Maybelline Super Stay Ink Crayon, Lipstik Matte Baru yang Wajib Kamu Coba!

Maybelline Superstay Ink Crayon

Maybelline Super Stay Ink Crayon, lipstik terbaik buat traveler! Yes, traveling itu harus tetep jaga penampilan, tapi butuh outfit, skincare, dan make up yang anti ribet. Salah satu make up yang wajib dibawa itu lipstik, supaya penampilan stand out! Dan buat traveler wajib bawa lipstik tahan lama waterproof, biar nggak ribet touch up. Lalu kenapa lipstik Maybelline baru ini pas banget buat traveler? Ini review-nya.

Mencoba Maybelline Super Stay Ink Crayon, Lipstik Matte yang Praktis

Buat saya, salah satu beauty product yang wajib dibawa saat traveling adalah lipstik. Lipstik yang bagus bisa bikin penampilan jadi stand out meski minim make up. Sayangnya banyak lipstik bagus yang warnanya cocok, tapi nggak nyaman di bibir, packaging nggak tipis sehingga makan tempat, atau apply-nya ribet makan waktu.

Makanya saat traveling, saya butuh lipstik yang tahan lama, anti ribet, bisa digunakan di manapun dalam kondisi apapun, baik panas, basah, kering, lembab, atau berangin, formulanya bikin nyaman, dan mudah untuk diaplikasikan saat menggambar bibir. Juga tidak perlu tambahan efek glossy pun sudah bagus. Ternyata Maybelline memberikan jawabannya lewat Superstay Ink Crayon.

Maybelline Super stay Ink Crayon

Baru-baru ini saya mendapat 10 shade lipstik matte Maybelline Super Stay Ink Crayon dan berniat me-review buat pembaca. Maybelline menurut saya salah satu merk lipstick yang bagus dan update, karena trend lipstik apapun, pasti ada serinya dari Maybelline dan selalu oke.

Maybelline Super stay Ink Crayon

Kali ini Maybelline mengeluarkan seri lipstik baru dalam bentuk crayon dengan nama Maybelline Super Stay Ink Crayon.
Kebetulan saya memang penasaran sama lipstik crayon yang lagi jadi primadona Indonesia karena karakternya yang anti ribet ini. Apalagi, dengan hobi saya yang suka travelling, bentuknya pun simple, buat bisa dibawa ke mana-mana, mudah pengaplikasiannya, nggak ribet, dan nggak makan waktu. Kemudahan ini penting banget saat traveling, terutama outdoor traveling.

Maybelline Super stay Ink Crayon

Packaging

Sesuai namanya, keunikan Lipstik crayon ini berbentuk seperti crayon sungguhan, lengkap dengan ujung yang runcing. Bentuknya pun slim seperti pensil.

Saat diaplikasikan di bibir, akan terasa sangat mudah karena packagingnya slim seperti menggunakan pensil atau bolpen. Warna packaging berbahan plastiknya disesuaikan dengan warna lipstik di dalamnya.

Kelebihan ujung yang presisi pada lipstick crayon Maybelline ini dibanding lipstick crayon lainnya, kita bisa mengaplikasikan dengan mudah tanpa takut warnanya beleber ke mana-mana, karena bisa menjangkau sudut bibir dan cupid bow yang biasanya sulit dijangkau dengan lipstick yang tidak runcing dan paling rentan berantakan. Dan pengaplikasiannya gampang banget, lancar! Jadi mudah bentuk bibir sempurna yang penuh.

Maybelline crayon ink

Body-nya dilapisi plastik yang bertuliskan nomor seri, produksi, BPOM, ingredients, usage instructions, dan lainnya, termasuk nomor dan nama shade. Sayang nomor dan nama shade terlalu kecil tulisannya sehingga agak susah dibaca.

Saya bagi tips, nih, supaya tulisan shade nggak hilang saat buka packaging-nya, baiknya jangan dirobek langsung emua plastiknya, tapi gunakan cutter/silet/pisau untuk mengiris tepat pada batas antara tutup dengan body lipstick, tanpa perlu melepas plastiknya. Dengan begitu, packaging tetap menempel, sehingga nomor dan nama shade tetap terbaca.

Maybelline crayon ink lipstick

Satu ujung packaging berupa tutup model pop up untuk membuka lipstiknya, sementara ujung lainnya adalah bagian unik lain dari lipstik ini, setelah tutup pop up kecilnya dibuka, ternyata berisi rautan atau built-in sharperner, untuk meruncingkan lipstik crayon! Praktis, kan?!

Maybelline Super stay Ink Crayon

Cara Memakai

1. Aplikasikan lipstik dari bagian tengah bibir, lalu ikuti kontur bibir dengan ujung presisinya.
2. Gunakan sisi lipstik untuk mengisi seluruh bibir dalam satu sapuan.
3. Gunakan built-in sharperner, untuk meruncingkan kembali lipstik crayon.

Maybelline Super stay Ink Crayon

Review

Karena bentuknya yang runcing, lipstik Maybelline ini sangat mudah digunakan saat menggambar garis bibir dan cupid bow atau area sudut bibir yang biasanya paling rentan berantakan. Dengan ujung yang runcing seperti ini, jadi tidak perlu khawatir warna lipstik beleber ke mana-mana. Bagian dalam bibir pun mudah diisi dengan sisi lipstik salam sekali sapuan. fuller lips look atau perfect lips pun mudah dibentuk dalam waktu yang lebih singkat. Berguna banget buat saya yang bibirnya tipis.😁

Untuk mengaplikasikannya tidak perlu menekan terlalu keras, ya, karena sekali sapu saja warna lipstik crayon ini sudah langsung stand out.

Maybelline Super stay Ink Crayon

Meski matte, formula lipstik anti luntur ini ringan dan nyaman banget dipakai seharian. Sampai-sampai saya lupa kalau sedang pakai lipstik!

Teksturnyacreamy, lembut, dan tidak menggumpal. Ketahanannya juga cukup baik, tidak transfer, mengering, atau pecah-pecah, selama kurang lebih 8 jam. Jadi kalau tidak makan ya lebih dari 8 jam ketahanannya.

Lipstik ini wanginya sweet vanilla yang ringan jadi tidak menggangumu bagi yang anti fragrance.

Maybelline Super stay Ink Crayon

Yang menyenangkan, ujung lipstik crayon yang presisi tadi tidak hanya bisa didapatkan di awal pemakaian saja, lho. Karena ada rautan yang built-in, terpasang pada kemasannya, jadi kapan pun dibutuhkan untuk meruncingkan krayon, tinggal raut dan lipstik crayon pun kembali runcing.
Semua warna lipstik Superstay Ink Crayon ini sangat pigmented jadi hasilnya bagus di bibir tipis sekalipun.
Saat di-swatch di tangan, lipstik crayon ini sudah terlihat kalau warnanya sangat pigmented dan langsung stay, waterproof, tidak mudah hilang dengan air biasa, jadi harus menggunakan make up remover. Sesuai dengan namanya, Super Stay Ink Crayon.

Maybelline matte crayon ink lipstick

Penasaran apa saja shade-nya?

Maybelline Super stay Ink Crayon

LIVE ON THE EDGE 05
Shade ini warnanya coklat kemerahan yang kuat, cocok untuk yang memiliki kulit warm dan neutral. Shade ini pas digunakan buat acara formal di malam hari karena agak misterius tapi sekaligus bikin stand out.

Maybelline matte crayon ink lipstick

LEAD THE WAY 15
Shade ini berwarna dusty pink yang soft. Penggemar warna natural, mungkin akan suka, karena bikin wajah tampak lebih fresh dan cocok untuk look sehari-hari yang lebih natural. Tetapi jatuhnya di bibir saya terlalu pucat karena warna asli bibir sudah pucat. Akan bagus hasilnya untuk bibir dengan warna asli kemerahan.

Maybelline Super stay Ink Crayon

ENJOY THE VIEW 20
Shade ini warnanya kecoklatan dengan sentuhan peach. Tone-nya lebih terang daripada 05, jadi lebih fresh di kulit neutral. Cocok dipakai sebagai lipstik harian karena warnanya cenderung nude atau aman.

Maybelline Super stay Ink Crayon

STAY EXCEPTIONAL 25
Shade ini antara warna pink dengan sedikit hint ungu. Cocok untuk makeup sweet dengan kesan feminin. Yang menyukai lipstik natural ke pink mungkin akan cocok dengan shade ini. Sesuai namanya, stay exceptional.

Lipstik Matte

SEEK ADVENTURE 30
Shade ini warnanya pink cerah. Cocok untuk yang yang memiliki kulit fair dan ingin tampil soft. Kalau kamu ingin jadi pusat perhatian, Seek Adventure, ini lipstik yang pas. Saya, sih, kurang cocok kalau pakai lipstik pink muda atau pink cerah. Kurang sesuai karakter. Kecuali memang sedang ‘seek adventure’.

Lipstik Crayon

TREAT YOURSELF 35
Shade ini berwarna pink fuscia. Cocok untuk yang ingin tampil color full, berani, dan terlihat lebih fun, tanpa peduli warna kulitnya.

Lipstik Crayon

LAUGH LOUDER 40

Shade ini berwarna orange coral peach, membuat penampilan jadi lebih segar dan ceria. Sama seperti shade 35, lipstik ini cocok untuk yang ingin tampil ceria, jadi boleh dipakai untuk segala jenis undertone. The colours that make #LipstickNeverBeenThisFun !

Lipstik Matte

HUSTLE IN HEELS 45
Shade ini memiliki warna merah dengan sedikit sentuhan orange. Warna classic red di lipstik merah pada umumnya. Cocok untuk yang ingin tampil muda tapi tidak nude, alias lebih berani.

Lipstik Crayon

OWN YOUR EMPIRE 50
Shade ini juga memiliki warna classic red, tetapi lebih dalam. Mungkin definisi warna merah lipstik sesungguhnya. Shade ini bisa bikin kulit tampak lebih cerah. Cocok untuk yang ingin tampil glamor.

lipstik Maybelline matters

MAKE IT HAPPEN 55

Shade ini warna merahnya lebih deep dari 2 warna sebelumnya. Perpaduan merah maroon dengan berry, membuat penampilan lebih bold dan seksi.

Itu dia 10 shade Maybelline Super Stay Ink Crayon. Saya suka lipstik warna natural atau merah bata sedikit orange. Favorit saya so far, shade Hustle in Heels 45, Enjoy the View 20, dan Live on the Edge 05. Yang pasti, Maybelline matte lipstik ini lipstik tahan lama yang praktis buat traveling! 🖤
Sekarang, giliran kamu buat coba Maybelline Super Stay Ink Crayon ini.
Shade mana yang jadi favoritmu?

lipstik Maybelline matte

Maybelline Superstay Ink Crayon bisa kamu dapatkan secara online di e-commerce, juga secara offline di supermarket, toko kosmetik, dan drugstore terdekat, dengan harga Rp 99.000.

Untuk merk lipstik tahan lama, dengan hasil yang creamy, superstay, dan mudah diaplikasikan buat perfect lips look, harganya terjangkau banget, kan?! Yess, #LipstickHasNeverBeenThisFun!

Untuk informasi lebih lanjut, dan update tentang Maybelline Super Stay Ink Crayon, kamu bisa kunjungi website-nya di https://www.maybelline.co.id/ 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *