Teman Traveling: Face Mist Penyegar Wajah

20171216_144134

Traveling keliling Indonesia, memang sudah jadi impian saya sejak dulu, dan kini menjadi salah satu pekerjaan saya. Bertugas mempromosikan Indonesia via traveling. So, it’s a dream comes true! Bukan berarti ini pekerjaan hore-hore tanpa capek. Orang hanya tahu muka bahagia di instagram, tapi tidak tahu muka lelah, berminyak, lusuh, dan kusamnya. No time for touch up dengan muka berminyak gitu. Seandainya dari dulu mengenal produk face spray yang otomatis bisa menyegarkan wajah, tanpa perlu touch up make up lagi, dan terjangkau harganya, mungkin sudah jadi andalan saya selama traveling. Biasanya berhemat pakainya karena mahal.

Eh, ternyata..ada, loh, yang terjangkau!

“Kalau pas traveling kamu pakai make up apa? Di foto-foto traveling kamu kelihatan natural”.
Seorang teman menanyakan hal ini kepada saya.
Faktanya, saya hanya menggunakan pelembab+UV protection, bedak tipis..banget, lipstick tipis, dan lipbalm. Memang natural look. Dandanan sehari-hari.

IMG_20170923_073954_358

Kulit wajah saya ini mudah berminyak, lalu kusam kalau terkena polusi dan paparan sinar matahari. Jadi ya lebih baik tidak ber-make up saat tugas traveling, karena akan lebih buruk penampilannya kalau make up luntur, bikin tidak percaya diri banget. Saat traveling pun tak ada waktu untuk touch up. Dan sepertinya nggak bagus juga kalau touch up dalam keadaan muka berminyak. Kadang pakai air untuk sekedar cuci muka, atau tissue basah. Tetapi ya resikonya, harus touch up lagi, sungguh tidak praktis.

Lebih buruk lagi saat muka kita tidak bisa menyembunyikan lelah dan lusuh, atau bahkan jenuhnya. Itu aura jadi hilang tak terpancar lagi.
Belum lagi karena sering terpapar radikal bebas, sinar UVA dan UVB, kulit jadi kering & gosong, rentan terkena photo-polluaging.

Yang tak diketahui publik, kadang kami berangkat pagi, naik turun bukit, bersepeda di antara hujan deras, dan baru kembali ke hotel  malam harinya, melebihi jam makan malam. Belum lagi deadline tulisan menunggu. Dan begitu lagi hari berikutnya dan selanjutnya.

2017-12-18-09-31-59-847

Nah, kemarin Sabtu, 16 Desember 2017,  bertempat di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, saya dan teman-teman blogger menghadiri event ‘Natur-E Refresh Beauty Gathering’.  Tahu, donk, brand yang terkenal dengan suplemen kecantikan kulitnya ini?

Ternyata Natur-E juga sudah mengeluarkan produk baru, yaitu Natur-E Face mist! Sesuai kebutuhan saya.

Dalam Blogger Gathering itu juga dihadirkan brand ambassador Natur-E Face mist, artis Nadine Alexandra, dan bintang tamu, atlet Hana Prinastina.

2017-12-18-09-34-19-755

Bagi Nadine, Natur-E Face mist yang bentuk kemasannya praktis ini membantunya tetap fresh saat lelah di tengah kesibukannya menjalani shooting panjang.
Sementara itu bagi Hana, yang aktif dengan kegiatan outdoor-nya, Natur-E Face mist membantunya melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi, untuk mencegah photo-polluaging.

20171218_091745

Photo-polluaging

Apa, sih, maksud dari photo-polluaging?
Photo-polluaging adalah efek penuaan dini yang disebabkan oleh polusi, radikal bebas, dan unprotected exposure to UVA & UVB.

Fyi, UVA adalah sinar matahari yang menembus jaringan kulit dan pembuluh darah yang bisa menyebabkan penuaan dini, sedangkan UVB adalah sinar matahari yang menembus kulit bagian luar dan menyebabkan kulit terbakar, atau gosong.

 

Natur-E Face mist

Face mist ini solusi praktis untuk membuat wajah segar kembali, saat merasa panas atau wajah mulai kusam dan kering. Bagusnya lagi, face mist juga membantu menurunkan suhu pada permukaan kulit, sehingga mengurangi kemungkinan make-up luntur. Dan ternyata, face mist juga efektif untuk mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

Wow! Bukan hanya bagus untuk kulit, tetapi juga melindungi, ya.

2017-12-18-09-33-08-275

Packaging

Packaging-nya simple. Berupa botol bening dengan sticker transparan yang berisi penjelasan dan informasi produk, dengan tulisan berwarna hijau, dan aksen Peach Flower. Kemasannya pas untuk traveling, kecil, dengan berat hanya 90ml, mudah dibawa ke mana-mana, bahkan bisa masuk di tas kecil saya.

2017-12-18-09-29-22-598
Cara Penggunaan

Pertama kali mencoba Natur-E Face mist cukup surprise juga, sih, karena wajah jadi terasa segar, sejuk, aroma aloe-nya refreshing. Face mist-nya cepat menyerap di kulit, serta bikin kulit terlihat lebih lembab dan kenyal, glowing gitu.

2017-12-18-09-35-51-591

Cara penggunaan Face Mist ini gampang banget:

• Beri jarak + 20 cm dari wajah.

• Tutup mata saat penggunaan, supaya tidak masuk ke mata.

• Semprotkan dengan relaks dan percaya diri. Karena kalau tidak relaks, nanti keluarnya terlalu kencang dan banyak.

• Dapat digunakan setiap saat, di mana saja (outdoor/indoor)

 

Kandungan & Manfaat

Natur-E Face Mist mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kulit, yaitu:

Extract Peach Flower : mencegah photo-polluaging dan menyegarkan wajah.

Vitamin E : sebagai antioksidan dan penangkal radikal bebas.

Aloe Vera : melembabkan kulit

collagea

Sepertinya..masalah kulit wajah saat outdoor activity..semua bisa diatasi dengan Natur-e face mist, nih:

√ Refresh setiap waktu

√ Anti Photo-Polluaging

√ Praktis

√ Kulit Lembap

√ Kulit Sehat

√ Alami, Aman, dan, Halal (!)

O ya, tadi di awal saya katakan ‘terjangkau’. Ya! Face mist buatan lokal ini harganya sangat terjangkau, yaitu Rp 32.000,- saja, dan tersedia di seluruh super market dan mini market di seluruh indonesia.

2017-12-18-23-24-17-746

So, supaya wajah  terlihat segar setiap waktu dan bisa photo ready setiap saat, saya bakal simpan dan bawa terus Natur-E Face Mist di tas, jadi teman traveling saya. Tanpa perlu ribet touch up lagi! Yayy!
Kamu juga perlu coba! It’s a must have beauty kit!

4 thoughts on “Teman Traveling: Face Mist Penyegar Wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *