Segala Yang Premium dari Singapore dan Singapore Airlines

Haji Lane

Udah nggak sabar ke Singapore lagi! Udah nggak sabar nonton F1 lagi!

Kalau ditanya negara mana yang jadi favorit saya selain Indonesia, saya bakal jawab..Singapore! Why Singapore? Aman, bersih, teratur, dan entertaining, apalagi saat berlangsungnya F1 atau saat Natal dan Tahun Baru.

Ready for 2015 Formula 1 Singapore Airlines Singapore GP!

2013 Singapore F1

Coba saja ke Singapore saat berlangsungnya F1. Selain faktor banyaknya hiburan berupa balap F1, tentunya, serta konser di F1 malam yang gak main-main kerennya, sebut saja line up tahun ini mengundang Maroon 5, Pharrell, dan Bon Jovi, atau 2 tahun lalu, Rihanna, juga bagaimana Singapore dikondisikan sangat siap menerima turis.

Haji Lane

Seandainya pun baru sekali ke Singapore, turis tak akan kesulitan mencari tahu lokasi acara atau lokasi wisata, karena banyak petunjuk jalan, dan warganya pun siap diajak ngobrol bahasa internasional. Haha. Aplikasi online untuk pariwisata dan angkutan umumnya pun lengkap dan detail. Belum lagi soal keamanan. Mau jalan kaki sendirian jam 1 malam pun aman. Dan satu lagi, banyak lokasi yang instagramable! Penting banget itu di jaman sekarang ๐Ÿ™‚

National Museum

Ya, sudah pasti tiap tahun saya mengunjungi Singapore untuk F1 dan urusan pekerjaan. Atau bisa dibilang..bolak-balik ke Singapore ๐Ÿ™‚

Gardens by the Bay

Satu lagi yang selalu ngingetin buat visit Singapore..apalagi kalau bukan maskapai penerbangannya, Singapore Airlines, yang juga sponsor event favorit saya, Singapore F1. Pengalaman menggunakan Singapore Airlines (SIA), sih, baru ke Singapore dan Hongkong, tetapi tak terlupakan! Imho, SIA masih yang terbaik. Entah kenapa segala buatan manusia di Singapore bisa maksimal?

Gardens by the Bay

Penilaian saya untuk maskapai itu selain ketepatan waktunya, juga kabinnya. Naik SIA tuh mulus, nyaman bangeeett. Nggak berasa kalo lagi terbang! Bikin tenang. Crew-nya juga ramah. Biasanya yang paling saya protes tuh soal makanan saat terbang. Nah, yang saya suka, makanan di SIA tuh pas di lidah.

Ngobrolin soal SIA, minggu lalu saya sempat ke โ€˜BCA – Singapore Airlines Travel Fair 2015โ€™ di Grand Indonesia. Haduuh, bener-bener bikin ngiler, deh, lihat promo dari tiap tour travel di situ. Belum lagi besarnya cash back yang ada tiap harinya. I mean, really big!

โ€œBCA – Singapore Airlines Travel Fair 2015โ€ yang berlangsung selama empat hari berturut-turut, tanggal 10-13 September 2015, ini sudah yang ketiga kali bagi Bank Central Asia (BCA) dan SIA.

*Klik gambar untuk info lengkap fares promo SIA sampai dengan 28 September 2015

Banyak keuntungan untuk pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung, di antaranya harga khusus mulai dari Rp1juta*** (Singapura), Rp6,1juta*** (Tiongkok), Rp7,8juta*** (Jepang), Rp6,8juta*** (Australia), Rp11juta*** (Eropa), dan Rp14.1juta*** (Amerika).

 

*Klik gambar untuk info lengkap fares promo SIA sampai dengan 28 September 2015

Belum lagi para pelanggan juga bisa dapat tiket pulang pergi gratis Jakarta ke Singapura untuk setiap pembelian tiket Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class) serta kesempatan memenangkan 2 tiket ke London dan 2 tiket ke Hong Kong hanya dengan cara mendaftarkan nomor tiket mereka di www.siauntukmu.com*. Ngeri gak tuh?

*Klik gambar untuk akses pembelian tiket Singapore Airlines

O ya, apa sih Premium Economy Class tadi?

Jadi, di travel fair ini, Singapore Airlines memperkenalkan kursi kabin terbaru Kelas Premium Ekonomi untuk pertama kalinya kepada para pelanggan Singapore Airlines dan para wisatawan di Indonesia. Selama berlangsungnya travel fair ini, para pengunjung berkesempatan merasakan langsung tempat duduk kabin Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class) yang ekslusif.

*Klik gambar untuk keterangan lengkap

Kelas Ekonomi Premium dikenalkan secara bertahap pada 19 pesawat Airbus A380x, 19 Boeing 777-300ERs, dan 20 Airbus A350s pertama. Produk ini mulai memasuki layanan komersil pada tanggal 9 Agustus 2015 lalu untuk penerbangan menuju Sydney sebelum dikenalkan pada tujuan destinasi lainya seperti Beijing, Delhi, Hong Kong, Frankfurt, London, Mumbai, New York, Shanghai, Tokyo dan Zurich.

Keistimewaannya?

*Klik gambar untuk keterangan lengkap

Setiap bangku memiliki lebar antara 18.5 dan 19.5 inchi dan menawarkan sandaran berukuran delapan inchi untuk kemudahan serta kenyamanan. Tersedia monitor full HD sebesar 13.3 inchi, yang terbesar di kelasnya, lengkap dengan headphone kedap-suara. Belum lagi tempat ruang sandaran betis dan kaki berbahan kulit untuk setiap bangku.

*Klik gambar untuk keterangan lengkap

Setiap bangku juga disediakanย  daya listrik pribadi, dua port USB, lampu baca personal, meja cocktail, juga ruang penyimpanan untuk barang-barang pribadi seperti botol minum, handphone, dan laptop. Sandaran kepala, bantal dan selimut pun disediakan dengan pilihan spesial dan warna yang senada. Semuanya..gue banget!

*Klik gambar untuk keterangan lengkap

Para pelanggan di Kelas Ekonomi Premium dapat memilih berbagai pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan. Selain dapat memilih dari menu standar dengan tiga pilihan makanan, mulai dari April 2015 para pelanggan juga dapat memilih dari โ€œBook The Cookโ€ Ekonomi Premium yang disediakan termasuk pilihan hidangan populer.

*Klik gambar untuk info lengkap SIA Premium Economy

*Klik gambar untuk info lengkap SIA Premium Economy

*Klik gambar untuk info lengkap SIA Premium Economy

Sampanye juga akan ditawarkan, sebagai tambahan untuk pilihan wine bermutu, selama penerbangan. Wow!

Keistimewaan lainnya, ada prioritas untuk check-in dan penanganan bagasi, dengan kuota bagasi yang besar seberat 35kg, loh. Anggota dari program KrisFlyer frequent-flyer juga bisa mendapatkan tambahan Miles sebesar 10% ketika terbang menggunakan Kelas Ekonomi Premium ini.

*Klik gambar untuk info lengkap fares promo SIA sampai dengan 28 September 2015

Para pelanggan yang bepergian dengan Kelas Premium Ekonomi juga akan mendapatkan satu peralatan-peralatan pribadi (amenity kit) yang eksklusif dan terbatas yangย  menampilkan motif SG50 dalam rangka merayakan ulang tahun Singapura yang ke-50. Apa tuh gift-nya? Ya sila membeli tiket Premium Economy Class dari SIA dan mencoba berbagai keuntungan yang super duper istimewa seperti saya sebutkan tadi ๐Ÿ™‚

Penasaran mencoba?

Sampai jumpa di kabin Singapore Airlines Premium Economy Class, gaes ๐Ÿ™‚

 

9 thoughts on “Segala Yang Premium dari Singapore dan Singapore Airlines

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *