Tas Selempang Wanita Lokal Branded yang Mendunia

  1. Tas Selempang Levaya Laurel

Tak perlu harus mencari jauh ke luar negeri, brand asal Bandung ini memiliki kualitas yang cukup baik. Kamu bisa melihatnya dari material yang digunakan, jahitan, dan juga desain atau model yang digunakan. Tidak hanya satu pilihan, kamu bisa menentukan pilihan dari berbagai model yang pastinya sangat cantik.

Desain dari brand Levaya ini didominasi dengan model yang simpel. Ciri khasnya terletak pada bagian badan utama dan selempang yang seperti sabuk. Sehingga kamu bisa mengatur panjang dan pendeknya sesuai dengan keinginan.

Beberapa pilihan warna yang disediakan seperti wine, mocca, cinnamon, dark tosca, hingga rose gold. Dengan desainnya yang unik, kamu bisa menggunakannya pada acara-acara kasual dan cocok juga untuk pergi ke kampus.

  • Tas Selempang Merche Miley

Brand ini juga tidak kalah dengan produk buatan luar negeri yang pastinya lebih tahu dengan mode fashion para wanita kekinian. Karakteristik khas dari brand Merche ini adalah bahannya yang terbuat dari faux leather. Tidak hanya tas, brand lokal asal Bandung ini juga membuat produk lainnya, seperti sepatu, pakaian, hingga aksesoris.

Nah, produk sling bag yang bisa menjadi pilihan terbaik kamu adalah Miley. Ukurannya yang kecil pastinya sangat pas buat kamu yang ingin tampil trendy. Kesan minimalis dan feminim sangat stylish dan cocok untuk kegiatan formal atau juga non formal.

Keunggulan lainnya adalah fleksibilitasnya. Tas ini memiliki tali yang bisa disesuaikan, dan bisa juga di copot, sehingga kamu bisa menggunakannya layaknya tas tangan yang elegan. Sangat pas untuk wadah make up, hp, dompet, dan aksesoris lainnya.

  • Tas Selempang Dowa

Sebenarnya merek tas lokal memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan produk luar negeri. Seperti brand asal Yogyakarta ini. Tahukah kamu, ternyata brand ini sudah memiliki nama besar di Amerika dan Eropa. Bahkan, produsen tas ini sudah berdiri sejak 1989.

Karakter dari tas ini berupa rajutan yang sangat lembut. Dengan material yang tentunya sangat berkualitas, sekaligus memiliki desain yang simpel pastinya banyak wanita yang mengidamkannya. Kesan minimalis dengan warna yang variatif membuatnya bisa digunakan untuk acara formal dan santai.

  • Tas Selempang Adorable Project Frochita

Sling bag yang satu ini sangat banyak dicari oleh remaja-remaja wanita. Desainnya yang kecil dan memiliki bentuk lucu, membuat penampilan para gadis terlihat lebih cute.

Tidak perlu khawatir kualitas bahannya, karena tas ini menggunakan cotton drill yang kuat. Selain itu, desainnya sangatlah unik, memiliki bentuk-bentuk yang anti mainstream. Selayaknya tas yang cocok untuk para remaja, tas ini sangat cocok untuk berbagai acara yang seru bersama teman-teman.

  • Tas Selempang Purotti Maroon Round

Untuk kamu yang ingin mencari sling bag wanita bisa memilih brand yang satu ini. Kualitas dari tas ini di atas rata-rata, begitu juga dengan harganya yang cukup mahal, yaitu dengan kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Karakter dari tas ini berupa desain yang mewah, dan sangat elegan. Cocok untuk berbagai acara glamour yang dipadukan dengan busana yang rapi.

Itulah tas selempang buatan lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri. Jadi, pilihlah sling bag yang sesuai dengan selera dan tentunya gaya kamu sendiri, dari negeri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *