Sneak Peek The Intern, Sekuel Film Fashion Favorit?

*Klik gambar untuk menonton trailer filmnya :)

Wait, ini sekuel The Devil Wears Prada? WOW! Sang anak didik akhirnya jadi master! Miranda Priestly pasti bangga!

Itu yang terpikir saat nonton trailer film The Intern. Di situ karakter Anne Hathaway, tanpa mantan bos Miranda Priestly di The Devil Wears Prada, memulai perusahaan sendiri, menjadi CEO dari perusahaan e-commerce yang didirikannya, online fashion site yang sangat sukses.

Ceritanya, karakter Anne Hathaway di sini menyetujui community outreach programme untuk perusahaannya dan mengontrak Ben Whittaker, karakter yang diperankan oleh sesama pemenang Oscar, Robert De Niro. Ben yang berusia 70 tahun ini adalah seorang duda yang menemukan bahwa dunia pensiuan sangat membosankan. Karena itulah dia melamar sebagai intern di start up fashion milik karakter Anne Hathaway.

*Klik gambar untuk menonton trailer filmnya :)

No, ternyata ini bukan sekuel The Devil Wears Prada. The Intern, film komedi manis yang disutradarai oleh Nancy Meyers ini sama sekali tak ada kaitan dengan film The Devil Wears Prada. Bahkan karakter Jules Austin yang diperankan oleh Hathaway, tadinya akan diperankan oleh Reese Witherspoon yang batal karena konflik jadwal. The Intern lebih ke versi spiritual dari The Devil Wears Prada.

The Intern seakan mengubah klise tentang dunia fashion dan penanda budaya pop utamanya seperti The Devil Wears Prada. Jules yang menemukan dirinya berjuang untuk menjaga kontrol di bawah tekanan besar, justru menemukan ‘klik’-nya setelah mempekerjakan Ben sebagai karyawan magangnya. Awalnya dia terkejut, namun perlahan-lahan terhibur oleh kebijaksanaan yang dibawa Ben ke perusahaannya.

*Klik gambar untuk menonton trailer filmnya :)

Tentunya bukan hanya soal spiritual, kita juga bakal dihibur dengan kelucuan perbedaan generasi baby boomers dengan generasi milenials. Bagaimana Ben belajar menggunakan facebook, misalnya. Sebaliknya, seperti yang tampak di trailer, Ben mengajarkan cara menarik perhatian kaum perempuan dengan pesonanya. Soal fashion? Jangan salah, banyak kejutan dari sosok Ben!

Gimana, penasaran?

Sebagai penggemar film fashionable macam The Devil Wears Prada dan Men From U.N.C.L.E, saya, sih, nunggu banget! Apalagi sepertinya film ini bisa mengobati kekecewaan pada The Devil Wears Prada 2. Setuju?

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *