Tiket Intimate Concert Tulus & Tranformasi Besarnya

IMG_20171206_123345_555

Ada yang memperhatikan transformasi besar dari seorang Tulus? Kali ini bukan soal musiknya, bukan pula soal penghargaan-penghargaan yang diraihnya. Tapi soal tubuhnya. Tulus terlihat jauh lebih langsing dan fit! Bikin ngiri, nggak, sih? Karirnya sukses berat, transformasi fisiknya pun berhasil! Apa rahasianya, sih? Dan dengar-dengar, karena kesuksesannya ini, Tulus ingin lebih intim dengan para pendukungnya! Kalau kamu pendukungnya, ya berarti kamu juga punya kesempatan intim dengannya. Hmm?

Muhammad Tulus yang lebih akrab disapa dengan nama Tulus ini bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi pria paling top di Indonesia saat ini. Selain banyak single-nya yang menjadi hits, ia juga sukses menyabet berbagai prestasi, salah satunya yang terbaru adalah Piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-19 untuk kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik. Selain juga puluhan penghargaan di bidang musik dan karya sinematografi untuk beberapa karya video musiknya, selama 6 tahun perjalanan musiknya. Satu lagi sukses besarnya kini adalah transformasi fisiknya menjadi jauh lebih sehat.

Tak dipungkiri, jadwal yang padat membuat pola makan dan pola hidupnya menjadi tidak teratur. Kini, ia mulai menyadari arti hidup sehat. Salah satunya dengan memilih untuk menjaga pola makan dan menjaga tubuhnya dalam kondisi terbaik agar membuat dirinya mampu terus berkarya.

20171211_082707

Tulus menyadari bahwa berbadan besar juga berdampak bagi kesehatan. Solusinya, Tulus mulai menjaga tubuhnya dalam kondisi terbaik supaya mampu terus berkarya, yaitu dengan banyak berolahraga, khususnya boxing & jogging, serta mengatur pola makan.
“Dulu olahraganya cuman di panggung aja,” ungkapnya.
Ia mengakui bila semua perubahan yang terjadi pada dirinya selalu terjadi secara perlahan. Begitupun dalam perjalanannya menuju hidup sehat.

“Diet yang ekstrim kemungkinan gagalnya lebih besar, karena tubuh kita kaget. Lebih baik pelan-pelan tetapi konsisten,”ungkap Tulus saat ditanya bagaimana dia menjalani dietnya.
Dalam acara media gathering di Asiatale Resto, 6 Desember 2017 itu barulah saya tahu, ternyata Tulus menerapkan pola hidup sehat dengan #CutCarbo.

20171211_083105

Salah satu kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat adalah dengan mengatur pola makan.
Ia mengurangi konsumsi gula dan membatasi konsumsi karbo, atau disebut #CutCarbo.
Untuk mengimbangi proses #CutCarbo-nya, Tulus memperbanyak konsumsi protein dari daging dan ikan, serta asupan serat dari sayur dan buah.

Mengurangi karbohidrat bukanlah hal mudah baginya. Namun, Tulus menyiasatinya dengan snacking SOYJOY 2 jam sebelum makan.  Kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada snack SOYJOY akan membuat kenyang lebih lama.

Jangan berpikir bahwa saat diet #cutcarbo juga harus berhenti nyemil. Itu pemikiran yang salah.  Justru camilan membuat gula darah lebih stabil. SOYJOY adalah produk low gi, jadi membuat kenyangnya lama.

20171211_084543

“Dengan menerapkan #CutCarbo, saya tidak akan cepat merasa lapar, ” ujar Tulus.
Ternyata sama dengan saya, Tulus juga penggemar SOYJOY banana!😋

Pola makan #CuCarbo diimbangi dengan olahraga ini, ternyata efektif mengurangi berat badannya. Tidak hanya lebih kurus, Tulus pun tampak jauh lebih fit, bugar, dan berenergi.

Perjalanan Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat dan menjalani sikap hidup positif ini benar-benar menginspirasi.
Tak berbeda dalam aktivitas berkaryanya, perubahan pola hidupnya ini meski tidak instan, membutuhkan proses panjang, namun terbukti membuahkan hasil yang manis. Berubah ke arah lebih positif dalam setiap aspek kehidupan, patut kita contoh dari seorang Tulus. Kisah Perjalanan Tulus dalam mewujudkan transformasinya ini dirangkum dalam sebuah Web Series yang berjudul #IniPerjalananku yang bisa kamu ikuti di akun instagram @soyjoyid.

20171211_082742

Dan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Tulus selama ini, sekaligus menjadi perayaan keberhasilan transformasi Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat yang di jalaninya dengan #CutCarbo, Tulus menghadirkan Intimate concert
Intimate Concert. Intimate Concert Tulus yang dipersembahkan oleh SOYJOY ini bertajuk #IniPerjalananku dan akan di selenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 di Jakarta.

Konser pertama Tulus di tahun 2018 ini sangat istimewa karena menggangkat konsep ‘intimate’ di mana Tulus akan lebih banyak berkomunikasi dengan para audien-nya.

Melalui SOYJOY Intimate Concert ini, Tulus ingin menginspirasi orang orang untuk memulai hidup sehat dengan #CutCarbo.

20171211_082732

“SOYJOY selalu berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya mengurangi porsi karbohidrat berlebih agar terhindar dari obesitas & diabetes, serta konsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan untuk membuat kenyang lebih lama. Kami juga bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan Tulus,” kata Brand Manager SOYJOY, Evy Christina.

Buat kamu yang udah mengikuti web series #IniPerjalananku, kamu bisa dapat kesempatan untuk lebih dekat dan berjumpa langsung dengan Tulus. Tiket SOYJOY Intimate Concert Tulus tidak dijual bebas.

20171211_084557

Cara mendapatkannya mudah:
1. Beli minimal 2 (dua) buah SOYJOY ukuran @ 30gram varian apa saja di Alfamart, Indomaret atau JD.id.

2. Selanjutnya akan mendapatkan I-kupon di bagian bawah bukti pembelian.

3. Selanjutnya peserta mengirimkan i-kupon tersebut melalui SMS/WA (pilih salah satu) ke nomor 0822 1000 9897, dengan format:
Soyjoy(spasi)Indomaret#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota
Soyjoy(spasi)Alfamart#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota

4. Setelah berhasil mengirimkan SMS/WA sesuai format di atas maka akan ada pemberitahuan bahwa peserta sudah terdaftar dalam program ini.

5. I-kupon/kode transaksi yang sudah teregistrasi tidak dapat diregistrasikan ulang.

6. Struk pembelian yang terdapat I-kupon wajib disimpan oleh peserta untuk bukti validasi.

7. Semakin banyak SOYJOY yang dibeli, semakin besar kesempatan untuk lebih dekat dengan Tulus.

8. Info lebih lanjut bisa lihat di WWW.SOYJOY.ID

Sampai ketemu di Intimate Concert Tulus #IniPerjalananku 😉

 

2 thoughts on “Tiket Intimate Concert Tulus & Tranformasi Besarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *