Review Spesifikasi dan Daftar Harga Laptop Acer Terbaru Seri Marvel

Acer avengers series di Bukalapak

Siapa yang tidak kenal dengan heroes Averngers? Heroes garapan Marvel Studio yang dibintangi oleh aktor tampan dan cantik yang bisa membuat siapapun terpana. Belakangan ini, dunia perfilman sedang digemparkan dengan film baru buatan Marvel yang menceritakan tentang para anggota Avengers yang sedang berjuang menyelamatkan dunia dengan melawan Thanos. Melihat antusias dari masyarakat terhadap film tersebut, perusahaan perangkat elektronik sekelas Acer lantas membuat inovasi baru dalam seri laptopnya ketika melihat peluang tersebut.

Seri laptop tersebut kemudian dinamai dengan laptop Acer Aspire 6 Marvel’s Avengers: Infinity War. Dalam seri ini, perusahaan Acer tidak hanya mengeluarkan 1 varian saja tapi 3 varian sekaligus. Yakni Captain America edition, Iron Man edition, dan Thanos edition.

Lalu, berapa harga yang dibandrol oleh Acer untuk seri ini? Untuk mengetahui lebih detail mengenai daftar harga laptop Acer terbaru simak ulasan berikut ini.

Acer avengers series di Bukalapak

1. Aspire 6 Captain America Edition
Daftar harga laptop acer terbaru seri Captain America dibanderol sebesar 11.900.000 rupiah. Dengan harga ini, Acer memberikan desain mengagumkan dengan tampilan premium alumunium bak kostum Captain America yang sangat ikonik tersebut.

Prosessor yang digunakan untuk seri ini adalah intel core i5 8250U generasi 8 yang telah disempurnakan dan juga grafis NVIDIA GeForce MX150 2 GB GDDR5. Kapasitas penyimpanan yang ada sebesar 4 GB DDRD yang dapat di upgrade dan ditingkatkan kapasitasnya menjadi 16 GB serta 1 TB HDD.

Acer avengers series di Bukalapak

Memiliki layar berukuran 15,6 inchi dengan resolusi full HD yang bisa menampilkan yang konsisten meskipun dilihat dari berbagai sudut sekalipun.

Acer avengers series di Bukalapak

Seri ini dipasangi audio premium dari Dolby untuk memberikan kesan menakjubkan dan tak terlupakan ketika mendengarkan atau menonton sesuatu dari laptop tersebut.

Acer avengers series di Bukalapak

2. Acer Aspire Iron Man Edition
Yang kedua adalah seri dari Iron Man. Daftar harga laptop acer terbaru seri ini dibandrol sebesar 16.499.000 rupiah. Sekaligus menjadi laptop Acer termahal dalam seri Marvels edition ini.

Terlihat elegan seperti Iron Man, laptop ini di desain dengan cover yang terbuat dari alumunium dan arc reactor. Selain itu, body laptop ini tergolong tipis dan ringan. Sehingga membuat penggunanya mudah ketika akan membawanya kemana saja karena memang memiliki berat yang ringan tersebut.

Acer avengers series di Bukalapak

Menggunakan tenaga swift 3 yang membuatnya dapat bertahan hingga 10 jam non stop sesaat ketika mengisi full daya pada laptop tersebut.

Memiliki sudut pandang yang lebih baik daripada panel konvensional, laptop ini dipasangi dengan panel full HD IPS 14.

Acer avengers series di Bukalapak

3. Acer Aspire Thanos Edition
Seri yang satu ini di desain untuk memuaskan para gamers dalam bermain games karena didukung dengan kapasitas memori sebesar 8 GB DDRD yang bisa ditingkatkan kapasitasnya menjadi 32 GB.

Juga didukung dengan CoolBoost dan 2 kipas, laptop ini tidak akan mengalami overheating saat kamu bermain games. Sehingga temperatur laptop dapat tetap stabil dan mesinnya dapat berjalan secara efisien tanpa halangan laptop yang tiba tiba saja panas.
Daftar harga laptop Acer terbaru menurut web resmi dari acer sendiri untuk edisi thanos ini adalah14.999.000 rupiah.

Acer avengers series di Bukalapak

Untuk Kamu yang berniat membeli laptop ini karena tergiur dengan desain dan spesifikasinya, kamu bisa mengunjungi situs bukalapak.com yang menawarkan pengalaman berbelanja online menarik tanpa takut tertipu dengan penjualnya. Karena situs ini menjamin adanya garansi untuk setiap transaksi melalui web bukalapak.com atau via aplikasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *