Waiting The Barbarians di Mola TV, Peran Johny Depp Paling Sadis!

Film Waiting for the Barbarians diadaptasi dari buku karya J. M. Coetzee dengan judul yang sama, yang pernah mendapatkan James Tait Black Memorial Prize dan Geoffrey Faber Memorial Prize. Coetzee juga sekaligus menjadi penulis naskah film ini.
Film ini dinarasikan oleh Mark Rylance, yang berperan sebagai hakim di kota perbatasan kecil di bawah kekuasaan kerajaan. Hakim memimpin masyarakat di kota tersebut dengan mengedepankan kedamaian tanpa kekerasan fisik, termasuk dengan para pengembara nomaden yang disebut orang Barbar.
Hmmm..kalau dengar istilah barbar, mungkin lebih dikenal dengan mereka yang kasar, emosian, dan
suka menyulut keributan ya. Persepsi itu juga yang jadi permasalahan di film ini.
Ketika Kolonel Joll, yang diperankan oleh Johnny Depp, datang di kota perbatasan ini, tatanan kehidupan yang damai jadi berubah drastis.
Kolonel Joll ini suka bertindak kejam. Ia menangkap dan menginterogasi orang Barbar dengan kekerasan. Permasalahan yang seharusnya tidak ada pun dicari-cari untuk membenarkan persepsinya.
Hakim merasa tidak nyaman dengan caranya dan mulai mempertimbangkan kesetiaannya terhadap
kerajaan. Bahkan karena pendekatannya yang demokratis dan lembut lembut terhadap orang Barbar, justru mengakibatkan ia didakwa sebagai pengkhianat.


Tak beda dengan Kolonel Joll, bawahannya yaitu Officer Mandel yang diperankan oleh Robert Pattinson pun tak kalah kejam.
Mereka berdua mengumpulkan segala yang dianggap sebagai bukti pesan bahwa orang Barbar berniat jahat untuk menyulut perang terhadap Kerajaan dan akan menyerang kota ini. Hakim yang memahami bahasa orang Barbar, justru menjelaskan bahwa pesan-pesan tersebut bisa memiliki dua makna yang bertolakbelakang, satu sisi bisa berarti kedamaian, sisi lain bisa berarti pesan perang, tergantung bagaimana membacanya. Seperti juga persepsi yang beda antara hakim dan kolonel Joll melihat orang
Barbar.
Justru bisa jadi Kolonel Jill dan anak buahnya lah yang delusional berhasrat ingin perang.


Film drama yang disutradarai oleh Ciro Guerra ini mengambil lokasi syuting di Maroko, jadi nggak heran kalau pemandangan gurunnya indah! Udah gitu sinematografernya memang keren, sih, jadi klop.
O ya, film ini nggak cuman soal kekejaman ya, ada juga soal cinta. Hmm
Nah, bagaimana kelanjutan kekacauan di kota perbatasan ini akibat delusionalnya Kolonel Joll dan Officer Mandel? Tonton aja langsung di Mola TV. Iya eksklusif hanya di Mola TV ya.


Waiting for the Barbarians ini dirilis secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 7 Agustus 2020 dan Mola TV lah yang berhak menayangkannya secara eksklusif di Indonesia pada tanggal yang sama.
Tayangnya film Waiting for the Barbarians di Mola TV bersamaan dengan rilis internasional ini jadi bukti komitmen Mola TV untuk terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi para pecinta film di Tanah Air.

Nah, di bulan September, Mola TV bakal menghadirkan film Iron Mask (Jacky Chan & Arnold Schwarzenegger) dan dilanjut dengan film Professor and The Mad Man (Mel Gibson / Sean Penn) di bulan Oktober.


Indonesia memang jadi salah satu negara di dunia yang mengalami lonjakan akses layanan streaming, apalagi saat pandemi ya. Fakta ini ditangkap Mola TV sebagai tantangan untuk semakin meningkatkan layanan dalam menyajikan konten berkualitas.
Kalau sebelumnya Mola TV memang dikenal dengan tayangan Liga Inggrisnya, ternyata Mola TV juga rumah film internasional dan serial televisi berkualitas buat keluarga, seperti serial Killing Eve, City On A Hill, Wu Tang – An American Saga, dan banyak lagi lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan subscribe Mola TV di https://mola.tv/accounts/register ya, atau download di playstore. Murah banget, loh, cuman Rp 12.500,-! Saya bayar pakai OVO, jadi kamu ga perlu bingung credit card.
Kamu bisa nonton bioskop exclusive Mola TV di gadget kamu, baik smartphone, laptop, maupun PC. Full HD, loh! Gampang, kan. Ga pake ribet. Ada subtitle Inggris dan Indonesia dan ada jadwal tayangnya, loh.
Enak, kan, serba praktis.


Next schedule, saya mau nonton Agatha Christie movie! Who’s with me? 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *