Rejoice Perfume Shampoo, Shampo Parfum Pertama

20180305_145117

Dengan aktivitas yang banyak mobile dan banyak traveling, di mana sering terpapar sinar matahari, bukan hanya tubuh saja yang butuh wewangian, tetapi juga rambut. Rambut juga mudah bau matahari, belum lagi kusut dan lepek. Biasanya saya selalu bawa parfum rambut ke mana-mana. Ya, parfum yang terpisah dengan shamponya itu. Tapi kini tak perlu lagi ribet bawa parfum rambut, karena rambut sudah wangi sepanjang hari tanpa bau matahari, rambut pun lembut dan tidak kusut. Rahasianya? Shampo yang bisa menghaluskan rambut dan bikin wangi. Pilih perfume shampo yang tepat.

IMG_20180118_062003_110Saat seru-seruan melakukan aktivitas outdoor, biasanya rambut jadi mudah lepek, bau matahari, atau bau-bauan yang lain yang menempel di rambut. Ya, karena rambut, terutama rambut panjang dan tebal seperti rambut saya ini mudah banget menyerap bau-bau yang dilewati, misalnya bau asap. Dan itu bikin bete dan gak pede! Bikin nggak fresh!
Kalau harus bawa-bawa parfum rambut, selain ribet, juga suka lupa, dan bukan solusi untuk rambut kusutnya. Nah, baru-baru ini saya menemukan solusinya.

Bertempat di The Terrace Restaurant, 13 Pebruari 2018 lalu, saya berkesempatan menyaksikan peluncuran Rejoice Perfume Shampoo, shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia.

2018-02-26-00-08-18-573

“Pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum,” ucap Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific. “Produk ini memiliki keharuman
parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis. Wanginya pasti bikin jatuh cinta,” tambahnya.

Sejauh yang saya tahu, belum pernah ada klaim shampo parfum sebelumnya di Indonesia, artinya, ini juga pertama kalinya muncul shampo parfum di Indonesia, sebuah kombinasi tepat yang memberikan kelembutan dan juga keharuman istimewa tahan lama untuk rambut.

2018-02-26-00-13-24-751

“Keharuman lembut parfum Rejoice pada rambut kita membuat kita nyaman berada di antara orang banyak. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice,” ungkap Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist.

Apakah itu note atas, tengah dan bawah?
Pada note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice perfume shampoo, kita dapat mencium aroma buah pir Inggris, beri merah dan muguet. Kemudian, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis, dan
freecia. Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber, yang merupakan note bawah Rejoice perfume shampoo.

 

IMG_-qmpz02

Dalam acara peluncuran itu juga diperkenalkan Michelle Ziudith, sebagai Brand Ambassador Rejoice.

“Akhirnya! Aku seneng banget udah menemukan shampo parfum pertama ini dari Rejoice. Harumnya bener-bener bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku dan sama Rejoice. Terus, wangi khas bunga peony-nya juga berhasil banget membawa aku nostalgia ke Paris! Shampo ini perfect banget untuk jadi teman sehari-hari aktivitas padatku. Rambut tetap wangi parfum seharian!” ujar Michelle Ziudith bersemangat.

Sebelumnya, Michelle Ziudith selalu menggunakan parfum untuk wewangian rambut. Tetapi ternyata itu bahaya untuk rambut karena kandungan alkohol dalam parfum bikin rambut rusak.
Aha, ini juga alasan pas untuk meninggalkan parfum rambut!

2018-02-26-00-09-14-735

Michelle pun menceritakan bagaimana rambutnya jadi sangat rusak akibat styling berlebihan. Untuk keperluan syuting, sehari bisa beberapa kali catok rambut! Namun kini rambut indahnya kembali karena rambut rusaknnya dirawat menggunakan Rejoice Perfume Shampoo dan Conditioner.

Ya, good news, shampo ini tidak hanya memberi aroma, tetapi juga punya khasiat mampu melembabkan dan membersihkan rambut. Menurut Pamela Camargo, pada dasarnya produk Rejoice pasti memiliki kandungan yang mampu melembutkan, membersihkan, dan membuat rambut berkilau, namun kali ini P&G sangat fokus pada aroma parfum yang dihasilkan.

Dalam acara ini juga dilakukan demo peracikan parfum dengan aroma bunga Peony. Wangiiii.😍

IMG_-97tdw0

Begitu saya posting di socmed tentang event peluncuran Rejoice Perfume Shampoo ini, ada teman yang bertanya “Cocok buat rambut keriting, nggak?”
Wah, jangan khawatir, rambut saya juga semi keriting, dan shampo ini memang cocok digunakan untuk rambut jenis apapun. Jangan takut rambut jadi kering, lepek, atau berminyak, karena formula di dalamnya sudah disesuaikan dengan jenis rambut apapun. Keren, kan, selain wangi, juga perhatian banget sama kesehatan rambut kamu.

2018-02-26-00-07-14-674

Rejoice Perfume Shampoo memiliki tiga varian ukuran dengan harga antara Rp 21.500 hingga Rp 59.500. Rejoice juga mengeluarkan varian ukuran sachet untuk kemasan yang lebih praktis, cocok banget untuk travelling!

Selain itu, Rejoice Perfume juga mengeluarkan produk conditioner, lho, sebagai penjaga kelembapan rambut.

20180223_142739

So, buat kamu yang beraktivitas outdoor seharian, atau yang berhijab? Ini solusi bagus untuk rambut harum wangi, lembut, dan licin.
Setelah saya coba, rambut saya tetap lembut dan tidak kusut, serta wangi selama lebih dari 8 jam di outdoor! And I love the smell, simply refreshing! 

 

4 thoughts on “Rejoice Perfume Shampoo, Shampo Parfum Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *