Review Natur Miracle Renew Skin Serum

Jadi baru minggu lalu saya mencoba Natur Miracle Renew Skin Serum dengan bahan ginseng & probiotic serta antioksidan yang tinggi untuk membantu menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit. Ini merupakan kolaborasi, kerjasama Natur dan Jakarta Beauty Blogger. Suatu kebetulan yang sangat banget karena saya tidak terlalu butuh skincare untuk mencerahkan kulit tetapi lebih butuh untuk anti aging. 🖤 Maklum, mulai 25 tahun, skincare anti aging yang lebih saya butuhkan, biar tetep awet muda. 🖤

Natur Miracle Face Serum meluncurkan serum wajah dengan tiga varian berbeda sesuai dengan permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia, yaitu:

1. Natur Miracle Renew Skin Serum,

2. Natur Miracle Calming Serum untuk menyamarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, menyejukkan kulit kemerahan, mengecilkan pori-pori, dan menghidrasi kulit,

3. Natur Miracle Brightening Serum untuk mencerahkan & melembabkan kulit, serta mengontrol minyak berlebih.

Langsung aja kita mulai review Natur Miracle Renew Skin Serum yang sudah saya coba selama seminggu ini.

Kemasan

Cute! Itu kesan pertama saat melihat kemasan Natur Miracle Renew Skin Serum. Sama seperti 2 varian Natur Miracle Face Serum lainnya, produk ini memiliki kemasan kotak luar dengan detail warna yang didominasi oleh warna putih dan orange, lengkap gambar Ginseng yang menjadi kandungannya.

Nah, yang saya maksud cute, tuh, kemasan serumnya yang berupa botol kaca tebal dengan warna doff transparan 30 ml. Tutupnya dilengkapi pipet  aplikator untuk mengeluarkan serum dari dalam botol, sehingga tampak higienis, tidak mudah kotor atau beleber. Suka kemasan botolnya ini, terlihat cute, unik, sekaligus kokoh. Ukurannya juga cukup travel friendly.

Kandungan Utama dan Manfaat

Natur Miracle Renew Skin Serum memiliki kandungan utama ginseng dan probiotik. Ginseng mengandung antioksidan untuk membantu menyamarkan kerutan. Probiotik alami membantu mengencangkan kulit wajah.

Natur Miracle Renew Skin Serum juga mengandung Hyaluronate yang mampu menghidrasi kulit sehingga kulit terasa lebih kenyal.

Pastinya semua produk dibuat dengan bahan natural.🖤

Cara Pakai

*Cuci wajah terlebih dahulu

*Bisa diawali dengan menggunakan toner yang mempersiapkan kulit untuk rangkaian skincare selanjutnya.

*Keluarkan serum dari botol dengan menggunakan aplikator pipet. Bisa diteteskan langsung di kulit wajah atau diteteskan ke telapak tangan, lalu aplikasikan serum pada kulit wajah secara merata.

*Pijat kulit wajah secara perlahan untuk penyerapan yang lebih maksimal.

*Gunakan secara teratur pada pagi dan malam untuk hasil maksimal.

Tekstur

Natur Miracle Renew Skin Serum ini berwarna putih bening dengan tekstur watery, sehingga ringan dan nyaman digunakan karena tidak lengket.

Kelebihannya lagi,  cepet banget meresap dan sangat mudah nge-blend. Karena mudah sekali menyerap dan nge-blend tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak, serum ini saya gunakan under make up. Sama sekali tidak terasa seperti sedang memakai serum! Nyaman banget. Drops of Miracle! Ada miracle di setiap tetesan Natur Miracle Face Serum yang bikin nyaman.🖤

Serum ini sebenarnya tidak beraroma karena memang Natur Miracle Face Serum bebas parfume, jadi serum ini hampir tidak memiliki aroma. Kalaupun ada sedikit aroma, lebih ke aroma natural ingredients. Jadi aman untuk yang alergi parfum.

Kesimpulan:

Natur Miracle Renew Skin Serum ini recommended banget karena serumnya nyaman dipakai. Serum paling cepat meresap dan paling ga lengket! Cocok banget buat kamu yang berusia 20-an tahun ke atas, supaya kulitnya kencang, minim kerutan, dan kenyal, biar tampak awet muda terus. 🖤

Penasaran? Kamu bisa beli Natur Miracle Renew Skin Serum di Shoppee dan Lazada dengan harga Rp. 170.000,-/30ml.

O ya, jangan lupa follow akun social media resminya, instagram& twitter di @backtonatur supaya nggak ketinggalan info dan update-nya ya.😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *