Tips: Satu Kalung Dua Gaya Miss Mondial dan Inspirasi Hadiah Unik Pandemi Valentine Lainnya

Bagaimana momen valentine di kala pandemi covid-19 dengan jumlah korban yang semakin meningkat seperti sekarang ya? Apakah masih seramai dulu? Mungkin dekorasi di pusat perbelanjaan masih normal, tetapi kemungkinan para pasangan akan menghindari keramaian dahulu sesuai dengan prosedur Kesehatan. Bisa jadi ada penerapan PSBB atau PPKM tambahan. Tapi bukan berarti love birds tidak bisa menikmatinya dengan keceriaan dan keromantisan. Kesederhaan justru akan menciptakan keromantisan yang berbeda, loh.

Tidak bisa restaurant mewah? Tidak bisa traveling ke tempat romantis? Tidak masalah, cukup ciptakan momen romantis di rumah dengan tambahan hadiah unik yang super istimewa.

Bisa kah pembaca bertemu pasangan saat Hari Valentine?

Jawabannya ‘Ya’ ataupun ‘tidak’, beberapa ide ini tetap bisa jadi inspirasi.

  1. Piyama atau Dressing Gown

Tahun-tahun sebelumnya, ide ini mungkin kurang popular di daftar teratas hadiah romantis. Tapi untuk Februari tahun ini, tidak ada hadiah yang lebih baik untuk membuatnya nyaman stay at home!

Lingerie sebagai hadiah valentine tentu sudah biasa, bukan? Nah, karena selama pandemi kita memperbanyak waktu di rumah, piyama jadi baju yang sering kita pakai. Jadi, hadiah unik berupa piyama tentu sangat berguna untuk menemani aktivitas pasangan.

Tetapi untuk menikmati Valentine, tentu piyamanya perlu ditingkatkan, donk. Jadi, beri hadiah piyama sutra supaya lebih istimewa, misalnya.

A person wearing a pink dress

Description automatically generated with medium confidence

Bisa juga dressing gown untuk melengkapi aktivitasnya merawat diri. O ya, piyama dan dressing gown ini ada untuk pria atau wanita ya.

A red and blue dress

Description automatically generated with low confidence
  • Perlengkapan Hobi

Di saat pandemi, orang cenderung menghabiskan waktu untuk mempelajari ilmu baru atau memperdalam hobinya. Misalnya dua kegiatan yang sedang popular jadi hobi baru saat pandemic adalah memasak dan tanaman hias. Hadiah perlengkapan untuk mendukung hobinya menunjukkan perhatian kamu padanya. Artinya kamu mendukung kegiatan yang dia suka dan membuatnya nyaman. Perlengkapan hobi ini bisa berupa cooking, peralatan melukis, atau tanaman hias. Akan lebih romantis lagi jika di hari Valentine kamu dan pasangan melakukan dua hobi bersama.

A picture containing indoor, kitchenware, pan

Description automatically generated
  • Romantic Home Spa

Pernah ke spa atau facial bareng pacar? Saya pernah dan itu menyenangkan. Dia yang kulitnya tidak pernah tersentuh perawatan kulit di spa, akhirnya ikutan merasakan serunya, dan jadi tahu banget kegiatan me time saya.

Nah, di Valentine tahun ini, home spa bisa jadi ide unik habiskan waktu bersama. Kamu dan pasangan bisa bergantian jadi beautician. Lucu, kan?

  • Classic Date Night

Kencan di rumah saat malam Valentine di antara pandemi akan kurang lengkap kalau tidak ada acara masak bersama yang romantis. Untuk dinner, pilihlah terlebih dahulu makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup favorit kalian berdua, dan tentukan siapa yang membuat apa, atau…kompetisi masak?

Kalau salah satu tidak bisa memasak, bisa jadi asisten koki. Aktivitas 14 Februari semacam ini akan menyenangkan, membuat kalian berdua sibuk di dalam rumah.

Kalau dua-duanya tidak bisa masak? Ya bisa saja merencanakan belajar masak bersama, yang mungkin akan berujung pada kekacauan rasa makanan dan akhirnya pesan online, deh. Tapi itu juga akan lucu dan tak terlupakan pengalamannya. Haha

Nilai tambahnya lagi, kalian berdua memiliki banyak camilan untuk menemani Cinema Night setelahnya. Filmnya tidak harus romantis, ya, yang penting sama-sama jadi favorit atau genre yang membuat nyaman kalian berdua.

A person and person cooking in a kitchen

Description automatically generated with medium confidence
  • Perhiasan dari Miss Mondial

Saat merayakan cinta, rasanya akan kurang kalau tidak ada perhiasan indah sebagai lambang keabadian di antaranya. Tapi jadi kurang berarti jika bentuknya terlalu umum, kan?

Nah, soal ini saya rekomendasikan perhiasan koleksi LEALE, koleksi baru yang diluncurkan oleh brand perhiasan Miss Mondial, karena tidak hanya indah, tetapi bentuknya juga unik, beda dari perhiasan emas yang lain. Saya pribadi jatuh cinta pada bentuk cincin, gelang, dan kalung koleksi LEALE.

Koleksi perhiasan LEALE ini terdiri dari kalung, bangle, dan cincin, dari bahan rose & white gold serta berlian.

A picture containing sword, wire, weapon

Description automatically generated

Tidak kah kamu jatuh cinta pada kalung emas dari koleksi LEALE ini? Satu kalung dua gaya, begitulah kira-kira, karena dapat tampil sebagai kalung biasa atapun sebagai kalung lariat, di mana salah satu ujungnya menjuntai ke bawah.

Kalung emas 3,910 gram dengan berlian 0,106 karat ini memiliki desain universal namun unik yang melambangkan cinta sekaligus keberuntungan. Dari bentuk hati yang bisa disatukan atau bisa diatur sebagai “Kalung Lariat” menjadi berbentuk semanggi berdaun empat yang dikenal sebagai jimat keberuntungan. Tertarik? Harganya Rp 12.890.000,-.

Sementara itu koleksi kedua kalung emas LEALE dibandrol dengan harga Rp 15.380.000 yang dilengkapi infiniti aksen pada salah satu sudutnya di foto bawah ini memiliki berat 3,870 gram dengan berlian 0,194 karat.

A picture containing accessory, necklet, locket, chain

Description automatically generated

Koleksi Miss Mondial memang ditujukan untuk merayakan kehidupan yang dipenuhi dengan cinta dan penghargaan. Dan koleksi perhiasan LEALE khususnya, merupakan pilihan tepat untuk hadiah cinta atau bukti kesetiaan dan ketulusan.

Koleksi-koleksi ini cocok untuk generasi muda yang menghargai personalisasi, apalagi bisa dipakai dengan berbagai cara.

Koleksi perhiasan cincin, gelang, atau kalung emas dengan liontin ini sifatnya universal ya, jadi bukan hanya untuk pasangan. Bisa juga untuk orang terkasih lainnya, seperti keluarga atau sahabat. Desainnya melambangkan cinta, perasaan yang bisa dihubungkan dengan semua orang.

Koleksi LEALE tersedia di semua butik Miss Mondial mulai dari Rp 11.600.000,-. Karena LEALE diinovasi oleh “Bright Cut Setting” yang membuat berlian pada perhiasan ini terlihat lebih besar dari biasanya, jadi sebanding dengan harganya.

Pastikan menyampaikan hadiah unik ini pada momen yang tepat, misalnya saat dinner bersama. Meski di rumah saja, kamu dan pasangan bisa berganti busana, dress up layaknya sedang dinner romantic, loh, supaya momen merayakannya terasa bedanya.

  • Surprise Video Call

Jika bertemu bukanlah suatu pilihan, misalnya karena LDR atau lockdown, apa yang dapat dilakukan?

Atur kencan melalui video call sambil dinner bareng atau nonton film favorit bareng jarak jauh, atau main games bareng? Di saat sedang video call itulah kalian buka hadiah bareng, atau lebih seru lagi kalau kiriman hadiah datang tepat pada saat video call berlangsung. Meski terhalang jarak, kamu bisa melihat ekspresi pasangan saat dia menerima hadiah-hadiah tadi atau surprise perhiasan manis koleksi Miss Mondial, deh.

Entah itu acara masak yang rumit, sekadar menikmati malam bersama di sofa sambil nonton film favorit,  sambil ngobrol bareng keluarga, atau…me time sendirian karena nyaman dengan diri sendiri, tidak ada alasan Hari Valentine saat pandemi ini tidak bisa menjadi salah satu yang susah dilupakan.

Kesimpulannya, meskipun tinggal terpisah, meskipun lockdown atau pembatasan aktivitas, ada banyak cara untuk tetap dapat merayakan Valentine saat pandemi, selama hatinya masih satu, selama kita nyaman dengan diri sendiri, dan selama masih ada Miss Mondial di antara kita.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa  kunjungi official website Miss Mondial atau  Instagram di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *