 450.000,-

Produk bisa dibeli di website Eternaleaf, Blanja, Lazada, Blibli, Elevenia, Century, dan Beau.

Untuk tahu lebih jauh mengenai buah merah, produk dan lokasi distribusi, baca saja lengkapnya di http://eternaleaf.com/ 😉

Intinya, recommended, deh! Selain bermanfaat banget buat kulit tubuh kamu dan juga bermanfaat buat kesejahteraan masyarakat Papua.👍

2 thoughts on “Rangkaian Beauty Treat Eternaleaf yang Bikin Rindu Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *