Sneekpeek Survival Movie, In The Heart of The Sea

Saya teringat salah satu quote ‘Damaged people are dangerous because they know they can survive’. Bagaimana kalau karena harus survive, orang jadi berbahaya, dan makin berbahaya makin survive? Sebagai traveller yang suka adventure, kadang penasaran banget sama hal semacam itu.

Nah, ada satu film tentang survival yang bikin saya penasaran banget, karena berdasarkan kisah nyata yang epik, menantang, sekaligus menyeramkan, karena unsur kanibalisme, yaitu In The Heart of The Sea.


Begini sneekpeek dari film yang dibintangi artis yang terpilih sebagai The Sexiest Man Alive oleh majalah People, Chris Hemsworth, ini…

Pada 1820, kapal penangkap ikan paus Essex yang diawaki oleh Kapten George Pollard, Jr., perwira pertama Owen Chase, petugas kedua Matthew Joy, dan kabin Thomas Nickerson, tenggelam ketika menabrak dan terbelah dua oleh paus sperm banteng yang sangat besar yang mengamuk. Mereka terdampar di laut selama 90 hari dan lebih dari seribu mil dari darat. Setelah serangan itu, kru terdampar di Amerika Selatan dan dipaksa untuk berhadapan kanibalisme.

Hmmm…kira-kira kanibalisme seperti apa yang terjadi di sana ya? Siapa saja yang jadi kanibal? Berapa orang yang bertahan hidup?
O ya, selain Chris Hemsworth, film ini dibintangi juga oleh artis-artis muda seperti Ben Whishaw, Tom Holland, juga Benjamin Walker, Cillian Murphy, Tom Holland, dan Brendan Gleeson.
Aaargh..penasaran! Nggak sabar nunggu tayang-nya di bioskop Desember 2015 nanti 
Tapi sebelumnya, ikuti infonya di www.facebook.com/WarnerBrosID dan www.twitter.com/WBPicturesID tonton aja dulu trailernya di https://youtu.be/DON0t-Zj0kI

2 thoughts on “Sneekpeek Survival Movie, In The Heart of The Sea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *