Undangan Facial Spa Bikin Cantik, Mau?

Minggu lalu saya mendapat kesempatan istimewa mencoba service wajah lengkap! Service wajah? Gimana tuh?! Bukan operasi plastik loh, saya masih suka merawat yang asli-asli, tidak ‘full of make up’ kok.hehe. Fisik wajah masih asli, hanya perlu dirawat pakai produk yang mengerti masalah kulit saya aja.



Maksudnya service di sini adalah treatment mulai dari cek jenis kulit, deteksi kondisi kulit pakai alat khusus, spa, hingga rias wajah dan photo-photo loh! Jadi, minggu lalu saya mendapat undangan istimewa untuk merasakan langsung manfaat produk POND’S white beauty naturals melalui rangkaian POND’S Natural Facial Spa.

Begini ceritanya..

Tepatnya tanggal 5 Juni 2011 lalu, Atrium Fountain Area, West Mall Level 3A, Grand Indonesia, diubah jadi area kecantikan! Nah, saya mendapat kesempatan istimewa untuk merasakan treatment kecantikan wajah dari POND’S di situ.

Di area depan ada mas dan mba’ yang menyambut dan siap menjelaskan segalanya tentang treatment ini, tetapi juga ada booth yang memajang 2 laptop di mana kita dapat mengecek atau browsing sendiri tentang treatment dan segala yang berhubungan dengan manfaat produk baru POND’S. Beberapa petugas yang cantik siap meregistrasi kita sesuai dengan treatment yang kita pilih, tentunya disesuaikan dengan masalah kulit kita. Layaknya salon kecantikan atau spa, di area itu juga terdapat ruang tunggu yang dilengkapi dengan sofa yang nyaman dan beberapa majalah perempuan.

Begitu masuk di dalamnya, kita disuguhi pemandangan salon kecantikan dan spa yang lengkap plus nyaman. Ada beberapa bed untuk spa, ada beberapa meja rias, ada booth khusus konsultasi kulit, dan ada booth foto.

Hal pertama yang kita lakukan di POND’S Natural Facial Spa adalah konsultasi kulit dulu. Nah di sini lumayan ‘seru’ ngelihat kulit kita tampak bopeng-bopeng di layar. Haha. Di situ terdeteksi deh jenis kulit dan masalahnya. Ketahuan kalau kulit saya kering tetapi berminyak di titik-titik tertentu. Spot and pore tetap jadi masalahnya, hiks. Ternyata spot dikit aja tampak jelas deh di situ. Malu -_-“


Setelah cek kondisi kulit, baru deh rangkaian treatment yang bisa bikin wajah kita tampak putih merona secara alami. Pertama-tama dilakukan Natural Deep Facial Scrub agar kotoran dan sel-sel kulit mati di wajah terangkat. Yang kedua Rejuvenating Aquatic Pressure, di mana wajah saya disemprot dengan air yang tekanannya telah diatur sedemikian rupa. Fresh banget rasanya. Abis itu Natural Brightening Facial Massage by Sanctum Kenko, wajah dipijit-pijit sehingga peredaran darah lancar. Sambil dipijit-pijit wajahnya, boleh loh kita nanya-nanya ke mba’ cantik yang melayani kita. Langsung deh, saya nanya-nanya alasan gerakan-gerakan khusus di wajah kita itu, karena kadang mba’nya memberi pijatan lebih di beberapa titik wajah.

Jadi begini, Pond’s Institute bekerja sama dengan Sanctum by Kenko, ahli Reflexiologi terkemuka di Indonesia memperkenalkan tehnik pemijatan wajah untuk merelaksasi otot-otot wajah dan meningkatkan sirkulasi darah. Pemijatan wajah ini tujuannya membantu melepaskan hormone endorphin yang dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Tehnik pemijatan wajah ini juga dapat membantu mengencangkan wajah serta mengurang kerutan loh.

Pond’s Institute, sebuah jaringan penelitian perawatan kulit terkemuka di dunia mengkombinasikan kekayaan alam yang kaya manfaat dengan hasil riset dan inovasi teknologi canggihnya untuk menghasilkan POND’S White Beauty Naturals yang mengandung ekstrak Camellia Leaf.

Pakar Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Prof. DR. Enny Sudarmonowati menjelaskan,‖Kandungan polifenol yang terkandung dalam Camellia Leaf sangat beragam di antaranya adalah Catechin atau Epigallocatechin-3-gallate yang terbukti dapat menghambat pembentukan melanin pada kulit serta berfungsi sebagai antioksidan yang fungsinya lebih tinggi dibandingkan vitamin C dan E.‖ ―Penelitian juga mengungkapkan bahwa kandungan Camellia Leaf terbukti dapat memperbaiki kualitas kulit perempuan secara keseluruhan. Hasilnya adalah kulit tampak putih merona secara alami berkat POND’S White Beauty Naturals.

Nah, berikut langkah-langkah pemijatan wajah yang bisa kita lakukan sendiri, hasil colongan.

Daily Massage untuk siang hari :

1. Letakkan jari-jari di dahi, pijat memutar perlahan lalu tarik ke arah luar sambil menekan bagian alis dan bawah mata.

2. Lakukan pijatan selama 2 sampai 3 menit untuk menghilangkan kantuk dan mengistirahatkan kinerja otak

Daily Massage untuk malam hari :

1. Bersihkan wajah menggunakan produk POND’S White Beauty Natural Foam.

2. Lakukan pijatan ringan pada sudut luar mata lalu putar ke arah dalam sampai kedua jari bertemu.

3. Letakkan jari pada bagian tengah, samping atas dan samping bawah bibir. Tekan perlahan dan pijat ke atas

4. Tarik wajah ke bagian dahi, putar turun dan ulangi sebanyak 3 kali.

5. Letakkan jari-jari di samping garis hidung. Tarik dan tekan perlahan ke arah samping mata bagian luar.

6. Letakkan jari-jari di daerah mata (jari telunjuk di atas alis, jari manis di daerah kantung mata). Tarik sebanyak 3 kali ke arah luar, mata akan terasa segar dan kencang.

7. Lakukan pijatan ringan pada sudut luar mata lalu putar ke arah dalam sampai kedua ajri bertemu.

8. Letakkan jari pada bangain tengah, samping atas dan samping bawah bibir. Tekan perlahan dan pijat ke atas lalu tarik wajah ke bagian dahi dan putar turun lalu ulangi sebanyak 3 kali.

Gimana? Bisa donk?

O ya kembali ke treatment tadi. Setelah wajah kita merasakan berbagai rangkaian perawatan di Pond’s Natural Facial Spa, terakhir kita di make-up biar makin keliatan cantik! Kita bisa kok dirias sesuai keinginan kita. Mba’nya sabar #eh. Setelah dirias, kita boleh mengabadikan wajah kita di photo booth. Nah! Kelihatan deh cantiknya setelah dapet treatment dari Pond’s White Beauty Naturals! Treatment ini emang bikin kulit wajah jadi nyaman banget, seger dan berasa bersih banget. Coba deh!

Sayangnya yang di Jakarta dah lewat nih, tapi buat teman-teman di luar Jakarta masih bisa kok! Siapa tau Pond’s Natural Facial Spa juga hadir di kotamu:

1. Bandung, 2-3 Juli di Glamour Level Plaza de Illuminato Paris Van Java

2. Yogyakarta, 16-17 Juli di Atrium Malioboro Mall.

3. Surabaya, 23-24 Juli di Atrium Tunjungan Plaza 3

Yuk coba, then kirim twitpicnya ke twitter @myponds atau facebook Pond’s Institute Indonesia yah. Pengen lihat juga cantiknya wajah teman-teman setelah dapat treatment dari POND’S ^-^

One thought on “Undangan Facial Spa Bikin Cantik, Mau?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *