Review Furatasse Pro Colour Shampoo

Jadi saya dapat kiriman dari Jakarta Beauty Blogger berupa produk hair treatment, shampo dan hair perfume dari Furatasse. Saya penasaran, sih, karena belum pernah mencoba produk brand ini sebelumnya, sekaligus tertarik dengan kelebihan dari produknya, yaitu untuk rambut diwarnai!

Kebetulan banget saya, tuh, pengen warnai rambut lagi, tapi juga takut karena bekas pewarnaan yang lama sempat bikin rambut jadi kering. Jadi butuh hair care yang bisa kembalikan kekuatan, kelembutan, dan kilau rambut meski dicat, atau lebih oke lagi kalau bikin warna atau highlight lebih awet dan nampak. Tentunya nggak mengandung bahan kimia keras dan berbahaya juga yang makin bikin rusak. Pas terima produknya, saya cari tahu info lengkapnya di Instagram dan website, eh, tepat banget, donk, klaimnya sesuai dengan harapan saya tadi.

So, berikut klaim dan review selama kurang lebih seminggu pemakaian.

Buat yang belum kenal dengan Furatasse, ini brand profesional premium hair care made in Spain, loh.

Furatasse Pro Colour Shampoo

Furatasse Pro Colour Shampoo ini menggunakan bahan-bahan yang tidak mengandung bahan kimia keras dan berbahaya, loh. Jadi, aman digunakan, karena bebas dari pewarna, paraben, SLS, atau SLES.

Kalau paraben umumnya digunakan sebagai pengawet, Sodium lauryl sulfate (SLS) dan sodium laureth sulfate (SLES) ini senyawa yang bisa menimbulkan buih atau busa, biasanya untuk sabun cuci muka, pasta gigi, atau shampo. Memang efektif menghilangkan minyak, tetapi juga menyebabkan kulit menjadi kering dan bisa menimbulkan iritasi pada kulit.

Ingredients

Mengandung bahan alami Oryza Sativa (Rice) Seed Protein, yang fungsinya: *memperbaiki rambut rusak akibat pewarnaan
*menambah volume dan membantu menebalkan batang rambut kembali dikarenakan pewarna berlebihan pada rambut
*membuat rambut diwarnai jadi lebih halus, lembut, dan lembab

Pro Colour Shampoo ini juga mengandung Colour Shield yang bisa menjaga dan melapisi warna rambut supaya lebih tahan lama.

Packaging

Furatasse Pro Colour Shampoo dikemas dalam botol plastik berukuran 300ml dengan kombinasi warna putih dan ungu magenta. Tutupnya model pop up yang mudah dibuka tetapi rapat saat ditutup.

Tekstur

Teksturnya kental berwarna bening. Pertama kali yang menarik perhatian saya adalah aromanya. Wanginya elegan, nggak menyengat atau nggak murahan!

Review
Shampo ini bikin rambut rapi, lembut, bukan yang kepyar, tapi lebih mengembang.  Nggak bikin lepek seharian meski cuaca lagi panas.

Shampoo ini tidak banyak mengeluarkan busa. Buat penggemar busa atau yang puas jika shampo-nya banyak busa, mohon maaf..shampo ini sedikit busa. Tetapi justru itu kelebihannya, tidak mengandung senyawa yang bikin iritasi kulit.

Setelah pemakaian ke-2, saya baru nyadar, shampo ini bikin warna rambut makin nampak. Warna rambut saya hasil pewarnaan, kan, sudah memudar, jadi lebih sering terlihat hitam alami, padahal sebenarnya ada kecoklatan. Setelah menggunakan shampo ini, warna coklatnya jadi lebih terlihat!

Harga: Rp 350.000
Berat: 300 ml
Where to Buy: Sociolla, e-commerce lainnya, atau pemesanan melalui WA dan line, cek di IG mereka @furatasse_indonesia.

Keunggulan Furatasse Pro Colour Shampoo
1. Rambut jadi lembut, lembab, berkilau, dan mengembang
2. Aromanya lembut dan elegan, tidak menyengat
3. Warna hasil pewarnaan lebih keluar dan terlihat lebih sehat
4. Tidak mengandung pewarna, paraben, SLS, dan SLES

Kekurangan:
*Kemasannya besar, tidak travel friendly
*Harga cukup mahal

Furatasse Hair Perfume

Buat kamu yang sering beraktivitas seharian menghadapi klien atau beraktivitas di luar, produk satu ini cocok banget, bisa kembalikan kepercayaan diri atau menambah kepercayaan diri gara-gara rambut apek akibat padat beraktivitas, asap, panas, dan polusi.

Furatasse Hair Perfume ini praktis banget digunakannya. Selain metodenya langsung semprot ke rambut, 3x spray ke area berbeda pada rambut, kemasannya juga mungil, jadi mudah dibawa dalam tas kecil sekalipun.

Packaging 

Furatasse Hair Perfume tersedia dalam kemasan 10 ml, dengan 3 varian:
01 wangi mimosa dan cardamom,
03 wangi blackberry dan bayberry,
07 wangi floral organica dan aldeyleis.

Saya dapat yang 01. Untuk per 1 botol bisa digunakan hingga 99x spray ya.

Ingredients

Furatasse Hair Perfume ini mengandung extract herbal, mimosa, dan cardamon.

Seperti shampo-nya, aromanya juga elegan dan lembut.
Seperti yang sudah saya sebut tadi, aromanya ini memang bikin nambah percaya diri, khususnya buat kamu yang mandiri dan perlu tegas mengambil keputusan.

Cocok juga untuk yang sering pakai helm sendiri atau helm ojol! Kan, rambut bisa jadi bau macam-macam plus berkeringat, tuh.

O ya, hair perfume ini cocok digunakan untuk pria ataupun wanita ya.

Harga: Rp 290.000
Berat: 10 ml
Where to Buy: Sociolla, e-commerce lainnya, atau pemesanan melalui WA dan line, cek di IG mereka @Furatasse_Indonesia.

Keunggulan Furatasse Hair Perfume:

1. Aromanya lembut dan elegan
2. Aromanya bertahan 6-8 jam, dengan 3 kali spray pada area rambut
3. Kemasannya travel friendly
4. Tidak membuat rambut lepek setelah pemakaian

Kekurangan:
*Cukup mahal

sebelum
sesudah menggunakan Furatasse Pro Colour Shampoo

Kesimpulan:

Produk hair care dari Furatasse ini shamponya cocok banget untuk kamu yang suka mewarnai atau bleaching rambut, karena bisa melindungi rambut dari efek mengering akibat pewarnaan, bahkan bikin rambut lembut, berkilau, dan warna lebih muncul. Hair Parfumnya cocok buat senjata mencegah rambut apek!
Harganya memang cukup mahal, tapi ya memang produk premium, ada harga ada hasil.

Untuk info seputar produk Furatasse dan update promo atau aktivitas lainnya, kamu bisa kunjungi dan follow sosial medianya di: 
Instagram @Furatasse_indonesia   
Facebook: Furastasse
Bisa juga berkunjung ke website mereka di http://www.furatasseindonesia.com 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *