Review Nurish Organiq 24K Gold, Skincare Halal & Organik

Nggak penting putih, yang penting kulitnya sehat. Begitulah prinsip yang banyak dipakai perempuan Indonesia belakangan ini. Mereka mulai sadar bahwa konsisten merawat kulit wajah dengan skincare dan konsumsi makanan sehat lebih penting daripada memutihkan kulit. Tidak perlu putih yang penting cerah dan sehat. Kalau buat saya, skincare yang paling saya butuhkan adalah yang anti aging. Maklum sudah mulai memasuki kepala 3, jadi harus upgrade skincare. Nurish Organiq 24K Gold ini cocok untuk anti-aging, organik pula!

Nurish Organiq sendiri adalah skincare halal dan organik yang berasal dari Malaysia yang hadir di Indonesia sejak tahun 2019. Nurish Organiq 24K Gold ini bisa dibilang skincare aman, karena kandungannya natural dan aman. Yes, Nurish Organiq 24K Gold ini tanpa sulfat, paraben, pewarna buatan, minyak mineral, SD-Alkohol, dan pasti sudah teruji secara klinis, serta lolos dermatologically tested. Halal? Ya, Nurish Organiq 24K Gold sudah tersertifikasi halal.

So, kita mulai saja review selama kurang dari 2 minggu penggunaan skincare yang semua kandungannya natural dan organik ini ya, sesuai urutan pemakaiannya, yaitu 4 step: cleanse, resfresh, protect, dan moisturize. 

Oya, semua rangkaian ini mengandung:
Aqua Collagen untuk membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan.
24K Gold untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah.
Pomegranate (Organik), sebagai anti-oksidan alami dan mampu menyamarkan pori-pori kulit.
Multivitamin untuk menyamarkan bintik-bintik hitam dan pigmentasi.
Hezapeptida untuk memperlambat proses penuaan.

Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk

Kemasan

Cleansing Milk ini menggunakan kemasan botol plastik berwarna gold, sesuai namanya, lengkap dengan pump untuk mengeluarkan isinya.

Tekstur

Susu pembersih ini teksturnya milky berwarna putih. Tidak terlalu lengket dan mudah mencair saat diaplikasikan di permukaan kulit.

Manfaat

Susu pembersih ini konsepnya Deep Cleansing Milk yang mampu membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup yang menempel.

Cocok banget buat kulit kering dan kasar karena efeknya yang bisa melembabkan dan melembutkan kulit wajah.

Cara pakai

*Busakan Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk 
*Pijat lembut dengan gerakan melingkar pada area wajah dan leher. 
*Bilas dengan air hingga bersih. 

Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser

Kemasan

Foamy Cleanser ini dikemas dalam tube besar berukuran 100ml, berwarna gold, dengan tutup fliptop.

Tekstur

Teksturnya kental lembut yang harus ditekan tube-nya untuk mengeluarkan isinya, jadi tidak mudah tumpah. Berbeda dengan cleanser lain yang menghasilkan banyak busa, cleanser ini tidak menghasilkan banyak busa meski diberi banyak air, which is good karena banyak busa berbahaya untuk kulit. Foamnya lembut, bikin nyaman saat diaplikasikan pada kulit wajah.

Manfaat

Foamy Cleanser ini fungsinya sebagai double cleansing, jadi step-nyaa setelah pemakaian Deep Cleansing Milk, supaya tidak ada lagi sisa makeup yang bisa memicu munculnya komedo dan jerawat jika kotoran masih menghambat pori-pori.

Cara pakai
*Busakan Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser
*Pijat lembut dengan gerakan melingkar pada area wajah dan leher. 
*Bilas dengan air hingga bersih.

Hasilnya, wajah jadi lebih bersih dan segar, tanpa rasa ketarik, dan tidak bikin kering, justru lembut. 

Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum

Kemasan

Eye serum ini menggunakan kemasan tube gold berukuran mini 15 gram.

Tekstur

Teksturnya gel bening yang mudah diaplikasikan ke kulit area mata, tidak lengket, juga cepat meresap. Nyaman di kulit, karena tidak berat jadi tidak malas pakai, plus ada sensasi dinginnya.

Manfaat

Eye serum ini berfungsi untuk membantu menyamarkan lingkaran hitam dan sembab, serta mengencangkan dan menyamarkan garis-garis halus.

Nurish Organiq 24K Gold Face Toner

Seperti rangkaian  24K Gold lainnya, face toner ini dikemas dalam botol plastik berwarna gold, namun tutupnya berupa filtop.

Tekstur

Teksturnya cair bening seperti layaknya toner umumnya. Nah, saya suka aromanya yang calming dan lembut. Bikin rajin pakainya. 😁 Toner ini mudah meresap dan tidak ada efek  lengket.

Manfaat

Toner ini berfungsi menyamarkan pori-pori, menyegarkan kulit, dan meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap nutrisi dari penggunaan produk perawatan kulit berikutnya. Banyak yang melewatkan step pemakaian toner, padahal menurut saya, ini penting banget dan ngefek banget di kulit. Bikin lebih segar dan skincare berikutnya jadi lebih mudah diserap.

Cara pakai

*Busakan Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser
*Pijat lembut dengan gerakan melingkar pada area wajah dan leher.
*Bilas dengan air hingga bersih.

Hasilnya, wajah lebih cerah dan segar.

Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum

Eye Serum ini hadir dalam kemasan tube gold berukuran mini yaitu 15 gram. Produk ini juga memiliki teksture seperti gel bening yang mudah lumer saat diratakan pada kulit. Mudah meresap, tidak lengket, dan ada sensasi adem gitu saat diaplikasikan pada area mata.

Cara pakai

*Ambil Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum secukupnya, letakkan pada ujung jari
*Tepuk lembut pada area sekitar mata.
*Pijat dengan gerakan melingkar hingga serum terserap. 

Nurish Organiq 24K Gold Face Essence

Kemasan

Dikemas dalam botol gold, I guess it’s glass, lengkap dengan pump untuk mengeluarkan isinya.

Tekstur

Berbeda dengan kebanyakan essence yang teksturnya liquid atau cair, Nurish Organiq 24K Gold Face Essence ini teksturnya seperti krim lotion. Krim putih ini mudah meresap ketika diaplikasikan ke permukaan kulit wajah.

Manfaat

Essence ini membantu mencerahkan, melembapkan, mengenyalkan kulit, dan meratakan warna kulit, serta membantu meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap nutrisi.

Cara pakai

*Aplikasikan Nurish Organiq 24K Face Essence secara lembut pada seluruh area wajah dan leher
*Pihak dengan gerakan melingkar.

Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF25

Kenapa day cream wajib digunakan meski stay di rumah saja? Karena cahaya matahari bisa masuk melalui celah jendela, jadi kulit wajah tetap butuh perlindungan, juga untuk melindungi kulit dari paparan Air Conditioner di dalam ruangan.

Kemasan

Day cream ini dikemas dalam pot jar berwarna gold dengan tutup ulir. Di dalamnya juga ada lapisan penutup untuk menjaganya tetap higienis.

Tekstur

Teksturnya berbentuk krim berwarna putih yang mudah meresap, nggak lengket, dan nggak terlalu bikin kilap pada wajah.

Manfaat

Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF25 ini membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta mengunci kelembapan kulit.

Cara pakai

*Aplikasikan Nurish Organiq 24K Gold Moisturising Day Cream SPF25 pada area wajah dan leher
*Pijat lembut dengan gerakan melingkar.

Nurish Organiq 24K Gold Night Cream

Kemasan

Night cream ini juga dikemas dalam pot jar berwarna gold dengan tutup ulir.

Tekstur

Teksturnya lebih ringan dari day cream dengan warna agak bening, dan mudah meresap di kulit.

Manfaat

Night cream ini selain membantu proses regenerasi kulit lebih optimal sepanjang malam, juga mampu mengencangkan dan menghidrasi kulit, serta membantu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus.

Hasilnya, esok paginya wajah jadi lebih cerah dan lembut.

Cara pakai

Aplikasikan krim malam pada area wajah dan leher secara merata.

Review!

Selama kurang dari 2 minggu pemakaian rangkaian Nurish Organiq 24K Gold, efek paling cepat adalah wajah lebih lembut dan lembab setelah pengaplikasian produk. Sama sekali tidak menimbulkan iritasi pada kulit. So, produk ini aman. Tetapi karena memang wajah saya sedang bersih dari jerawat, jadi tidak bisa menguji efeknya pada jerawat.

Favorit saya adalah Nurish Organiq 24K Gold Face Essence, eye cream, dan tonernya. Nyaman dipakai, aromanya calming banget, bikin pengen pakai terus. Eye cream-nya juga tidak berat, jadi nggak bikin malas pakai.
Khusus deep cleansernya, aromanya seperti permen, jadi pengen jilatin pas pakai.😆

Yang agak berat memakainya, sih, day cream-nya. Sebenarnya lebih karena saya ini malas pakai day cream yang bikin wajah terkesan berminyak. Jadinya sering melewatkan dan hanya menggunakan essence. Tetapi night cream-nya sangat nyaman dipakai karena ringan teksturnya dan mudah meresap.

Ini daftar harga untuk tiap produknya ya:
*Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk IDR 69,000
*Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser IDR 69,000
*Nurish Organiq 24K Gold Face Toner IDR 69,000
*Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum IDR 129,000
*Nurish Organiq 24K Gold Face Essence IDR 159,000
*Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF25 IDR 129,000
*Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Night Cream IDR 139,000

Rangkaian Nurish Organiq 24K Gold ini sudah tersedia di Guardian terdekat dan tersedia
exclusive di Official Shopee Nurish Organiq, loh. Di Official Shopee Nurish Organiq ada diskon potongan IDR 20.000 untuk setiap pembelian minimal IDR 150.000 dengan menggunakan kode voucher 
NURICLZTE. Periode diskon hingga Jumat, 31 Juli 2020.

Yuk, buat kamu yang cari skincare Aman, nyaman, dan halal, udah penasaran coba, donk?! Yuk, buruan serbu mumpung lagi diskon! 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *