Tips Alis Tebal Natural Inez Volumizer Eyebrow Mascara 

Harus diakui, buat yang alisnya kurang rapi atau tipis, pensil alis dan eyebrow mascara itu krusial, karena jika alis kurang presisi saja, wajah jadi kelihatan aneh dan bikin nggak pede. Apalagi kalau terlihat gundul. Gimana-gimana, alis itu aset dalam perdandanan.

Mata dan alis itu semacam frame wajah yang make up-nya ngefek banget ke seluruh penampilan wajah. Jadi make up pada Dua bagian penting ini harus selalu terlihat paling ON!

Beberapa hari lalu saya beli Inez Volumizer Eyebrow Mascara karena penasaran sama produknya. YES! Kebetulan banget sudah lama nggak dandanin alis, apalagi sejak pandemi, di mana saya jarang banget-banget lihat cermin.😄 Dan dari namanya yang ada ‘volumizer’-nya, ini bisa jadi solusi permasalahan alis saya yang tipis.

Saya dulu sering pakai eyebrow mascara, tapi karena produk yang cocok harganya mahal dan susah didapat,, jadilah berhenti pemakaian. Sudah mencoba berbagai merek eyebrow mascara, tapi masih kurang sreg, jadi mikir “percuma beli mahal kalau warna dan teksturnya tidak pas untuk alis saya”. Kadang warnanya terlalu gelap atau terlalu terang untuk alis saya, kadang teksturnya kurang creamy dan nggak bikin alis rapi, justru terlihat sangat tidak natural. Bagaimana dengan Inez Volumizer Eyebrow Mascara yang harganya sangat terjangkau ini?

Packaging

Kalau dilihat dari kemasannya, saya sempat lupa kalau ini eyebrow mascara, yang terpikir adalah mascara, karena bentuknya seperti kemasan mascara umumnya.

Kemasan berwarna hitam dengan berat 5g ini diberi highlight warna keemasan untuk penulisan merek dan produksi.

Sementara di bagian bawah terdapat nomor dan macam shade.

Aplikatornya seperti aplikator mascara, hanya saja lebih pendek dari mascara untuk bulu mata. Aplikatornya menurut saya sudah cukup pas karena nggak bikin kebanyakan ambil isi browcara-nya. You know, kalau kebanyakan, nggak bikin alis rapi, justru sebaliknya makin berantakan. 

Ingredients

Diperkaya dengan antioksidan Vitamin A dan Vitamin E serta natural oil seperti Sunflower Seed Oil, Purple Viper’s, dan Bugloss Seed Oil.

Tekstur

Teksturnya creamy dengan bulu sikat yang halus. Warnanya sesuai dengan shade masing-masing.

Klaim

Brow mascara yang membuat alis tampak lebih tebal natural, matte, dan tahan lama.

Shade

Produk ini tersedia dalam 2 shades, yaitu:

01 Almond (Cokelat Tua) untuk alis atau yang rambutnya sedikit kecoklatan atau tidak hitam pekat.

02 Deep Brown (Cokelat Gelap/ Kehitaman) untuk alis hitam, coklat gelap, atau abu cenderung gelap.

Kamu bisa memilih shade yang paling mendekati warna rambut kamu. Saya, sih, cenderung ke shade almond, karena paling pas dengan warna rambut saya yang agak kecoklatan, nggak terlalu terang atau terlalu gelap.

Cara Pemakaian

*Bingkai alis dan isi alis dengan eyebrow pencil mengikuti bentuk alami alis kita.

*Sikat bulu alis dengan aplikator Volumizer Eyebrow Mascara.

*Sisir alis dari arah ujung kening menuju ke tengah menggunakan bagian ujung eyebrow mascara.  Lalu sisir kembali dari tengah ke arah kening. Pelan-pelan saja ya supaya rapi dan nggak mbeleber.

Viola! Alis pun jadi tampak berserat dan lebih bervolume atau lebih tebal. On point!

Trik

• Pilih shade dengan warna yang sama dengan alis kamu atau satu shade lebih terang, supaya nggak terlihat berlebihan, seram, atau terlalu fake.

• Pastikan tidak mengambil terlalu banyak isinya, lebih baik sedikit-sedikit dulu, baru diaplikasikan lagi kalau dirasa kurang. 

• Kalau berlebihan ambilnya, bisa ditap-tap di mulut botolnya. Jangan dicelup lagi ke dalam botolnya, nanti malah kebanyakan.

• Kamu juga bisa mengaplikasikannya langsung ke alis tanpa dibentuk dulu dengan pensil alis, kalau ingin bentuknya lebih alami lagi, tetapi tetap lebih bervolume.

Before

After – 01 Almond

Review

• Inez Volumizer Eyebrow Mascara benar-benar membuat bulu alis saya yang tipis terlihat lebih tebal. Hasil akhirnya memang terlihat matte dan long lasting. Alis terlihat rapi berserat natural, jadi lebih sexy, dan kalau cara mengaplikasikannya benar, nggak bikin beleber dan nggak terlihat fake. Warna almond-nya juga pas banget sama warna asli alis dan rambut saya, jadi nggak berlebihan atau fail karena kurang nge-blend. 

• Satu lagi kelebihan dari Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini, bukan cuma membuat tampilan alis jadi lebih on, tapi sekaligus merawat alis, lho, karena diperkaya dengan antioksidan, vitamin A & E yang bisa menyehatkan pertumbuhan bulu alis. Natural oil-nya, seperti sunflower seed oil dan purple viper’s bugloss seed oil juga bagus untuk kesehatan alis.

• Dengan kualitas seperti ini, harganya sangat-sangat terjangkau!

So, yes..it’s a must have item!

Pembelian 

Inez Volumizer Eyebrow Mascara bisa kamu beli melalui Offline Store seperti 

Toko Kecantikan atau secara online melalui Tokopedia hanya dengan Rp48.000, lho!

Untuk pembelian Inez kalian bisa cek link dibawah ini:

Gimana? Udah penasaran coba Inez Volumizer Eyebrow Mascara? Dengan harga yang terjangkau banget, kamu bisa dapetin penampilan maksimal dengan alis yang on point, tapi berserat, sexy, dan bervolume. Buruan cobain supaya bisa #HappinezwithInez your eyebrow new besties.😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *