SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang, Hunian Idaman Pengusaha Muda

Pandemi COVID-19 seperti sekarang cukup membuat kita berpikir untuk renovasi hunian, atau memiliki hunian yang tidak hanya nyaman untuk tinggal dan beristirahat, tetapi juga nyaman untuk bekerja, karena selama PSBB (Pembatasan sosial berskala besar), waktu kita banyak digunakan untuk bekerja dari rumah atau WFH, work from home. Tentunya semua ini untuk menjaga kesehatan bersama ya.

Namun, banyak juga yang ternyata mengalami kesulitan bekerja di rumah karena huniannya tidak office friendly, tidak memiliki area yang nyaman untuk bekerja. Ketidaknyamanan ini bisa berpengaruh pada produktivitas kerja, loh.

Ternyata Meikarta Cikarang bisa membaca sikon ini dengan menghadirkan SOHO NEW YORK MEIKARTA sebagai solusi bagi mereka yang mencari hunian aman dan nyaman untuk beraktivitas, baik untuk beristirahat maupun bekerja.

Sesuai dengan namanya, SOHO NEW YORK terinspirasi dari SOHO-SOHO (South of Houston Street), yang dikenal sebagai area komersial, entertainment, dan hunian modern, di Lower Manhattan, New York City, Amerika Serikat, yang terdiri dari 26 blok serta memiliki sekitar 500 bangunan. 

Jadi, selayaknya SOHO di New York city, SOHO NEW YORK Meikarta pun menghadirkan hunian apartemen mewah dan modern, yang karakternya pas banget untuk pengusaha muda. SOHO NEW YORK terletak tepat di atas area komersial dan retail District One, sehingga penghuni SOHO hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial menikmati makanan dan entertainment. Terletak di Eastern Corridor, SOHO NEW YORK dikelilingi oleh 500 perusahaan ternama di 10 sektor industri, jadi pas banget untuk berbisnis,

SOHO NEW YORK ini potensial banget untuk mereka yang mencari hunian sekaligus tempat kerja dengan lokasi strategis. Eastern Corridor dikelilingi dengan berbagai infrastruktur, di antaranya, Double-Double Track Manggarai-Cikarang, Light Rail Transit (LRT), Tol Cikampek II (elevated toll), JORR II Cimanggis-Cibitung, Pelabuhan Patimban.

Soal kenyamanan para penghuni, SOHO NEW YORK juaranya. 

Banyak benefit & fitur dari SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang ini yang bikin mantep buat jadi hunian idaman. Saya suka vibe-nya, di mana tampak lebih luas berkat atap yang lebih tinggi, yaitu 4,8m, jadi ruangan terasa lega dan nggak sumpek. Tinggi atap di apartemen biasanya hanya 3m, yang menurut saya bikin sumpek karena seperti ruang sempit tadi. Juga big full glass window-nya, yaitu jendela luas setinggi 2 lantai, jadi pencahayaan sinar matahari bisa menerangi sudut ruangan dari ujung ke ujung. Layout dan desain ruangannya fleksible, cocok untuk hunian maupun jadi kantor masa kini, khususnya di masa New Normal ini.

Ada juga Grand Balcony, selebar 5.7m. Jadi tidak perlu keluar rumah untuk dapat udara segar dan sinar matahari, karena keluar rumah saat pandemic begini, kan, berisiko terpapar covid, jadi ini solusi sempurna untuk tetap sehat di rumah. Fungsi ruangan memang dimaksimalkan untuk sinar matahari, sehingga tidak perlu energy berlebih untuk menerangi ruangan, eco friendly! Bisa jadi lingkungan kantor yang nyaman dan menyehatkan.

Untuk pembaca yang ingin menjadikan SOHO sebagai area bisnis, akan ada captive market sekitar lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan.

Ada 2 macam tipe:

  1. Soho Regular

 Bisa pilih 2 kamar hingga 4 kamar, dengan harga dimulai dari Rp. 359jt excl PPN untuk 2 Bedrooms luas 34-36m2 sampai harga yang dimulai dari Rp. 786jt excl PPN untuk 4 Bedrooms luas 68m2.

Tipe a dan b cocok bagi pencari hunian strategis, aman, dan nyaman, sementara tipe c dan d cocok untuk para pebisnis muda, karena bisa dialihfungsikan menjadi kantor minimalis yang modern.

  1. Soho Signature 

5 Bedrooms luas 91-108m2 – harga dimulai dari Rp. 942jt excl PPN 

Untuk kenyamanan dan keamanan penghuninya, SOHO NEW YORK memiliki 8 high speed elevators, lengkap dengan 24/7 safety & security. SOHO NEW YORK Meikarta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari akses langsung ke pusat perbelanjaan, coffee shop, tempat kuliner, dan pusat ritel lainnya. Di sini juga ada Central Park Meikarta, taman kota seluas 105 ha berkonsep healthy living.

Gimana, menarik banget, kan?! Penasaran? Coba baca lebih lengkapnya di sini. Ikuti juga akun social media resmi Meikarta di:

 Instagram: @themeikarta & Youtube: The Meikarta

Ini jumlah unitnya terbatas, loh, jadi siapa cepat, dia dapat, makanya buruan!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *