Tak Perlu Ribetin Waktu Untuk Cakep

Waktu lebih berharga daripada uang! Kok bisa? Buktinya, kita bisa dapet duit lebih dengan usaha atau kerja lebih keras, tetapi kita tidak bisa mendapat tambahan waktu! Selamanya 1 menit = 60 detik, 1 jam = 60 menit, dan 1 hari = 24 jam. Tidak bisa ditawar-tawar. Kita katakan ‘buang waktu’, padahal itu hal mustahil, waktu tidak berubah. Sebenarnya yang kita sia-siakan saat itu adalah diri kita sendiri.

“Ga ada waktu ke salon and ngerawat rambut yg ribet, mbak,” selalu begitu alasan ke mbak-mbak salon suatu kali beberapa bulan lalu, ketika ia melihat rambut saya mengering dan dianjurkan rajin ke salon dan beli cem-ceman rambut. Ya, dengan aktivitas bejibun, tuntutan kerjaan yang nyaris 18 jam sehari, termasuk lembur di rumah dan weekend, baik untuk kerjaan regular dan freelance, otomatis bakal sulit untuk meluangkan waktu memanjakan diri ke salon, atau manjakan rambut dengan perawatan ribet di rumah. Sekalinya ada waktu luang dimanfaatkan untuk orang tersayang, urus blog dan kegiatan social, atau bersua teman-teman komunitas creative.

Bukan berarti tidak suka nyalon, hoo I love creambath! Enak dipijitin. Tapi kalau ga ada waktu gitu, cuman butuh shampoo yang lengkap yang bisa bikin rawat rambut, tanpa habisin waktu, tanpa perlu cem-ceman, 15 menit or setengah jam jadi.

Kebetulan banget dapat invitation dari Dove!

Event peluncuran rangkaian perawatan rambut DOVE Hair Damage Care Expert yang berlangsung 23 Februari 2011 di Grand Hyatt ini bisa dikatakan unik. Selain dresscode putih gading bagi para undangan yang bikin makin sophisticated, juga konsep teater musicalnya!


Jakarta Broadway Team menampilkan cerita sederhana dari wanita-wanita aktif ibukota yang gemar nyalon dan eksperimen rambut. Tragedi cewek banget deh. Mulai dari rumpi penampilan, masalah trend rambut, hingga permasalahan karena eksperimen rambut. Menarik!


By the way, katanya rangkaian produk DOVE Hair Damage Care Expert ini telah terbukti secara ilmiah untuk memperbaiki struktur serat rambut terdalam dengan teknologi Fiber Active yang telah dipatenkan. Hmmm apa tuh ya?

Jujur, saya tidak begitu paham teknologi ini. Tapi yang jelas, entah apapun istilahnya, yang pasti manjur deh, karena saya sudah coba rangkaian produknya. Maklum, dapat goodie bag yang isinya macam-macam produk DOVE. Begitu coba shampoo dan conditioner DOVE intense care, saya langsung jatuh cinta sama rangkaian perawatan rambut ini. Rambut yang sempet kering langsung jadi haluuuss…!


Aniway busway, DOVE juga perkenalkan DOVE Overnight Treatment, yang katanya lagi, bisa perbaiki rambut pada waktu tidur! Pantesan begitu bangun tidur rambut jadi halus dan tampak sehat gituu.

Jadi, ada 3 arsitektur solusi perawatan DOVE Hair Damage Care Expert: Protect, untuk melawan penyebab kerusakan; Nourish, untuk memperbaiki kerusakan di permukaan rambut; dan Reconstruct, untuk memperbaiki kerusakan rambut di dalam.

Perawatan singkat yang berarti ga perlu ribet dan lama-lama nyalon lagi donk buat cantik…#eh


Yang paling menyenangkan di acara itu, ada 3 artis wanita yang saya kagumi karena girlpowernya, yaitu Maia Estianty, sarah Sechan, dan Titi Sjuman! Mba’ Maia Estianty yang sudah lebih dahulu sebagai DOVE ambassador, malam itu memperkenalkan para Sisters in Beauty, tiga sisters yang mewakili berbagai varian DOVE baru: Sarah Sechan, Ersa Mayori, dan Titi Sjuman.

Maia Estianty yang suka mengganti gaya rambut mewakili keunikan Dove Intense Care

Titi Sjuman dengan rambut hitamnya yang selalu dikeringkan dengan hair dryer dan memakai styling product mewakili keunikan Dove Dandruff Care.

* Ersa Mayori yang harus selalu tampil dengan berbagai tatanan rambut sehingga bisa mengakitbatkan kondisi rambutnya yang kering, kusam dan mudah patah dirawat oleh Dove Hair Fall Treatment

* Sarah Sechan yang selalu aktif dengan banyak kegiatan dan merasa kurang fresh bila tidak keramas mewakili Dove Daily Shine. Sayang Sarah berhalangan hadir malam itu.


Sumpah deh, mereka bertiga, Maia, Titi, dan Ersa cantik-cantik banget malam itu. Mbak Maia begitu anggun tapi tetap tampak wonder woman-nya. Mba’ Titi Sjuman, my fave, cantik bangeettt kayak princess! Titi sjuman tuh gambaran yang penampilannya cewek banget, tapi sekaligus kuat. Paling kagum saat nonton dia nge-drum. Kereeennn! Ersa pun manis dengan gaun putihnya. Sarah Sechan? Jangan ditanya hebatnya artis konyol ini. Pinter banget Dove pake mereka sebagai ambassador yaa…Jadi berasa gue banget. hehe

5 thoughts on “Tak Perlu Ribetin Waktu Untuk Cakep

  1. Potongan Rambut gw Botak sist .. jd sampo’a apa aja bisa .. haha
    Tpi kya’a ada yg kurang, Foto lo pas pake shampo dove’a mana nehh sist ..?? haha Lol

  2. saya suka blog kamu, isinya menarik cuman kok aku sering ngeliat postingannya dove ya… are you one of their employee or they put an ads in your blog? 😀 hehehe

    keep it up the good work!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *