Belajar Bahasa Inggris Online Terbaik di English Academy

Kursus bahasa asing memang jadi pilihan terbaik untuk mempelajari bahasa asing karena kita bisa bebas berinteraksi dengan ahlinya. Salah satu rekomendasi kursus Bahasa Inggris yang pas banget di masa pandemi adalah English Academy. Lengkap!

English Academy adalah tempat les Bahasa Inggris online dari RuangGuru yang interaktif dengan pengajar dan kurikulum berstandar internasional. Kursus di sini dijamin bakal menuntunmu menguasai beragam aspek keterampilan bahasa Inggris untuk bersaing secara global.

Apa saja kelebihan English Academy dibandingkan tempat les Bahasa Inggris semacam?

  • Pembelajaran berstandar internasional yang didukung Kurikulum Cambridge

English Academy by Ruang Guru menggunakan kurikulum cambridge yang merupakan kurikulum belajar bahasa inggris berstandar international yang menitikberatkan pada pemahaman, pengetahuan, dan keterampilan siswa berpikir kritis. Konsepnya melibatkan strategi mental dan pembelajaran berbasis masalah serta menggunakan pendekatan belajar berpusat pada peserta didik yang bertujuan untuk membuat siswa aktif dalam pembelajaran. Jadi implementasinya berupa active learning, di mana peserta didik lebih banyak terlibat dalam kegiatan pembelajaran dan guru berperan sebagai fasilitator.             

  • Native Speaker

Pengajar English Academy merupakan pengajar international atau native speaker yang sudah berpengalaman dalam mengajar bahasa inggris. Namun di English Academy Ruang Guru juga terdapat pengajar lokal yang akan membantu belajar bahasa inggris. Perpaduan antara pengajar internasional dan lokal ini kombinasi yang sempurna untuk membuat peserta didik lancar berbahasa inggris.

  • Disiapkan untuk menguasai beragam keterampilan berbahasa Inggris dengan cepat dan mudah!

Di English Academy, kita tidak hanya belajar berbicara dalam Bahasa Inggris saja, tetapi kita disiapkan untuk menguasai keterampilan yang esensial dalam Bahasa Inggris, yaitu:

*Listening: Pelajar mahir dalam menyerap informasi lisan, dalam konteks keseharian hingga Pendidikan

*Reading: Pelajar dapat membaca dengan efektif; bacaan keseharian hingga artikel akademis

*Speaking: Pelajar cakap dan percaya diri berbahasa Inggris, baik secara formal atau informal

*Writing: Pelajar mampu menyalurkan gagasan dalam media tulisan; penulisan kreatif hingga esai

  • Berbasis Tekhnologi

Seperti Ruang Belajar dan Brain Academy dari RuangGuru yang sudah saya review di artikel sebelumnya, metode belajar interaktif English Academy pun berbasis teknologi. Selain dapat diakses di HP dan laptop, terintegrasi dengan aplikasi Ruangguru, English Academy menyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi dengan live teaching oleh pengajar internasional. Peserta didik diberikan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga dapat mencapai tujuan belajar.

  • Rekaman sesi pembelajaran yang mudah diakses

Untuk memantau perkembangan kemampuan diri sendiri atau anak bagi orang tua, tentu akan sangat menguntungkan jika ada rekaman sesi pembelajaran. Nah, rekaman sesi pembelajaran di Ebnglish Academy dapat diakses kapan saja dan di mana saja, baik berupa buku dan video pembelajaran. Jadi tidak hanya sekadar memantau perkembangan, rekaman video pembelajaran ini bisa juga diputar kembali kapanpun peserta didik ingin mempelajari kembali materi tertentu saat kursus online.

  • Harga lebih terjangkau & Gratis Placement Test

Dengan fasilitas selengkap itu, biaya kursus di English Academy ini termasuk murah dibandingkan biaya kursus semacam, apalagi dibandingkan kursus offline. Di sini juga disediakan Placement Test, Uji keterampilan berbahasa Inggris yang lengkap dengan sertifikat dan sepenuhnya GRATIS!

  • Siap hadapi tes dengan TOEFL iBT

English Academy memiliki program online TOEFL iBT Complete Preparation yang membahas materi berkualitas secara intensif dengan 26 pertemuan dalam 2 bulan. Pada program ini, peserta didik juga bisa berdiskusi langsung dengan guru terkait materi TOEFL iBT.

English Academy memiliki Paket Belajar Bahasa Inggris disesuaikan dengan usia atau kemampuan, antara lain:

1. Runner (usia 7-10 tahun) – di mana orientasinya mengenalkan Bahasa Inggris sebagai subjek menarik untuk dipelajari, karena pada usia ini masih memiliki kencenderungan untuk bermain.

2. Sprinter (usia 11-14 tahun) – orientasinya pada mengasah teknik berbahasa Inggris anak, dari menulis hingga berbicara

3. Ranger (usia 15-18 tahun) – orientasinya mematangkan kefasihan pelajar dalam berbahasa Inggris

4. Explorer (di atas 18 tahun) – orientasinya untuk meningkatkan kepercayaan diri pelajar dewasa dalam berbahasa Inggris

Gimana? Tertarik kursus bahasa inggris online di English Academy by RuangGuru?

Supaya tidak ketinggalan update inovasi RuangGuru lainnya termasuk English Academy, ikuti akun Instagram resminya di https://www.instagram.com/ruangguru/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *