Rekomendasi Perhiasan Emas dengan Berlian Asli Harga Terjangkau dengan Desain Fashionable

Moela Collection, Perhiasan Emas dengan Berlian Asli Harga Terjangkau yang Fashinable

Hari Sabtu, saya sempat berkunjung ke pop up store The Palace Jeweler yang sedang pamerkan perhiasaan emas dan berlian dari Moela Collection. Pop up store ini sendiri berlangsung dari tanggal 1 hingga 14 Maret 2021 dan berlokasi di Mall Kelapa Gading 2. Kesan pertama melihat koleksi cincin emas, kalung emas, anting emas, cincin berlian, dan liontinnya, menurut saya, sih, bagus-bagus banget, semuanya didesain dengan cantik, simple, stylish, dan elegan.

Seperti umumnya saat melihat pameran perhiasan emas mewah dan berlian atau ke toko emas yang mewah, kadang kita jiper duluan melihat harganya, kan ya, tetapi ternyata..surprise..surprise..harganya nggak semahal yang dibayangkan, loh! Mulai dari Rp999ribu! Terjangkau banget, kan?!

Moela collection ini memang merupakan terobosan terbaru dari The Palace Jeweler untuk pecinta perhiasan supaya keinginan bisa memiliki perhiasan berlian asli dengan harga terjangkau bukan lagi impian semata.

Perlu diketahui, The Palace Jeweler memiliki slogan: National Jeweler, yang mengusung konsep: Terbesar, Terlengkap dan Terjangkau.

Terbesar, di mana setiap gerai The Palace Jeweler memiliki luasan yang besar dan nyaman untuk mengakomodir kelengkapan pilihan perhiasan The Palace untuk pecinta perhiasan di Indonesia. Terlengkap, di mana The Palace memiliki ragam pilihan kualitas berlian, mulai dari kualitas yang paling terbaik hingga yang paling ekonomis dengan kualitas standar Internasional.

Terjangkau, di mana pelanggan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Semua koleksi emas di The Palace adalah koleksi emas dengan kadar emas yang tepat, yang bisa dibuktikan dengan alat tes kadar emas, KARATIMETER. Jadi kalau kamu ingin hitung kadar emas, bisa, loh, ke gerai The Palace di mana saja.

Kembali ke Moela. Koleksi perhiasan Moela yang memiliki variasi desain beragam, dengan bentuk yang modern, stylish, youthful, klasik, dan tetap elegan, ini cocok dikenakan sebagai penunjang penampilan sehari-hari, jadi tidak harus dengan dandanan mewah.

Dikenakan secara bertumpuk sekaligus juga oke, loh, karena desainnya fashinable dan kekinian, jadi bisa dipadupadankan beberapa perhiasan sekaligus, tanpa terlihat norak, dan bagus juga dikenakan dengan busana casual. Seperti gaya saya di foto ini, memadupadankan casual t-shirt dengan 2 kalung emas dan 4 cincin emas bertahtakan berlian sekaligus.

Selain berkualitas, good news-nya lagi, koleksi perhiasan Moela ini terangkai dari material emas 18 karat dengan warna emas merah muda dan emas putih yang sudah bersertifikasi SNI.

Koleksi Moela ini desainnya beragam dan memiliki emotional value, bisa disesuaikan dengan kepribadian masing-masing. Cocok untuk dijadikan pilihan hadiah unik untuk seseorang yang istimewa disesuaikan dengan karakternya.

So, mari kita bahas ragam koleksinya.

Perhiasan Emas dan berlian dari Moela Collection

Bermoela

Seperti pengucapan namanya..bermula, koleksinya terdiri dari perhiasan cincin dan liontin yang simple dan modis dengan bermahkotakan 1 butir berlian (Solitaire) ini dibanderol dengan rentang harga Rp999.000,-hingga kurang dari Rp3.000.000,-. Jadi harganya cukup terjangkau, cocok untuk mereka yang baru permulaan mengoleksi perhiasan emas dan berlian.

Koleksi Bermoela ini meski desainnya simple, tapi tetap terlihat mewah karena menonjolkan liontin solitaire.

Kamoela

Sedikit mirip dengan seri Bermoela, yaitu bermahkotakan 1 butir berlian (solitaire), hanya saja koleksi  Kamoela ini desainnya terkesan lebih feminin.

Trimoela

Trimoela memiliki konsep Trilogi, pemakaian 3 butir berlian, di mana setiap butir berliannya bermaknakan: masa lalu – masa kini – dan masa depan. Dalem dan romantis ya.

Lovela

Sesuai dengan namanya, koleksi Lovela ini terdiri dari cincin, anting, dan kalung yang desainnya terinspirasi atas nama Cinta (Love). Cocok dijadikan hadiah untuk orang yang terkasih.

Modela

Koleksi Modela ini desainnya paling unik, perpaduan kombinasi warna emas putih dan merah. Cocock untuk kamu yang ingin tampil beda.

Semua koleksi Moela ini harganya berkisar antara Rp999.000,- hingga Rp3.000.000,-. Untuk keterangan lebih lanjut tentang The Palace dan Moela Collection bisa juga dibaca di website the Palace Jeweler. Kalau sudah tak sabar pengen beli online, bisa langsung ke marketplace: Tokopedia, Blibli, atau Shoppee. Bisa langsung dating ke gerainya di Mall Kelapa Gading 2 yang baru dibuka tanggal 15 Maret 2021 ini atau di toko berlian terpercaya cabang The Palace lainnya di kotamu.

Nah, daripada beli perhiasan mahal belasan atau puluhan juta tapi cuma bisa kebeli satu, kan, mending beli koleksi perhiasan Moela yang bisa dapat banyak. Ya, kan?!

1 thought on “Rekomendasi Perhiasan Emas dengan Berlian Asli Harga Terjangkau dengan Desain Fashionable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *