Review Callista Skincare dan Online Skin Expert

Review Callista Skincare

Review Callista Skincare dan Rekomendasi untuk Atasi Masalah Flek HitamCallista Skin Expert said “Beautiful skin requires commitment, not a miracle”. Yes! Merawat kulit itu butuh komitmen banget, nggak bisa mengharapkan kulit bertahan indah selamanya. Apalagi yang kulitnya sensitif, mudah alergi, jerawatan, dan mudah timbul flek seperti saya 3 minggu lalu. Haduuh. Pe er banget. Untung sempat konsultasi dengan Callista Online Skin Expert, hingga masalah alergi, jerawat, dan flek dalam 2 minggu ini berangsur berkurang! Sudah kenal Callista? Ini review Callista Skincare saya untuk pertimbangan perawatan kulit kamu.

Callista Personalized Skincare

3 minggu lalu saya diperkenalkan dengan Callista. Callista ini adalah brand skin care service. Bukan hanya menyediakan produk perawatan kulit personal, tetapi juga menyediakan online skin expert yang membantu kita untuk konsultasi masalah kulit secara online dengan bantuan dari dokter atau konsultan kecantikan.

Ya, online! Jadi tidak perlu datang jauh-jauh ke klinik mereka di Cibubur, apalagi buat kamu yang di luar Jabodetabek. Setelah melakukan skin analysis secara online di web-nya dan diperoleh hasil kondisi kulit, konsultan akan merekomendasikan seri produk yang tepat untuk dibeli, yang sesuai untuk kondisi kulit kita saat itu. Jadi tidak asal pilih. Hasil analisa dan rekomendasi produk Callista skincare ini dikirim langsung melalui WhatsApp, di mana kamu juga bisa konsultasi lebih lanjut dengan dokter atau konsultan kecantikan.

Itulah kenapa disebut Callista Personalized Skincare, karena skincare ini disesuaikan dengan hasil analisa kulit masing-masing. Jadi meskipun jenis kulit sama, misalnya sama-sama kering atau sama-sama berminyak, bisa jadi rekomendasi produknya berbeda.

Callista Skincare

 Konsultasi dengan Callista Online Skin Expert

* Masuk ke website Callista di www.callista.co.id
* Melakukan analisa kulit.
Pilih Konsultasi Pertama jika baru pertama kali mencoba analisa kulit di website Callista.
Jawab beberapa pertanyaan kuisioner tentang kondisi dan permasalahan kulit. Catatan: jawab dengan jujur, ya, biar hasil penilaian kulitnya akurat, jadi rekomendasi produk memang sesuai sama kondisi kulit kamu.
* Hasil skor kondisi kulit yang muncul mempengaruhi rekomendasi produk. Saya dapet skor 70. Dan dapet rekomendasi dari Callista Online Skin Expert berupa Callista Brightening Series.

Karena saya mengalami masalah kulit kusam & hiperpiqmentasi (flek atau noda bekas jerawat), yang kemungkinan disebabkan oleh hormon, jerawat yang sudah sembuh, dan juga diperparah oleh paparan sinar matahari, oleh-oleh karenanya Callista Online Skin Expert merekomendasikan produk CALLISTA Brightening Series. Seri produk ini dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan juga melembabkan kulit.

Callista Online Skin Expert menyarankan penggunaan sunscreen untuk menghindari tanda-tanda penuaan pada kulit seperti kerutan, flek hitam, dan kulit kusam. Tak lupa konsumsi sayur dan buah-buahan yang cukup untuk merawat kulit dari dalam, serta minum air putih minimal 8 gelas perhari agar kulit tetap terhidrasi.

Callista online skin expert

Callista Brightening Series

Berdasarkan rekomendasi Callista Online Expert, saya dianjurkan membeli 5 produk Callista Skincare for combination skin 2, yang terdiri dari Cleansing milk, Beauty Med Soap (Facial Wash), Face Tonic, Sunscreen Oil Free, Skin Brightening Cream. Saya pun menambahkan active powder oil control pada orderan. Sayangnya saat sedang proses order, saya salah meng-cancel cleansing milk pada keranjang belanjaan, padahal berdasarkan rekomendasi beauty blogger, ini salah satu produk favorit Callista Skincare, loh.🙈 Jadi kali ini saya tidak bisa me-review cleansing milk dari Callista Skincare ya.

Callista online skin expert

Beauty Med Soap

Surprising, facial wash ini jadi facial wash favorit terbaru saya! Alasannya, karena sebelum menggunakan facial ini kulit saya alergi, gatal-gatal, jadi bikin merah-merah blentong-blentong seperti gigitan nyamuk. Karena jari saya suka gemes menggaruk kalau sudah begitu, akhirnya malah jadi jerawat sana sini. Tapi setelah menggunakan Beauty Med Soap Callista, gatalnya hilang, merah-merahnya hilang, dan jerawat menipis hingga hilang.❤️

Beauty Med Soap Callista Skincare ini tidak membuat kulit menjadi kering atau berminyak setelah menggunakannya. Cocok untuk kulit saya yang kombinasi, kering cenderung berminyak.

Callista online

Ingredient:

Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Methylparaben, Citric Acid, Disodium EDTA

Saat dituangkan ke tangan, bentuknya seperti gel tapi cair, dan bening transparan.

Callista Skincare

Cara menggunakannya, cukup dituangkan sedikit saja di telapak tangan, lalu dicampur sedikit air hingga berbusa. Busanya lumayan, tidak terlalu banyak tapi juga tidak sedikit. Tidak perlu pakai banyak-banyak ya, sedikit saja sudah cukup untuk seluruh wajah dan leher.

Callista SkincareBeauty Med Soap ukuran netto 115ml ini bisa didapatkan dengan harga Rp45.000.

Face Tonic

Face Tonic dari Callista Skincare ini memiliki kandungan Allantoin yang biasanya digunakan sebagai bahan pelembab. Cocok untuk mengatasi kulit kering, kasar, bersisik, dan gatal.

Callista Skincare

Face Tonic ini berwarna hijau kebiruan. Begitu menyentuh kulit wajah, rasanya dingin, efeknya bikin wajah lembut dan glowing. Namun aromanya terlalu menyengat buat saya, jadi tidak banyak digunakan.

Callista Skincare

Ingredient:

Aqua, Alcohol, Propylene Glycol, Polysorbate 80, MeIhylparaben, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Chamomilla Recutita Flower Extract, Cl 16255.

Kalau dilihat ada kandungan Chamomilla Recutita Flower Extract, yang berguna sebagai melembutkan kulit, anti alergi, anti inflamasi, dan kaya akan vitamin B- complex. So, meski aromanya menyengat, seharusnya cukup aman.

Harga Face Tonic ukuran netto 115ml ini adalah Rp45.000.

Kritik saya untuk Beauty Med dan Face Tonic ini adalah packagingnya. Tutup botol plastiknya yang berwarna hijau khas Callista ini kurang bisa menutup rapat, jadi mudah copot, bikin isinya mudah tumpah dan bercecer.

Skin Brightening Cream

Awal mengaplikasikan krim malam ini ke wajah, teksturnya terasa agak thick, tapi ternyata mudah menyerap. Namun bukan krim yang bisa ditumpuk dengan make up, karena bakal sangat berminyak di wajah saya, jadi ya khusus digunakan menjelang tidur malam. Efek di pagi harinya, bikin kulit wajah lebih halus dan lembab.

Ingredients:

Aqua, Propylene Glycol, Tetrahydropyranyloxy Phenol, Glycerin, Alcohol, Xanthan Gum, Sorbitan Sesquiisostearate, Imidazolinyl Urea, Disodium EDTA, dan Sodium Metabisulfite

Review Callista Skincare

Bisa dibaca, krim ini mengandung Tetrahydropyranyloxy Phenol yang merupakan lightening agent sintesis yang membantu mengurangi flek hitam atau bekas jerawat.

Sayangnya, Skin Brightening Cream yang bisa didapatkan dengan harga Rp80.000 ini hanya berukuran netto 12.5g, yang pemaikannya hanya untuk seminggu untuk ukuran saya. Jadi, habisnya paling cepat.

Review Callista Skincare

Sunscreen Oil Free

Produk sunscreen dari Callista Skincare ini juga salah satu favorit saya, dengan alasan sunscreen ini meski memiliki efek white cast seperti sunscreen lain, tetapi nggak bikin muka jadi seperti pakai topeng. Bisa nge-blend dengan warna dan tekstur make up.

Sunscreen yang dasarnya berwarna putih ini teksturnya mudah menyerap ke kulit. Nggak bikin wajah jadi kilang minyak, karena memang oily free, untuk wajah yang berminyak.
Sayang di packaging tidak disebutkan berapa jumlah SPF-nya, karena ini informasi penting until kulit kita.

Review Callista Skincare

Sunscreen Oil Free ukuran netto 12.5g ini bisa didapatkan dengan harga Rp55.000.

Review Callista Skincare

Active Powder Oil Control

Bedak ini salah satu yang saya suka di seri Callista Skincare. Saya jarang menggunakan compact powder dan bedak padet. Pakai pun tipis-tipis.

Review Callista Skincare

Nah, loose powder ini bagus banget karena nggak terasa berat dipakainya. Dan yang paling penting, bisa mengatasi masalah saya, yaitu muka yang cepet berminyak kalau pake make up! Loose powder ini bisa mengontrol kadar minyak di wajah selana berjam-jam dengan make up, dan juga ngeblend dengan make up.

Review Callista Skincare

Kesimpulan

Secara keseluruuan saya suka produk Callista brightening series skincare dan make up ini. Seperti yang sudah saya sebutin di awal, sebelum menggunakan seri Callista brightening series, kulit Saya sedang alergi, entah kenapa juga saya kurang begitu tahu penyebabnya, tetapi begitu menggunakan Callista Beauty Med saja, gatal-gatal dan kemerahannya hilang. Setelah mencoba rangkaian Callista brightening series skincare, flek hitam berangsur pudar, loh. So, memang solutif untuk permasalahan kulit wajah saya.❤️

Review Callista Skincare

Buat kamu yang tertarik mencoba Callista Brightening Series atau produk skincare dan make up lainnya dari Callista, produknya belum dijual bebas, jadi hanya pembelian via web di https://www.callista.co.id/, WhatsApp, shopee, atau datang langsung ke klinik.
Alamat klinik:
Perum Villa Nusa Indah 2
blok FF7 no. 5-6
Gunung Putri, Bogor

Jangan lupa follow akun social media-nya juga di Instagram @callistacare biar nggak ketinggalan update.😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *